Olahraga Sehat Dengan Sepeda Lipat

 



Saat pandemi seperti saat ini banyak orang yang menerapkan hidup sehat. Salah satunya dengan berolah raga. Berolah raga bermacam-macam, mulai dari lari pagi, senam, fitnes, sampai bersepeda. Yess bersepeda saat lagi adalah olahraga paling digemari banyak orang. Tak aneh jika sepeda kembali booming. Dari mulai anak-anak, ramaja, dewasa sampai orangtua. Pun dengan anak saya yang belum lama ini merengek minta dibelikan sepeda seperti teman-temannya.

Olahraga bersepeda ini sangat baik untuk jantung dan peredaran darah, juga membuang keringat dari makanan yang mengendap jadi lemak dalam tubuh. Sepeda juga tak hanya untuk olahraga saja, banyak masyarakat Jakarta yang saat ini menggunakan sepeda sebagai alat transportasi mereka bekerja, kekampus dan sekolah. Selain sehat, bersepeda juga bisa membuat hemat dan aman dari virus COVID-19. Asalkan mereka tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, helm, rajin cuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer. Jangan lupa membawa air minum sendiri dari rumah, karena bersepeda jarak jauh itu lumayan melelahkan dan harus banyak konsumsi air putih.

Sepeda yang banyak di minati masyarakat saat ini yaitu sepeda lipat. Yeeess sepeda lipat ini banyak diminati karena memiliki beberapa keunggulan. Sepeda Lipat khusus dirancang agar dapat disimpan dengan praktis dan ringkas karena rangka sepeda bisa dilipat dengan mudah tanpa menggunakan alat. Gampang dimasukkan ke dalam bagasi atau kabin mobil sekalipun. Jadi bisa dibawa berpergian kemana-mana. Apalagi kalau kerja tiba-tiba sakit dan tidak bisa pulang menggunakan sepeda lagi. Mereka bisa pulang naik commuter line atau naik car online. Karena memiliki beberapa keunggulan inilah sepeda lipat paling banyak peminatnya.

Bersepeda juga sangat menyenangkan lho! Saya pun saat ini senang bersepeda bersama anak-anak. Bisa melihat pemandangan yang segar, ketempat tempat yang sejuk dan jauh dari polusi udara, bahkan kita bisa memilih tempat yang ingin kita lalui dengan bersepeda. Apalagi kalau pakai sepeda lipat, mau keluar kota, ke gunung, ke pantai, ataupun mudik bisa banget. Sepeda lipat taruh di bagasi, sampai ditempat tujuan, baru deh kita bersepeda mengelilingi alam yang sejuk nan indah. Bersepeda tuh membuat hati saya senang dan tenang. Rasanya indah banget deh, apalagi kalau bersepeda bareng keluarga ataupun teman. Rame dan seru banget.

Nah...bagi yang ingin membeli Sepeda Lipat buruan deh langsung kepoin e-commerce Blibli. Disana banyak pilihan merk sepeda lipat dengan harga yang murah dan tetapi kualitasnya dijamin oke.

Bukannya sepeda lipat mahal harganya?

Sekarang sudah ada lho sepeda lipat yang harganya terjangkau. Makanya beli sepeda lipat di Blibli.com. belanja sepeda lipat di Blibli.com lebih untung lho! 

Karena harga sepeda lipat di Blibli.com murah. Belum lagi kita bisa dapatkan harga sepeda lipat promo. Asikkan, harga terjangkau dan pas di kantong. 

Beragam kemudahan dan keuntungan juga bisa kita dapatkan jika kita berbelanja di Blibli.com. Selain bisa mendapatkan harga murah, kita juga akan mendapatkan produk original dan berkualitas. Selain itu kita juga bisa memperoleh beragam diskon yang menarik untuk beberapa produknya. Nah...siapa sih hari gini yang ga mau diskon, saya aja bisa kalaf belanja kalau liat yang  diskon-diskon. 

Owh ya di blibli.com kita juga bisa melihat daftar pilihan produk sepeda lipat dalam katalog belanja Blibli.com, asikkan. Sistem pembayarannya pun beragam bisa COD (bayar di tempat), internet banking, kartu debit/kredit, transfer, bayar di toko, cash on delivery, dan uang elektronik. Dan bagi yang ingin memiliki sepeda lipat tapi uang belum cukup, gak perlu khawatir karena blibli.com  juga bisa melakukan cicilan pembayaran tanpa kartu kredit melalui AkuLaku, Kredivo, dan HomeCredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya pastinya. 

Pengalaman saya berbelanja di Blibli.com tuh karena pengirimannya cepat banget dan pastinya gratis ongkos kirim. Belanja jadi ga mikirin ongkir lagi. Tapi kalau ingin pengiriman lain juga bisa lho! Karena ada opsi pengiriman kilat dengan GO-SEND untuk sebagian produk. 

Nah gimana masih ragu buat beli sepeda lipat dengan harga murah dan banyak keuntungannya. Kapan lagi hidup sehat dengan berolah raga menggunakan sepeda lipat yang sedang kekinian. Bakalan ketagihan deh kalau pakai sepeda lipat. Pasti kemana-mana mau nya bawa sepeda lipat terus deh.... 

Komentar