Film Horor Turki Siccin 6 Hadir Indonesia


Assalamualaikum, apa Khabar semua?
Semoga semua dalam keadaan baik...Amin.

Pernah ga sih kalian deg-degan saat menyaksikan film horor di bioskop. Kalau saya jujur iya, pertama kaget pada suara musiknya dan kedua kaget saat penampakan mahluk dunia lain. Meski film tetap saja saya takut, bahkan sampai terbawa mimpi lho!
Xixixixi...memang sedikit lebay ya...tapi ya begitu lah adanya. Meski takut tapi saya pecinta film horor.

Bagi saya film horor itu seru dan ada sensasi tersendiri. Tapi selama ini hanya menonton film horor Indonesia saja. Dan kesempatan kali ini saya beruntung bisa menyaksikan film horor dari Turki.
Rabu 25 September 2019 bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta saya berkesempatan menyaksikan press screening Film horor Turki berjudul "Siccin 6".

Siccin 6 ini adalah film bergenre horor dari Turki. Rumah produksi Film Siccin 6 adalah RA Pictures yang menjadi distribusi resmi buat penayangan film horor asal Turki, Siccin 6 di bioskop Indonesia. Pemilik RA Pictures ini adalah Raffi Ahmad. Siccin 6 ini menandai film pertama yang dibawa RA Pictures dari luar negeri. Raffi Ahmad menjelaskan RA Picture belajar mengimportir film dari Turki, karena memang film Indonesia lagi bangkit-bangkitnya.
Film Siccin 6 ini akan meramaikan bioskop Indonesia agar masyarakat Indonesia memiliki pilihan lain diluar film-film Hollywood, Mandarin dan Bollywood.

Siccin 6 sendiri ini adalah film terakhir dari serial Siccin yang sebelumnya sudah ada. Tetapi jangan khawatir jika menyaksikan film Siccin 6 kita akan tetap nyambung karena film Siccin 6 menyelipkan beberapa film Siccin sebelumnya.

Menyaksikan Film Siccin 6 ini membuat bulu kuduk saya merinding dan dagdigdug sepanjang pemutaran film. Seramnya dapat, alur ceritanya juga dapat dan yang terpenting musiknya bikin jantung kita berdetak kencang. Benar-benar berbeda dari film horor lainnya yang pernah saya saksikan.

Film Siccin 6 menceritakan tentang seorang ayah (Yasar) yang memiliki masalah dengan ibu tirinya karena warisan ayahnya. Kemudian ia mulai mengalami kejadian yang luar biasa dan aneh di rumahnya. Dalam prosesnya, anak perempuan Yasar yaitu Efsun yang menghadapi masa lalu yang kelam akan mengungkapkan kebenaran yang sangat menyakitkan bagi keluarga. Sementara itu Organ mempertanyakan apakah kemampuan yang diberikan kepadanya adalah mukjizat atau kutukan. Guru Organ memberitahu bahwa pertemuannya dengan Ephsun di pemakaman bukanlah ketidaksengajaan.

Kebayang ga sih bagaimana kalau kita di ganggu oleh setan dimana saja. Apalagi kalau sampai diganggunya seluruh anggota keluarga yang ada dirumah tersebut. Kalau saya sih mending pergi ya, dari pada dirumah. Tetapi film Siccin 6 ini bukan hanya mengganggu dirumah, tetapi dimana saja kita diganggu. Serem banget deh.

Pelajaran yang bisa diambil jangan pernah bermain Black Magic karena bukan hanya orang yang bermain saja yang diganggu, akan tetapi berimbas pada keluarga. Jin dan Setan akan terus mengganggu dimana saja kita berada, jika kita sampai terlibat black magic. Penyesalan pasti akan datang terlambat, jika setan sudah mengganggu terus menerus dimanapun  kita berada, maka kita mau ga mau harus mencari petunjuk dan pengusir setan untuk membantu mereka melarikan diri atau mengalahkannya.

Hanya Sang Maha Penciptalah yang bisa membantu kita, bertobat dan kembali kejalan yang benar agar kita bisa mengalahkan setan atau jin dari kehidupan kita selamanya.
Pemasaran seperti apa keseruan dan sensasi film Siccin 6 ini.

Saksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 09 Oktober 2019.
Berikut saya lampirkan trailers film Siccin 6.




Komentar

Postingan Populer