Toyota Yaris Kendaraan Yang Cocok Untuk Balapan Mobil Dan Oke Untuk Harian


Siapa yang tidak kenal mobil bermerk Toyota ini. Hampir semua masyarakat mengenal mobil bermerk Toyota. Mobil keluaran Toyota juga terkenal dengan desain yang sangat elegan, hemat bahan bakar dan yang utama kekuatannya sangat tangguh. Bermacam-macam mobil keluaran Toyota sudah dipasarkan, baik mobil ukuran mungil maupun ukuran besar. Dan semua memiliki spesifikasi yang sanggat tangguh.

Ada juga yang penasaran apakah mobil kecil seperti Yaris bisa dipakai balapan atau hanya bisa dipakai keseharian saja. Karena banyak yang beranggapan mobil kecil nan ringan tidak bisa untuk balapan. Eits jangan salah nih, ternyata mobil keluaran Toyota yaitu Yaris yang terbilang mobil mungil ini ternyata bisa untuk balapan lho!
Semua dibahas tuntas oleh sang pembalap langsung yaitu Demas Agil.

Minggu 25 Agustus 2019 saya menghadiri acara Viva Talklife Unleash Your Fun bersama Toyota yaris. Dalam acara ini hadir pembalap Toyota Team Indonesia Demas Agil dan Dimas Aska perwakilan dari Toyota Astra Motor.
Dalam Talklife ini Demas Agil berbagi cerita bahwa ternyata mobil Yaris ini bisa dipakai balapan dan juga untuk sehari-hari nih...

Menurut Demas Agil Pembalap Toyota Team Indonesia dunia balapan itu sangat seru. Dunia balap di Indonesia dalam 3 tahun terakhir terus berkembang. Indonesia sendiri pun menjadi juara nasional di sentul campaign camp lho! keren kan...
Demas menjelaskan bahwa Toyota Yaris ini sangat aman untuk dipakai balapan. Yaris juga nyaman banget pas dibawa dalam kondisi kecepatan tinggi. Karena Toyota Yaris ini merupakan kendaraan yang memiliki spesifikasi balapan. Pun untuk dipakai dijalan raya sehari-hari. Toyota Yaris ini juga sudah dipakai untuk balapan baik profesional di nasional maupun internasional. Karena memang Toyota Yaris turut andil dalam industri balap mobil di tanah air.

Serunya balapan adalah di akhir musim balap, dengan dukungan semua  pihak dan semua yang baik akan mampu mendapatkan sesuatu, sementara tegangnya saat balapan itu di 5 detik sebelum start. Sementara kalau sudah lepas star tegangnya sudah hilang dan berganti dengan adrenalin yang bekerja. Dan yang paling serunya ketika balapan adalah saat detik terakhir saat lampu berwarna hijau, nah disitulah mulai tarik gas.
Kemampuan balapan Demas Agil sudah tidak diragukan lagi nih...iya karena Demas sudah menekuni dunia balap sejak usia 17 tahun, dan sudah menjadi juara nasional.
Menurut Demas Agil saat balapan pakai Toyota Yaris ini enak dan fun banget. Demas Agil juga kagum pada mesin Toyota New Yaris ini. Untuk bannya Toyota Yaris ini juga sangat kuat. Suspensi di seting maksimal, hal ini akan memperlama aus ban. Dan balapan akan semakin enjoy banget. Toyota Yaris juga sangat tangguh dalam medan jalanan, baik jalan lurus, turunan maupun tanjakan, Yaris mampu melewatinya dengan baik.
Intinya nih...Toyota Yaris dipakai balapan saja cocok banget apalagi dipakai buat harian tambah oke deh. Performanya sungguh luar biasa dan tidak diragukan lagi.

Sementara Dimas Aska selaku perwakilan dari Toyota Astra Motor menjelaskan bahwa Toyota Yaris adalah mobil hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation.
Toyota Yaris pertama kali diperkenalkan ke masyarakat pada tahun 2006, sejak itu Toyota Yaris langsung menarik perhatian publik. Berkat desain yang unik dan memiliki karakter yang sporty, Toyota Yaris mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.
Toyota Yaris juga ikut andil dalam ajang balapan di Indonesia. Toyota Yaris ini diciptakan dari jalanan berdasarkan kebutuhan penggunanya. Mulai dari balapan nasional hingga internasional Toyota Yaris pernah menjuarai ajang keduanya. Toyota Yaris ini memiliki keunggulan yaitu desainnya yang sporty, performa mesin dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang sangat ooptimal.
Toyota Yaris juga sangat cocok untuk generasi millenial, karena memang di desain gaya anak muda.
Dan yang terpenting Toyota Yaris ini buatan Indonesia yang sudah disesuaikan dengan medan jalanan di Indonesia. Jadi bisa menguasai medan jalanan seperti apapun.

Nah...cukup jelas kan apa yang disampaikan oleh Pembalap Indonesia Demas Agil  dan juga Perwakilan Toyota Dimas Aska ini.
Jadi gimana tertarik ga buat memiliki Toyota Yaris, apalagi buat para millenials yang pastinya jadi tambah oke dan pastinya keren. Saya saja tertarik lho buat memiliki mobil Toyota Yaris ini. Karena semua keunngulannya sudah tidak diragukan lagi.
Paket lengkap dalam satu mobil ya cuma ada di Toyota Yaris ini.

Komentar

Postingan Populer