5 Hotel Menarik Untuk Berlibur Di Surabaya

Surabaya merupakan ibu kota Jawa Timur yang merupakan salah satu kota terbesar di sana. Kota ini juga merupakan salah satu kota yang menjadi incaran wisatawan. 
Banyak sekali objek wisata yang bisa kita kunjungi jika berlibur di sini, terutama bagi kalian pecinta wisata sejarah. 

Nah bagi kalian yang ingin berlibur ke Surabaya, jangan lupa cari tahu dulu hotel bagus di sana yang bisa kalian jadikan tempat menginap ternyaman. Mendapatkan penginapan ternyaman tentu akan membuat kualitas liburan kalian semakin menyenangkan. Kalian bisa mengecek berbagai hotel bagus di Surabaya melalui Traveloka. Bahkan Traveloka juga menyediakan promo hotel murah yang tentunya pasti akan sangat kalian suka. 

Berikut ini ada beberapa hotel menarik yang bisa kalian jadikan referensi tempat menginap selama berlibur di Surabaya :

1. Hotel Singgasana

Hotel yang satu ini cocok untuk kalian yang mencari penginapan yang jauh dari pusat kota dan bisa memberikan suasana tenang yang nyaman. 

Lokasi hotel ini berada di Jalan Gunungsari, Surabaya. Hotel Singgasana ini cocok sekali untuk dijadikan tempat menginap ketika berlibur bersama keluarga, sebab di sini mereka menyediakan fasilitas flying fox dan taman bermain yang cukup luas untuk anak-anak. Selama menginap di sini kalian akan dimanjakan dengan fasilitas lainnya seperti kolam renang, dan pusat kebugaran. Meski jauh dari pusat kota kalian tidak perlu khawatir dengan jaringan internetnya. Hotel ini menyediakan wifi gratis yang bisa kalian gunakan selama 24 jam

2. Java Paragon Hotel Residences 

Java Paragon Hotel Residences memiliki lokasi yang dekat dengan Ciputra Waterpark Surabaya. Nah untuk kalian yang ingin merasakan serunya liburan di Ciputra Waterpark Surabaya, maka hotel ini cocok untuk dijadikan pilihan menginap. 

Selain itu hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono No 101-103, Surabaya ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, seperti Mall Ciputra World. Selama menginap di sini kita akan menikmati suasana kamar hotel yang elegan dengan fasilitas penunjangnya yang sangat bagus.

3. Novotel Surabaya Hotel & Suites

Bagi kalian yang ingin berlibur dengan anak-anak tersayang, hotel yang satu ini cocok sekali dijadikan tempat menginap. Hotel ini terkenal dengan fasilitas kids club yang membuat anak bisa bermain sambil belajar. 

Banyak sekali permainan yang mereka sediakan untuk bisa membuat anak-anak betah berlama-lama tinggal di sini. Hotel yang berlokasi di Jalan Ngagel No 173-175, Surabaya ini dekat dengan salah satu objek wisata bersejarah di Surabaya, yakninya Museum Mpu Tantular.

4. Kamariska Hostel 

Hotel yang satu ini cocok untuk kalian yang mencari penginapan dekat dengan bandara Juanda, Surabaya. Hotel ini menawarkan nuansa London di setiap sudut bangunan dan interiornya. Ketika kalian masuk ke lobinya saja kalian sudah bisa menemukan interior berupa miniatur kamar telepon berwarna merah yang merupakan salah satu ikon kota London. 

Kamar yang tersedia di hotel ini juga cukup luas sehingga pas untuk kita yang ingin menginap bersama keluarga atau teman. 

5. Tab Capsule Hotel 

Jika kalian berlibur ke Surabaya bersama teman dan ingin menikmati suasana menginap di hotel yang unik dan bagus untuk berfoto, maka Tab Capsule Hotel ini perlu kalian coba. Hotel yang satu ini berada di Jalan Kayon No 11 Blok D, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. 

Ciri khas dari hotelnya adalah kamar berbentuk kapsul canggih seperti hotel-hotel unik di Jepang. Di kamar berbentuk kapsul ini kalian sudah bisa menikmati fasilitas seperti AC, TV, headset, colokan listrik, bahkan ada juga cermin rias yang tersedia. 

Nah hotel mana yang kira-kira paling menarik menurut kalian? Jika sudah menentukan hotel terbaik yang kalian inginkan, bisa langsung cek dan pesan di Traveloka ya. Selain hotel di atas masih ada lagi promo hotel murahlainnya yang bisa kalian temukan loh

Komentar