Serunya Kumpul Sahabat Mitra Sejati Dan Pengundian Grand Prize Sobatku


Setiap orang selalu membutuhkan dana yang tiba-tiba datang. Kebutuhan hidup yang tidak pasti inilah tentu saja menabung menjadi solusi pertamanya. Iya menabung adalah cara yang perlu dan seharusnya wajib dilakukan setiap orang termasuk saya. Pada umumnya orang-orang akan menabung uang, tujuannya adalah jika ada keperluan mendesak bisa segera diatasi. Tetapi jika menabung uang juga memerlukan rencana. Misalnya saja dalam hal menabung ditempat yang aman, mudah dan juga ga bikin ribet.

Biasakan menabung di bank ataupun di koperasi. Jangan sekali-kali menabung dirumah, karena menabung dirumah sangat tidak aman. Terkadang orang malas untuk menabung diluar, karena terbentur waktu dan juga jarak. Kalau ke Bank pun ada jam kerjanya, sehingga banyak karyawan yang tidak memiliki waktu untuk ke bank. Belum lagi harus antri, pasti akan memakan waktu yang sangat lama. Tetapi sekarang sudah ada tempat menabung yang menawarkan kemudahan dan juga hemat waktu.

Tabungan Online Sobatku

Kemajuan teknologi saat ini membuat kita mencari yang mudah dan cepat. Apalagi menabung, pasti kita juga akan mencari yang mudah untuk menyimpan uang, dan juga menarik uang. Seperti tabungan SOBATKU. Iya menabung di Tabungan Online Sobatku banyak memberikan kemudahan. Kita tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening ataupun menyetor uang. Membuka rekening SOBATKU cukup dengan smartphone saja, yaitu mendownload aplikasi Sobatku, isi data diri dimana saja sudah bisa menjadi nasabah Sobatku. Mudah, gampang dan cepat. Hanya dalam satu genggaman tangan, apapun bisa dilakukan termasuk membuka rekening SOBATKU.

Nah...mungkin kalian penasaran apa sih Sobatku itu ?
SOBATKU adalah (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Banyak Benefitnya jika kita menjadi nasabah SOBATKU, diantaranya :
  • Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.
  • Tanpa Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.
Tidak perlu khawatir untuk menabung di Sobatku, karena pengguna Sobatku saat ini sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah.

FITUR YANG ADA DI SOBATKU, diantaranya :
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor tunai di Alfa
  • Tarik Tunai di Alfa
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar dan bisa ikut program – program khusus.
Untuk yang ingin registrasi di Sobatku, berikut saya lampirkan langkah-langkahnya :
  1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.
Owh ya...untuk tabungan Sobatku, berbeda dengan E Wallet. Karena SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.

Jum'at 24 Januari 2020 saya berkesempatan mengikuti acara Kumpul Sahabat KSP SAHABAT MITRA SEJATI yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square Jakarta. Dalam acara Kumpul Sahabat KSP ini, saya pun tertarik untuk ikut membuka rekening Sobatku. Karena banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Sobatku ini.

Teman teman mau tahu keuntungan apa saja jika menjadi Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI, ini dia beberapa keuntungannya :
  • Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)
  • Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
  • Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku)
LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR KSP SAHABAT MITRA SEJATI MEMBERSHIP
  1. Login Aplikasi SOBATKU
  2. Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  3. Klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.
  5. Upload foto tanda tangan basah Kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN.
  6. Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar)
  7. Kamu Akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
  8. Kamu akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
  9. Daftar Member KSP SMS selesai, Kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU.
  10. Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-
Sebenarnya saya sudah tahu sejak lama tentang SOBATKU ini. Tetapi belum tahu kalau ternyata tabungan Sobatku secara rutin mengadakan undian berhadiah dan acara Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati. Tujuan SOBATKU mengadakan acara Kumpul Sahabat KSP   ini sebagai ajang silaturahmi dan berkumpulnya para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Enak ya...selain nabung kita juga bisa bersilaturahmi ke sesama nasabah lain. Jadi semakin akrab nih sesama nasabah Sobatku.

Dalam acara Kumpul Sahabat KSP ini seru banget lho!
Karena kita dihibur dengan Music Performance. Jum'at 24 Januari 2020 kemarin music Performance diisi dengan penyanyi Adera. Rame dan seru, pokoknya terhibur banget deh...

Selain musik Performance juga ada Kompetisi – kompetisi menarik, Workshop dan Talkshow tentang Koperasi Digital. Dan yang paling dinantikan adalah Acara Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.

Semua Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt plus 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Lantas bagaimana cara mengikuti undiannya, secara jaman sekarang siapa sih yang ga mau hadiah, bener ga gaes, pasti semua mau dong dapat hadiah. Nah..untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kalian cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar. Makanya ayo tingkatkan saldonya, agar kesempatan dan peluang menangnya semakin besar juga. Dan kerennya lagi, hadiah yang didapatkan oleh pemenangnya net lho gaes, jadi pajak hadiahnya itu ditanggung oleh SOBATKU, waaahhh keren kan gaes...pasti tambah mupeng deh pengen jadi pemenangnya, karena kita ga mikirin pajak pemenangnya.

Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.
Undian Grand Prize kali ini SOBATKU akan mengadakan Undian Grand Prize yang ke-10.

Menariknya dari Sobatku setiap kota akan didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada Member Jabodetabek.
Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Tunggu apalagi, ayo segera buka tabungan SOBATKU sekarang. Download SOBATKU di aplikasi, isi data diri kamu, agar kamu bisa menjadi nasabahnya. Owh ya...jangan lupa daftar sebagai Member  KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Karena untuk menikmati semua layanan di SOBATKU kalian harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Dan jangan lupa tingkatkan saldo rekeningnya agar bisa mendapatkan kesempatan menang Undian 100JT yang lebih besar.

Dimana lagi menabung, yang banyak undian berhadiah ratusan juta rupiah, dan paket Umrah. Hanya SOBATKU yang bisa memberikan itu semua.

Untuk informasi lebih jelas silahkan kepoin Medsosnya di :
Website : www.sobatku.co.id
Facebook.: SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID
Twitter : @sobatkuid





Komentar

  1. Keren yah tabungan Sobatku ini, aku juga ngarep banget nih hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...jadi pengen rajin nabung, biar kesempatan menang lebih besar

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih