Germany Brilliant Menyediakan Produk Aksesoris Kamar Mandi Dan Dapur Bergaransi


Assalamu'alaikum.....
Dalam tulisan saya ini saya akan bahas tentang isi rumah terutama perlengkapan kamar mandi dan dapur.
Siapa sih yang ga mau memiliki kamar mandi dan dapur yang bersih, indah dan bagus. Pasti semua mau, pun saya akan jawab juga seperti itu. Iya...selayaknya rumah sendiri pasti kita ingin yang terbaik untuk keluarga. Karena rumah adalah tempat berkumpulnya keluarga, dan tempat melepas lelah setelah seharian beraktivitas diluar.

Oleh sebab itulah kita semua pasti ingin mempunyai rumah yang aman, nyaman, indah, tenteram, dan penuh dengan kedamaian. Rumah yang nyaman harus kita rawat dan kita hias sedemikian rupa agar kita merasa betah dan kerasan berada di rumah. Karena rumah tempat beristirahat melepas lelah. Apalagi bagi seorang ibu seperti saya, pasti pengen banget memiliki dapur dan kamar mandi yang indah dan bersih. Karena pekerjaan ibu sebagian besar dihabiskan di dapur dan kamar mandi. Selain itu juga kalau dapur dan kamar mandi bagus maka kita juga akan semakin mudah untuk merawat dan membersihkannya.

Nah...bicara mengenai dapur dan kamar mandi, Pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019, saya dan beberapa teman-teman blogger lainnya menghadiri acara "Upgrade Your Home Lifestyle" bersama Germany Brilliant (GB), yang berlokasi di Kantor dan juga showroom Germany Brilliant Sanitaryware, Sentra Niaga 5 Blok SN 5, RT 1 RW 8 Harapan Indah Bekasi. Dalam acara ini dijelaskan tentang Germany Brilliant (GB) Sanitaryware.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware

Germany Brilliant Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah tangga unggulan, yang berdiri sejak tahun 2003. Germany Brilliant mengedepankan konsep gaya hidup modern pada dapur dan kamar mandi. Pas banget nih buat saya datang ke acara ini. Ibu ibu paling suka kalau biacara perlengkapan dapur dan kamar mandi. Karena jika dapur dan kamar mandi nyaman dan aman maka kita para ibu semakin semangat buat kerja terutama di dapur. Sebagai menteri kesehatan dirumah, maka dapur dan kamar mandi sangat berpengaruh besar untuk menunjang kesehatan gizi keluarga.

Dalam acara ini juga saya dan teman-teman blogger lainnya diajak berkeliling ke showroom Germany Brilliant Sanitaryware yang ada dilantai 2. Setibanya di showroom GB ini saya langsung terpesona dengan desain dapur dan kamar mandi yang ada di showroom tersebut. Produk Germany Brilliant (GB) Sanitaryware ini memiliki keindahan pada desain produknya. Keindahan desain produk dari Germany Brilliant ini membuat berbeda dan lebih dari biasanya.

Germany Brilliant (GB) selalu berusaha menganalisa permasalahan yang terjadi di dapur dan kamar mandi serta rumah pada umumnya untuk menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan pada rumah anda. Optimalisasi fungsi, Desain Modern, meningkatkan gaya hidup rumah, adalah fokus GB dalam berinovasi untuk memberikan kepuasan masyarakat sebagai prioritas utama dan juga menciptakan kesan lebih dari biasa dan istimewa.

Kualitas produk Germany Brilliant

Produk Germany Brilliant memiliki garansi 5 hingga 25 tahun. Dengan suku cabang yang tersedia dan teknisi yang terlatih memberikan suatu jaminan kepastian bagi kenyamanan penggunanya.

Material
Germany Brilliant mengedepankan kualitas untuk kepuasan para penggunanya. Di samping desain yang menjadi fokus GB, pemilihan bahan merupakan konsentrasi GB dalam berkarya. Germany Brilliant menggunakan bahan yang berkualitas, dengan menggunakan bahan Kuningan dan Stainless Stell 304, serta dibalut dengan Chrome untuk menyempurnakan produk dari Germany Brilliant.


Produk Produk Germany Brilliant (GB) Sanitaryware

Germany Brilliant (GB) saat ini memiliki klasifikasi produk Keran Air, Shower (Faucet), Kitchen Sink, Aksesoris Kamar Mandi Floordrain, Kloset, Wastafel Keramik dan Wastafel Kaca urinal yang semuanya didesain dan diciptakan dengan berbagai analisa tim GB, dengan konsep Fashion dan function. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah pemilihan bahan dasar seperti kuningan, stainles stell 304 adalah komitmen GB agar masa pemakaian produk dapat berlangsung lama. Seluruh produk GB memiliki garansi 5 hingga 25 tahun yang akan dilayani oleh Customer Care GB.

Kloset

Seluruh produk kloset GB sudah tersertifikasi SNI. Kloset GB dibuat dengan bahan baku kualitas unggulan, sehingga dapat menahan beban sampai dengan 350 Kg, dengan tahapan pengecekan kualitas yang ketat, menjadikan kloset GB pilihan yang tepat untuk kamar mandi anda. Kloset GB bergaransi 10 tahun.

Keran

Seluruh keran dan shower GB berbahan dasar kuningan, bahan dasar kuningan sangat cocok digunakan untuk jangka waktu yang panjang, karena tahan karat dan korosi, sehingga aman digunakan sekalipun di daerah pinggir pantai. Keran GB bergaransi 5 tahun.

Bak Cuci Piring
Bak cuci piring dan aksesoris GB berbahan dasar stainless stell 304 sehingga terbebas dari karat serta bergaransi 5 tahun.

Aksesoris
Aksesoris GB berbahan dasar stainless stell 304 sehingga terbebas dari karat serta bergaransi 5 tahun.

Nah...setelah berkeliling Showroom GB ini rasanya pengen banget deh bongkar kamar mandi dan dapur menggunakan produk aksessoris kamar mandi dari GB ini. Maklumlah naluri emak-emak seperti saya bawaannya pengenan terus. Gimana ga pengen, abis produk dari Germany Brilliant ini emang kece badai deh. Menghayal andai dirumah saya seperti ini, pasti saya akan rajin masak dan bersih-bersih eeeaaa....

Tidak dipungkiri memang produk aksessoris kamar mandi dari Germany Brilliant ini bikin terlihat mewah dan elegan, bikin kamar mandi rumah serasa dihotel mewah. Owh ya...selain itu juga produk Germany Brilliant ini warnanya bikin menggoda juga lho!
Dengan produk GB yang menyediakan aksessoris kamar mandi berwarna warni pasti disukai anak-anak nih...
Anak-anak jadi ga males lagi buat mandi dan lainnya, karena kamar mandinya cerah dengan warna warni yang elegan dan aman.

Kita juga bisa menyeragamkan warna nih dikamar mandi sesuai selera kita, karena produk dari Germany Brilliant pilihan warnanya sangat lengkap. Pokoknya kalau lihat langsung penampakannya pasti langsung jatuh hati deh, dan langsung bawaannya pengen renovasi kamar mandi dan dapur.

Kamar Mandi Sehat Dan Menyegarkan

Seharian beraktifitas di luar rumah, membuat kita lelah dan tidak segar. Dan yang pertama sampai rumah adalah ingin cepat-cepat membersihkan tubuh dengan cara mandi ataupun berendam dalam bak air hangat didalam kamar mandi agar tubuh menjadi rileks. Kamar mandi adalah ruangan yang sangat penting dalam rumah, oleh sebab iitulah kamar mandi sudah selayaknya mendapatkan perhatian maksimal. Mulai dari desain kamar mandi, warna, lantai, tata letak dan masih banyak lagi yang akan berdampak positif pada kesehatan.

Oleh sebab itulah pemilihan produk aksessoris kamar mandi harus bagus dan yang utama bergaransi. Perhatikan beberapa aksessoris kamar mandi, seperti pembuangan air, shower, lantai, penerangan atau pencahayaan, dan juga rak penyimpanan.

Saringan pembuangan Air (floordrain)
Saringan pembuangan air (floordrain) dari GB menggunakan sistem teknologi katup magnet sehingga kamar mandi kita terbebas dari semua masalah seperti serangga yang naik dari saluran pembuangan, saluran air yang tersumbat, bau dari saluran pembuangan yang naik. Hal itu dikarenakan cara kerja floordrain produk dari GB menggunakan katup magnet dan hanya terbuka pada saat ada aliran air dan tertutup pada saat aliran air sudah kering. Keren banget kan #GBsanitary 

Shower
Shower memiliki beragam jenis dan ukuran untuk digunakan. Pilihlah shower yang berbahan kuningan agar tidak mudah berkarat.


Lantai
Lantai kamar mandi dapat menggunakan keramik, batu, kerikil atau bahkan semen. Pastikan material yang digunakan tidak licin. Lantai kamar mandi disarankan merupakan non-slip finish.

Penerangan atau Pencahayaan
Pencahayaan kamar mandi harus dirancang dan dimaksimalkan pada daerah basah. Kamar mandi harus mendapatkan penerangan atau pencahayaan yang sangat baik.

Rak Penyimpanan
Bagian ini juga cukup penting, usahakan memilih rak dengan model dan desain yang dapat memberikan sentuhan estetik pada ruangan. Posisi rak juga harus dapat mudah di jangkau. Itulah beberapa prinsip dasar desain dan dekorasi kamar mandi. Disesuaikan saja dengan kebutuhan anda, seperti apa desain kamar mandi yang sehat yang diinginkan.

Nah...gimana, apakah emak emak setuju lihat aksessoris kamar mandi dan dapur jadi langsung kepengen merenovasi rumahnya seperti saya. Karena sejatinya rumah yang sehat adalah berawal dari kamar mandi yang bersih dan aman.

Untuk mendapatkan produk dari GB Sanitaryware ini bisa didapatkan di toko online dan juga toko Germany Brilliant yang ada di kota anda.






Komentar