Menginap Hemat Hanya Di Hotel Kamar Keluarga



Pernah ga sih merasa kesulitan saat mencari penginapan ataupun tempat kost. Tapi itu dulu, saat teknologi semakin maju seperti saat ini, apapun menjadi lebih mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dan memberikan kemudahan dalam berbagai hal. Misalnya saja transportasi, makanan, belanja, tiket kereta, pesawat dan bus.

Begitu juga dengan mencari tempat kost ataupun penginapan saat kita berkunjung ke suatu tempat. Masih melekat dalam ingatan saya, bagaimana susahnya mencari tempat kost dan penginapan saat anak kakak harus kuliah di Jakarta. Karena jarak rumah ketempat kuliah cukup jauh dan memakan waktu yang lama. Mau tidak mau anaknya harus mencari tempat kost di Jakarta agar kuliahnya lebih fokus dan tidak capek di perjalanan.

Saya dan kakak keluar masuk gang dekat kampus demi mencari tempat kost yang cocok dan juga pas di kantong. Begitupun  sulitnya kami mencari penginapan sementara, agar hemat waktu mencari tempat kost. Sampai seminggu saya dan kakak keluar masuk gang, mencari tempat kost. Untunglah saat masuk kuliah sudah dekat, ponakan saya mendapatkan tempat kost, meski sebenarnya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Yang penting sudah ada tempat beristirahat sementara.
Itulah sekelumit perjalanan saya, kakak dan ponakan mencari tempat kost dan penginapan sementara.

Nah... beruntungnya sekarang teknologi semakin canggih, apapun bisa dicari dengan detail melalui internet. Dan saya baru pertama kali juga mendengar ada kost-kostan bulanan sekelas penginapan.

Selasa 12 November 2019 saya menghadiri undangan sekaligus gathering bersama penghuni kost di Kamar Keluarga, yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan no. 1 - 1B Tangerang Banten. Saya dan teman-teman blogger lainnya disambut hangat oleh Pak Ferry.

Pak Ferry pun menjelaskan tujuan diadakannya gathering bersama seluruh penghuni kamar kost. Gathering ini diadakan agar sesama penghuni kamar saling mengenal satu sama lainnya. Karena Kamar Keluarga ingin menciptakan suasana penginapan seperti dirumah sendiri, dan kekeluargaan antar penghuni. Saat mendengar kata "Kamar Keluarga", apa yang terlintas dalam pikiran kita. Saya menangkap sebuah kamar penginapan yang nyamannya seperti dirumah. Dan ternyata memang benar, Kamar Keluarga di desain sangat nyaman agar konsumen yang menyewa kamar merasa betah.

Kamar Keluarga yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan no. 1 - 1B, Tangerang Banten, ini memiliki bangunan yang cukup luas. Memiliki 3 lantai dengan 3 kategori kamar, yaitu : kamar putri, kamar pria dan kamar suami istri. Letaknya sangat strategis dan mudah di jangkau. Lokasi tepat dibelakang Tangerang City Mall. Disekitar penginapan juga tersedia beberapa tempat makan, tempat ngopi dan juga minimarket.


Kamar Keluarga

Kamar Keluarga berdiri secara perorangan pada tahun 2011 dengan melakukan pengembangan hunian dengan konsep minimalis. Tahun 2016 Kamar Keluarga secara perorangan membangun prototipe pertamanya dengan 2 unit properti yang aktif menerima penyewaan kamar kos untuk konsumen. Di tahun 2017 kamar keluarga secara perorangan berhasil melakukan pengembangan dengan 6 unit properti yang beroperasi untuk penyewaan kamar hunian dengan jangkauan yang lebih luas.
Kamar Keluarga Tangerang

Dan di tahun 2018 kamar keluarga diintergrasikan kedalam PT Hoppor International untuk melakukan pengembangan dengan jumlah 36 unit yang beroperasi serta 38 unit yang saat itu sedang dalam proses pembangunan di total 74 lokasi di Jabodetabek.
Kamar Keluarga Tangerang

Hingga saat ini Kamar Keluarga sudah memiliki 2.041 kamar yang sudah dan akan beroperasi yang tersebar di 75 lokasi strategis di Jabodetabek dan Bandung dengan jumlah 45an unit yang beroperasi. Sejak beroperasi sampai saat ini kamar keluarga sudah melayani sebanyak 156.294 tamu. Kamar Keluarga menyediakan layanan co-living dengan jaringan layanan terlengkap dan nyaman dengan harga terjangkau.
Kamar mandi, Kamar Keluarga Tangerang

Kamar keluarga menyediakan layanan langganan hunian co-living dengan jaringan layanan terlengkap di Indonesia. Untuk layanan pemesanan kamar, Kamar Keluarga bekerjasama juga dengan berbagai aplikasi seperti Traveloka, Tiket.com, Agoda, Booking.com, Airy Rooms, PegiPegi, dan Mister Aladin.

Nah...mudahkan saat ini mencari tempat penginapan ataupun kost-kostan, cukup dengan smartphone, siapa saja bisa mencari dan memesan penginapan ataupun kost-kostan.

Cara Memesan Penginapan di Kamar Keluarga

Minggu kemarin saya mencoba memesan Kamar Keluarga di Kampung Bali yang beralamat di Jl. Kampung Bali 1 No.41, Tanah Abang, Jakarta.
Saya memesan melalui web kamarkeluarga.id bisa juga memesan lewat aplikasi kamar keluarga, setelah itu cari lokasi kamar yang akan kita pesan, klik lokasi kamar. Di web kamarkeluarga.id disana akan tertera pilihan lokasi kamar misalnya Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor dan lainnya.
Buka melalui web kamarkeluarga.id

Klik lokasi penginapan yang menjadi tujuan kita, nah setelah itu akan keluar beberapa pilihan kamar di lokasi yang kita inginkan tadi, setelah itu klik pesan. Setelah klik pesan nanti akan diarahkan ke no. WhatsApp +62 819-4440-9969 dan konfirmasi lagi pesanan lokasi kamar keluarga yang kita pilih, dan tanggal berapa kita akan menginap.

Melalui web kamarkeluarga.id ini kita juga diberi panduan tempat wisata terdekat, tempat berbelanja dan juga akses kendaraan menuju Kamar Keluarga. Mudah kan...makanya jangan ragu untuk menginap di kamar keluarga ini.

Kamar Keluarga memiliki beberapa keunggulan diantaranya :

  • Last Minute Deals, Ada keperluan mendadak dan butuh penginapan? Tak perlu Panik. Kamar Keluarga menawarkan fitur Last Minute Deals di mana kamu dapat memilih kamar - kamar terbaik dengan harga diskon spesial untuk waktu yang terbatas!
  • Harga terbaik, Seluruh kamar yang ditawarkan Kamar Keluarga adalah milik kami sendiri, sehingga kamu dijamin akan mendapatkan harga terbaik. Tanpa biaya tambahan apapun.
  • Kemudahan Pembayaran, Kamar Keluarga menawarkan bayak pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu, apapun bank kamu (transfer, internet banking, kartu kredit dan minimarket).

Kamar Keluarga, Kampung Bali Jakarta Pusat

Kamar Mandi, Kamar Keluarga Kampung Bali, Jakarta Pusat

Meski penginapan Kamar Keluarga tergolong penginapan yang nyaman, tenang, bersih dan wangi, tetapi harga sewa permalamnya relatif murah lho! Harga berkisar Rp 135.000 sampai Rp 155.000 saja permalam. Dengan harga semurah itu kita bisa menikmati beberapa fasilitas diantaranya : WiFi, AC, parkir, shower, layanan kamar, alat mandi dan air mineral.

Alat Mandi kamar keluarga


Nah...gimana, mau mencoba Nginep Hemat Hotel Kamar Keluarga. Dijamin akan menjadi rekomendasi saat berlibur ataupun weekend Anda.





Komentar

Postingan Populer