Mandi Keharuman Dengan Vitalis Body Wash


Pernah ga ngalamin habis mandi tapi badan tidak wangi dan bau. Ini pengalaman saya sesudah mandi, wangi hilang terbawa air. Jadi tuh wangi dari sabunnya hanya saat waktu saya mengusapkan keseluruh tubuh saja. Pas selesai di bilas air dan di bersihkan dengan handuk, hilang buyar semua wangi sabunnya. Ini yang membuat saya mandi lagi ketika akan pergi, padahal belum lama mandinya.

Saya takut bau badan akan tercium oleh teman, klien dan orang lain. Selama ini saya mengakali dengan memakai parfum vitalis setiap kali habis mandi, ataupun mau ketemu klien, teman ataupun lainnya. Iya Parfum Vitalis memiliki wangi yang tahan lama, enak dan segar. Saya merasa percaya diri jika keluar rumah sudah memakai parfum vitalis ini. Karena memang belum ada body wash yang saya inginkan yang memiliki keharuman dan kesegaran meski sudah di bilas dengan air.

Nah...oleh sebab itu saya sangat excited banget pas tau Vitalis mengeluarkan produk baru. Selama ini saya hanya tau produk parfum vitalis saja. Ternyata saya ketinggalan info kalau Vitalis mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis Body Wash adalah sabun kecantikan yang memiliki wangi yang glamor. Vitalis Body Wash peralatan mandi yang efektif dan nyaman layaknya sabun-sabun pada umumnya. Body wash lebih bersih dibandingkan sabun biasa dan ideal untuk disimpan di kamar mandi atau dibawa ketika melakukan perjalanan jauh. Formula body wash itu bervariasi dan dibuat rata-rata untuk semua jenis kulit.

Saya dari dulu sangat suka dengan keharuman Parfum Vitalis nya, pas tau Vitalis mengeluarkan body wash, sabun kecantikan saya pun langsung membelinya untuk mencobanya. Dan ternyata Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash ini tak kalah wanginya dengan Parfum Vitalis. Vitalis Body Wash  memiliki keharuman yang luar biasa dan sangat superior. Mandi dengan menggunakan Vitalis Body Wash ini membuat saya Mandi Keharuman Dan bisa banget dipakai biar wanginya match dengan parfum vitalis. Vitalis sebagai brand yang paham mengenai dunia parfum, mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mandi lewat parfum di dalam body wash ini.

Pertama mencoba mandi menggunakan Vitalis Body Wash ini, benar-benar terasa segar, wangi dan busanya berlimpah. Saya merasakan sensasi berbeda saat memakai Vitalis Body Wash dengan memakai sabun mandi yang biasa saya pakai. Vitalis Body Wash menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash nya. Sehingga Vitalis Body Wash tidak membuat kulit kering. Inilah  body wash yang selama ini saya cari. Saya menginginkan body wash yang tidak membuat kulit kering, dan Vitalis Body Wash lah yang memenuhi keinginan saya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian yaitu :

  1. White Glow, Seperti namanya, White Glow memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, halus. Parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.
  2. Fresh Dazzle, Memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.
  3. Soft Beauty, Memberikan menfaat skin nourishing yang mampu membuat kulit terasa halus, lembut, dan juga terawat. Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. 

Dan berikut ini adalah cara saya menggunakan bodywash :

  • Pertama basahi seluruh tubuh dengan shower atau air.
  • Kedua, teteskan sekitar satu sendok makan body wash ke spons mandi atau pouf. Basahi dengan sedikit air untuk membuat busa.
  • Ketiga, gosokkan spons ke kulit yang sudah basah dengan gerakan melingkar yang lembut. Pastikan seluruh tubuh sudah terkena busa body wash. Mulailah menggosokkan body wash dari wajah dan leher, namun hindari wilayah mata. Lanjutkan ke tubuh bagian bawah. Gosokkan wilayah paling kotor di tubuh secara merata dan menyeluruh.
  • Keempat, basahi kembali spons Anda dan tambahkan lagi body wash jika diperlukan. Bilas tubuh dan gosok dengan bersih.

Dan hasilnya sesudah saya mandi menggunakan Vitalis Body Wash, tubuh saya menjadi segar dan wangi sepanjang hari. Benar-benar berbeda dari body wash yang selama ini saya pakai. Ternyata Vitalis memang sangat terpercaya untuk semua produknya. Owh ya...sehabis mandi menggunakan Vitalis Body Wash, kamar mandi juga menjadi wangi dan harum lho!

Saya semakin senang kekamar mandi, dan rasanya ingin mandi terus. Keharuman Vitalis Body Wash membuat saya menjadi rileks sewaktu mandi. Saya jadi makin cinta lho sama produk Vitalis ini.

Komentar

  1. Aku sudah mencoba letiga varian Vitalis Body Wash loh dan sukaaaa semua, anak2 dan suami juga 😍😍😍 Berasa pakai parfum beneran deh. Wanginya tahan lama. Harganya juga terjangkau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih

Postingan Populer