Siliwangi Bolu Kukus Membuka Store Resminya Di Cikaret


Assalamualaikum Wr. Wb.

Minggu 28 Juni 2020 Siliwangi Bolu Kukus kembali membuka gerai store resmi nya yang ke - 4 di Cikaret Cibinong. Saya sangat excited banget ketika tahu kalau Siliwangi Bolu Kukus membuka store resmi nya di Cikaret Cibinong kab. Bogor. Sebagai warga Cibinong pasti ada kesenangan sendiri buat saya. Gimana tidak, saya favorit banget sama Siliwangi Bolu Kukus ini, sejak pertama kali di luncurkan store pertama nya di stasiun Bogor. Pertama mencoba dan jatuh hati membuat saya rela membeli makanan ini meski jauh. Ditambah lagi dengan varian rasa yang selalu berinovasi dengan rasa yang berbeda dari bolu kukus lainnya.

Karena Siliwangi Bolu Kukus (SBK) adalah oleh-oleh khas Bumi Pasundan yang mengangkat nilai-nilai sejarah dan kearifan lokal. Maka dari itulah beberapa varian rasa yang sudah dikeluarkan oleh Siliwangi Bolu Kukus ini hasil Bumi Pasundan, seperti Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Madu Odeng, dan mangga Indramayu. Bahan baku dari Siliwangi Bolu Kukus ini juga diperoleh dari para UKM yang tersebar di Jawa Barat. Hal ini agar Siliwangi Bolu Kukus semakin mudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat.



Opening Store Resmi ke-4 Siliwangi Bolu Kukus di Cikaret.
Untuk lokasi store ke 4 nya ini letaknya sangat strategis. Depan jalan utama yang selalu ramai di lewati oleh kendaraan bermotor dan juga pejalan kaki. Berseberangan juga dengan perumahan Nirwana Estate. Lokasi yang sangat cocok dan juga mudah dijangkau dari berbagai tempat. Pun saya yang sangat senang, karena sudah tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membeli oleh-oleh khas Bumi Pasundan ini.



Promo Istimewa Store Resmi SBK di Cikaret
Nah...bertepatan dengan opening gerai store resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ke-4 di Cikaret, Cibinong, SBK juga meluncurkan varian produk barunya yaitu rasa mangga Indramayu dan rasa kacang ijo. Dua rasa ini masih mencerminkan budaya lokal Bumi Pasundan, yang setelah dilakukan beberapa percobaan ternyata cocok dipadupadankan dengan bolu kukus. Nah pasti kalian penasaran kan bagaimana rasanya jika mangga Indramayu dan kacang ijo di buat menjadi Bolu Kukus.

Dalam opening store resmi yang ke 4 di Cikaret ini Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo istimewa. Untuk hari pertama pembukaan store, promonya "Beli satu dapat 3 varian baru". Sedangkan hari ke dua pembukaan store, promonya "Beli dua gratis satu". Owh ya...untuk promo beli satu dapat 3 ini tidak berlaku kelipatannya ya...satu pembeli hanya berhak mendapatkan satu promo saja, kecuali kalau mau mengantri lagi. Promo istimewa ini memang di berikan sebagai bentuk apresiasi Siliwangi Bolu Kukus kepada masyarakat Cibinong yang telah menjadi pelanggan setianya.

Untuk promo "Beli 1 Dapat 3 Varian Baru" ini di khususkan untuk pelanggan yang membeli langsung di Store Cikaret Cibinong pada hari Minggu, 28 Juni 2020. Sedangkan untuk promo beli dua gratis satu, berlaku di semua store resmi Siliwangi Bolu Kukus.

Opening Siliwangi Bolu Kukus di Cikaret ini di sambut hangat oleh para masyarakat sekitar. Mereka sangat antusias ingin membeli SBK ini. Sejak pagi pukul 7.00 WIB antrian pembeli sudah memenuhi area parkir ANAK Cikaret. Kupon 500 pembeli pertama pun langsung habis. Padahal store baru akan opening jam 10.00 WIB, tetapi pembeli sudah rela mengantri sejak pagi. Ini menjadi bukti bahwa Siliwangi Bolu Kukus sudah sangat disukai oleh masyarakat sekitar ataupun masyarakat luar.

Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan
Untuk menghindari antrian yang membludak dalam masa PSBB maka promo istimewa beli satu dapat tiga ini dibagi menjadi 2 gelombang pembelian, yaitu  500 pengunjung pertama pada pukul 10.00 s.d 13.00 WIB dan 500 pengunjung kedua pada pukul 16.00 s.d 19.00 WIB.

Tetapi teknis antrian tetap menjalankan protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang diterapkan diantaranya :
  • Pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung store.
  • Sterilisasi dengan cairan disinfektan
  • Menyediakan wastafel cuci tangan dan hand sanitizer di area store
  • Karyawan dan pembeli wajib memakai masker.
  • Dan selalu jaga jarak saat mengantri dan juga saat membayar.


Siliwangi Bolu Kukus Varian rasa Mangga Indramayu
Indramayu sudah terkenal dengan julukan sebagai Kota Mangga. Meskipun buah Mangga dapat tumbuh subur di seluruh Indonesia, tetapi Mangga Indramayu ini sangat berlimpah, buah Mangga atau pelem (bahasa Indramayu) dari daerah ini rasanya begitu unggul. Mangga yang dimaksud adalah Mangga Cengkir yang memang tumbuh lebat  di Desa Sukawera kala itu. Selain Cengkir, mangga khas Indramayu yang menjadi unggulan adalah Harumanis dan Gedong Gincu.

Mangga banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Apalagi dalam kondisi seperti wabah pandemi saat ini. Daya tahan tubuh kita harus lebih diperhatikan agar bakteri dan virus tidak mudah menyerang. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjaga pola makan dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan dan vitamin.

Mengonsumsi buah mangga banyak sekali manfaatnya lho!
Diantaranya mencegah kanker, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, menyembuhkan anemia, dan mengatasai obesitas. Buah Mangga ini juga sangat aman dikonsumsi untuk semua orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan manfaat buah mangga yang begitu banyak itulah Siliwangi Bolu Kukus berinovasi mengeluarkan varian barunya yaitu rasa Mangga Indramayu.

Rasa mangga Indramayu ini dapat melengkapi pola makan yang sehat. Untuk varian rasa Mangga Indramayu ini, rasanya segar, manisnya pas, toping selai mangganya sangat terasa dan kejunya berlimpah. SBK rasa mangga Indramayu ini membuat kita ga cukup kalau makan hanya seiris. Apalagi kalau makannya siang, rasa segar dari mangganya sangat terasa. Manisnya juga pas, harumnya sangat menggoda.

Siliwangi Bolu Kukus Varian Rasa Kacang Ijo
Kacang hijau yang ini tumbuh subur di daratan tropika. Nah pasti kalian juga tahu, begitu mudahnya menanam kacang ijo ini. Sebagai contoh dengan meletakkan kacang hijau di atas kapas yang berair saja tunas atau kecambahnya sudah dapat tumbuh dengan baik. Inilah kacang-kacangan yang memiliki banyak manfaat sebagai sumber pangan berprotein tinggi.

Selain sumber protein yang sangat baik, kacang hijau juga memiliki kandungan asam lemak tak jenuh dan banyak serat serta antioksidan. Otomatis kacang hijau bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang pas banget pada masa wabah pandemi seperti saat ini.
Pasti kalian juga sudah tahu kalau Kacang hijau ini mengandung vitamin B1 yang berguna untuk pertumbuhan dan vitalitas pria. Tak heran kalau kacang hijau sangat cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang baru menikah.

Multi protein di dalamnya pun berfungsi mengganti sel mati dan membantu pertumbuhan sel tubuh. Kacang hijau juga banyak dijadikan bahan dasar untuk makanan tradisional Indonesia nih, seperti onde-onde, bakpia, bakpau, atau gandas turi. Dan sekarang tambah lagi varian makanan dari kacang ijo yaitu Bolu Kukus rasa kacang ijo.

Siliwangi Bolu Kukus rasa kacang ijo ini sangat legit, bolunya lembut, kacang ijo nya sangat terasa, dan yang utama topping dan kejunya berlimpah. Pas untuk teman minum kopi ataupun teh bersama keluarga ataupun teman.

Nah...untuk yang ingin membeli Siliwangi Bolu Kukus dengan berbagai macam varian rasa bisa datang ke store resmi yang berada di 4 store ini.
Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus.

Berikut ini daftar Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus:

1. Store resmi Moh Toha Bandung
https://maps.app.goo.gl/6fcAv5e9dhCx5xq38

2. Store resmi Stasiun Bogor
https://maps.app.goo.gl/TsbNmxj4WEPGzqut8

3. Store resmi Pakansari Cibinong
https://maps.app.goo.gl/BQab7sWYQh7ruiUV9

4. Store resmi Cikaret Cibinong
https://goo.gl/maps/cnLVSt6qATSto46EA

Komentar

Postingan Populer