Manfaat Vitamin C Pada Kulit Dengan Korean Skin Care


Ingin kulit yang sehat, cerah bersinar dan terlihat awet muda? Anda bisa memperbanyak konsumsi vitamin c. Vitamin c ini telah dikenal dengan baik akan manfaat terhadap kesehatan badan dan juga untuk kesehatan kulit. Tak heran jika banyak produk kecantikan yang menggunakan tambahan bahan yang mengandung viamin c dalam produk yang dikembangkannya. Di indonesia sendiri sudah banyak produk yang menggunakan bahan dasar lemon yang kaya akan vitamin c, produk tersebut biasanya di gunakan untuk mencerahkan kulit, membantu memperbaiki masalah kulit dan sebagainya. Vitamin c atau secara ilmiah disebut dengan ascorbic acid mengandung banyak manfaat anti oksidan yang baik untuk kulit. Tidak hanya di indonesia, Korean Skin care juga banyak yang menggunakan bahan alami dengan kandungan vitamin c untuk memberikan manfat maksimal pada perlindungan kulit.

Vitamin C tersebut sebagian besar di gunakan untuk bahan serum kecantikan seperti yang dgunakan pada Produk laneige korea pada seri serum vitamin c yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga mudah terserap oleh kulit. Manfaat vitamin c ini begitu banyak, berikut adalah beberapa manfaat dari vitamin c yang baik untuk kulit

  1. Vitamin c berfungsi untuk mencerahkan kulit. Sudah bukan rahasia lagi bahwa vitamin c baik untuk mencerahkan kulit. Hampir semua produk pencerah kulit  menggunakan bahan yang mengandung vitamin c. Hal ini di pengaruhi oleh kandungan vitamin c yang membantu kulit memproduksi gluthatione yang berfungsi untuk memberikan warna cerah pada kulit. Tak heran jika prodk pencerah kulit asli indonesia dan korean skin care juga menggunakan bahan dengan kandungan kaya vitamin c.
  2. Mencegah kerusakan kulit karena terpapar sinar uv Sinar matahari  memang memberikan banyak manfaat, salah satunya memberikan manfaat besar pada pertumbuhan tulang dan gigi, namun ada efek samping dari sinar matahari yang bersifat merusak yaitu sinar utraviolet yang dipancarkan sinar matahari. Sinar UV A dab UV B ini memberikan dampak terbesar pada kerusakan kulit, membuat kulit terlihat kusam dan juga menimbulkan tanda-tanda penuaan dini. Vitamin c adalah salah satu zat yang bisa mengurangi efek dari kerusakan yang di timbulkan sinar UV A dan UV B. Namun anda tetap harus melindungi kulit anda secara langsung menggunakan sunblock untuk memberikan perlindungan ganda. 

Setelah mengetahui banyak manfaat yang bisa didapatkan dari viamin c ini pasti anda akan meningkatkan konsumsi vitamin c. Namun anda tidak perlu susah untuk mengupas jeruk atau beri-berian setiap hari, karena saat ini ada produk kecantikan yang lebih praktis yang di formulasikan khusus untuk wajah anda, sehingga anda tidak perlu ribet makan jeruk setiap hari untuk mendapatkan manfaat vitamin c yang terkandung didalamnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang mengandung  banyak vitamin c untuk kulit anda.

  1. Clear c advance effector ex serum dari produk laneige ini mengandung 92,5 % vitamin c yang didapat dari ekstrak beri yang memiliki khasiat mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dan sebagai anti radiasi sinar ultraviolet. Ekstrak superberi didalamnya memberikan efek antioksidan. Formulasinya juga ringan menggunakan bahan air yang mudah diserap oleh kulit. Lebih dari itu kemasannya juga menarik. Warna yang cantik dan cara penggunan yang mudah, anda tinggal mepompa bagian atas wadah, untuk mengeluarkan produk,  dalam sekali tekan produk dengan mudah dn dikeluarkan untuk kemudian di aplikasikan. 
  2. Inisfree whitening pore synergy serum Selain produk laneige, terdapat brand lain yang kaya akan vitamin c, yaitu produk dari innesfree whitening pore synergy serum. Produk ini sudah dikenal lama sebagai produk pencerah kulit dan juga merawat  kulit tetap dalam performa terbaik.  Tekstur dari produk ini cukup kental, hal ini juga dapat di gunakan untuk meratakan warna kulit. Menggunakan bahan alami dari enam macam jenis jeruk asal jeju tanpa pestisida. Membuat  hasil dari ekstrak enam jenis jeruk ini juga dapat memberikan hasil yang maksimal. 
  3. Wish formula i’m pro vitamin c ampoule pada Ada lagi produk korean skin care kaya vitamin c lain yaitu produk dari wish formula. Seperti produk lain yang mengandung vitamin c, produk ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus untuk melembabkan kulit. Bentuk yang praktis cocok di gunakan untuk di bawa kemana-mana. Inovasi terbaru berbentuk pad dari brand ini menghadirkan produk kaya akan vitamin c yang di kemas dalam bentuk lembaran, sehingga cara mengaplikasikannya tinggal di usapkan pada wajah secara langsung. Sayangnya untuk produk jenis ini masih belum bisa di dapatkan di indonesia. 

Masih banyak produk korean skin care yang kaya akan vitamin c, namun sepertinya tidak akan pernah habis membahas produk kecantikan korea skin care ini karena brandnya juga banyak sekali. Yang perlu anda perhatikan adalah pilihlah jenis produk korean skin care yang cocok untuk kulit anda, kadangkala ada produk yang sangat cocok untuk teman anda namun tidak begitu bagus untuk anda, karena kebutuhan setiap kulit memang beda. Oleh karena itu jenis kecocokan produk juga berbeda-beda.

Tips khusus dalam menggunakan produk yang mengandung banyak vitamin c adalah jangan gunakan produk pada malam hari. Beberapa pakar kecantikan menyatakan bahwa penggunakan skin care yang mengandung banyak vitamin c tidak cocok di gunakan sebelum tidur, bahkan lebih cocok di gunakan pada pagi hati, hal ini di ungkapkan karena ada beberapa alasan. Pertama adalah vitamin c memberikan perlindungan terhadap polusi, paparan sinar matahari dan polutan lain, menggunakan skin care kaya vitamin c pada malam hari dirasa tidak memberikan perlindungan maksimal, karena pada malam hari, kebanyakan orang sudah berada di didalam rumah, tidak terkena polusi apalagi terpapar sinar matahari. Hal ini justru sangat berguna ketika di aplikasikan pada pagi hari, karena pada pagi hari produk akan menyiapkan perlindungan selama beraktivitas sepanjang hari. Baik aktivitas didalam ruangan apalagi diluar ruangan. Selanjutnya vitamin c membantu mengurangi pemecahan kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk menjaga agar kulit lebih kencang dan cerah. Hal yang bisa memecah kolagen tersebut adalah sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB. Maka menggunakan produk sebagai tabir surya pada pagi hari sangat penting untuk menjaga kulit dari sinar radiasi matahari. Oleh karena itu jangan gunakan produk korean skin care anda yang kaya akan vtamin c pada malam hari ya, karena khasiatnya tidak akan berjalan dengan maksimal.

Dari beragam produk yang telah di jelaskan sebelumnya, sudah bisa anda dapatkan di indonesia, mungkin memang tidak semua toko kecantikan menyediakan produk laneige dan beberaa brand lain, namun anda sudah bisa membeli secara online jika tidak mendapatkan secara offline. pembelian secara online dapat dilakukan melalui website ilotte.com. terdapat beragam produk kecantikan korea dalam beragam varian bahan, manfaat dan juga variasi harga yang beragam. Pembelian juga dapat dilakukan dengan mudah, anda bisa memilih produk mana yang anda butuhkan, jika anda tidak yakin dengan produk yang akan anda beli, anda bisa menggunakan fitur tanya penjual untuk menanyakan kandungan hingga fungsi dari produk tersebut, sehingga berbelanja menjadi semakin mudah dan terpercaya. Selamat berbelanja...

Komentar

Postingan Populer