Berburu Kuliner Enak Di Huk Family Resto JatiAsih Bekasi


Pencinta kuliner mana suaranya?
Saya pun pencinta kuliner enak dan senang menulis ulasannya di blog ini. Siapa yang tak tergoda kalau kita disuguhkan makanan enak, sehat, murah, lokasi strategis dan yang terpenting adalah suasana restoran yang kekinian, bagus dan bersih. Pasti semua ga bakal nolak deh...termasuk saya.

Saat menginjakkan kaki di Huk Family Resto Jatiasih Bekasi, suasana kekiniannya sudah terlihat dipintu utama. Area parkiran dihias payung-payung indah berjajar rapi. Membuat suasana menjadi nyaman dan teduh. Dan begitu memasuki area dalamnya, mata saya terbelalak melihat beberapa spot foto yang aduhai, rasanya ingin cepat-cepat berfoto dan posting di Instagram. Ahay...yang namanya eksis kan bukan milik yang muda saja ya, yang tua seperti saya pun masih senang mengabadikan moment indah di media sosial.

Beruntung sekali saya bersama beberapa teman blogger mendapatkan undangan kuliner di Huk Family Resto Jatiasih Bekasi pada hari Minggu 29 September 2019. Lokasi Huk Family Resto Jatiasih Bekasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Sebelum acara dimulai saya sempat berfoto dibeberapa spot cantik yang ada disana. Ga kuat lihat dekorasi dibeberapa sudut restoran yang keren.. Setiap sudut ruangan dihiasi desain yang membuat mata kita segar lho!
Ada juga beberapa bangku ayunan yang dihiasi dedaunan yang segar dipandang.

Setelah mengabadikan beberapa moment akhirnya acara dimulai, Acara dimulai dengan berfoto bersama dengan owner Huk Family Resto Jatiasih Bekasi, blogger dan seluruh karyawan. Acara diadakan dilantai 2, dengan sambutan langsung dari Owner Huk Family Resto Jatiasih Bekasi, yaitu Bp. Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa. Pak Bangkit Kuncoro menjelaskan tentang Huk Family Resto Jatiasih Bekasi.


Huk Family Resto Jatiasih Bekasi sudah ada sejak 5 tahun yang lalu nih...Dan ada 3 cabang Huk Family Resto yaitu di Bintaro dan Cempaka Putih. Pak Bangkit sudah 15 tahun menjalani usaha kuliner ini. Huk Family Resto selalu menyajikan menu-menu baru yang lebih variatif. Hal ini guna menghilangkan rasa jenuh pelanggan yang datang. Jadi selalu ada menu baru yang tak kalah lezatnya dari menu-menu yang ada sebelumnya.

DESAIN INTERIOR DAN EKTERIOR

Untuk desain Restoran yang memiliki peranan penting adalah Istrinya yaitu Ibu Siti Zulfa. Ibu Zulfa memang sengaja mendesain dekorasi restoran kekinian dan instagramable, tujuannya agar pengunjung bisa mengabadikan moment bersama keluarga ataupun teman. Restoran ini memiliki 2 lantai yang sangat luas. Restoran ini juga sering di booking untuk acara resepsi nikahan, lamaran ataupun ulang tahun. Restoran yang cukup luas mampu menampung 500 orang. Restoran ini juga dilengkapi dengan mushola dan toilet pengunjung.

Untuk menuju lantai 2 disediakan tangga yang juga keren nih buat foto. Ada dua tangga untuk menuju lantai 2. Tak kalah kerennya di lantai dua pun dihiasi desain yang elegan. Kita seperti bukan berada di Restoran. Selain desain yang keren, juga bersih banget. Awal mula membuka restoran ini adalah kegemaran Pak Bangkit dan Ibu Zulfa kulineran. Beberapa restoran sudah mereka datangi bersama keluarganya untuk menikmati hidangan. Karena kegemarannya mencicipi kuliner dibeberapa restoran, akhirnya beliau membuka restoran huk Family Resto. Owh ya...beliau juga memiliki restoran Bebek Bentu yang terkenal dengan olahan bebeknya yang enak banget lho!


MENU HUK FAMILY RESTO JATI ASIH BEKASI

Di Huk Family Resto Jatiasih Bekasi tersedia menu yang super lengkap. Hampir semua menu yang disukai orang dewasa, remaja dan anak-anak tersedia disini. Jadi kalau kuliner bersama keluarga pas banget deh kalau ke Huk Family Resto Bekasi. dan saya pun mencicipi beberapa menu yang ada disini yaitu :

Beef Steroganof

Perpaduan antara daging sapi dengan tambahan rasa gurih creamy memang sangat menggoda. Rasanya menjadi bertambah lezat dipadu padankan dengan kentang goreng dan sayuran wortel, kacang panjang dan irisan jagung yang masih krunchy membuat kenikmatan tersendiri. Daging sapi yang sangat empuk dan gurihnya creamy menambah selera makan bertambah nikmat.

Gordon Bleu

Rasa daging yang gurih dan lelehan keju yang sangat menggoyang lidah membuat nikmat tersendiri buat saya. Lapisan kulit yang renyah dan gurih juga menambah cita rasa yang istimewa. Semua rasa berpadu menjadi satu kesatuan rasa yang nikmat dilidah.

Spagetti Kecombrang

Rasa spagettinya empuk, gurih berpadu dengan rasa kecombrang yang aduhai, irisan cabe yang menambah rasa pedas tapi ga bosen menikmati menu ini. Dan saya baru pertama mencicipi menu ini, tetapi langsung jatuh hati. Spagetti ini menjadi menu idola saya di Huk Family Resto.

Spagetti Bolognaise

Rasa spagetti yang kenyal yang pas saat dinikmati satu persatu meninggalkan jejak rasa yang unik dimulut saya. Apalagi saat disatukan dengan irisan keju, gurihnya membuat penikmat kuliner tak bisa berhenti memuja rasanya, lengkap dan hmmm nikmat banget.

Beef Teriyaki

Beef teriyaki di Huk Family Resto disajikan dengan nasi. Beef teriyaki sedikit berbeda disini, Dagingnya digoreng dahulu dengan tepung, baru kemudian dibumbui teriyaki dengan tambahan bawang bombay dan paprika menambah rasa berbeda dari beef teriyaki lainnya. Tapi tak perlu khawatir rasanya sangat nikmat dan menggoyang lidah.

Sop Buntut Lada Hitam

Kalau ke Huk Family Resto wajib coba menu Sop buntut lada hitam. Sopnya gurih dan harum, dan untuk dagingnya empuk, sedikit pedas berpadu dengan gurih, membuat selera makan semakin berselera.

Gurame Bakar

Gurame bakarnya enak, gurih, bumbu meresap sampai kedalam. Dan yang unik gurame bakar disini daging guramenya dibentuk kotak-kotak. jadi mempermudah untuk menikmati ikan tanpa repot memisahkan tulang dan juga memotongnya.

Brokoli Cah Sapi

Menu ini adalah menu sayuran yang melengkapi porsi makanan sehat kita nih...
Untuk rasanya sangat pas, enak dan yang pasti sayurannya masih segar, krunchy banget dan sehat.

Sushi Dragon Roll

Nah...menu ini biasasanya disukai anak muda nih....
Untuk sushi dragon roll nya rasanya gurih dan nikmat. Pokoknya ini rekomendasi banget deh kalau kamu pecinta sushi wajib coba menu ini.

Selain menu-menu yang saya sebutkan diatas masih ada menu lainnya, yaitu aneka macam sushi, aneka pizza, aneka minuman segar dan aneka dessert yang menggugah selera. Dan jangan khawatir untuk harga juga sangat terjangkau dan ramah dikantong. Berbagai menu tersedia disini, dari makanan berat, ringan, dessert, aneka minuman segar dan kopi. Semua menu disediakan untuk melengkapi keinginan pelanggan. Agar pelanggan bisa menikmati kuliner bersama keluarga dengan pilihan menu yang bervariasi.

Untuk yang ingin mencoba dan manikmati kuliner bersama keluarga, langsung saja ke Huk family Resto Jatiasih  Bekasi yang beralamat di Jl. Parpostel No. 6 Rt. 001/ RW. 008, Jati Asih, Kec. Jatiasih Kota Bekasi Jawa barat 17424.

Nikmati petualang rasa yang luar biasa.


Komentar