Halal Bihalal Menjadi Lancar Dengan Tiket Pesawat Pegipegi


Assalamualaikum

Hallo teman-teman, apa khabar semua?
Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat, tanpa kurang satu apapun.
Lebaran adalah identik dengan halal bihalal, baik dilingkungan rumah, teman dan juga keluarga. Tradisi dikeluarga saya halal bihalal diadakan di kampung halaman orangtua. Dan halal bihalal diadakan maksimal sebulan setelah Hari Raya Idul Fitri. Nah...berhubung keluarga saya tinggal merantau diarea Jabodetabek jadi kami hanya perwakilan beberapa orang saja yang bisa hadir mewakili keluarga orangtua saya.

Tahun ini saya dan kakak yang mendapatkan tugas mewakili halal bihalal di Semarang. Berhubung saya dan kakak ingin cepat sampai di kampung halaman, maka saya putuskan untuk naik pesawat supaya tidak capek juga. Karena acara halal bihalal dijadwalkan di weekend maka saya harus hunting tiket pesawat jauh-jauh hari. Dan saya mencari beberapa rekomendasi tiket di internet, dan saya menemukan tempat penjualan tiket pesawat murah di Pegipegi. Di aplikasi Pegipegi saya bisa memesan dan membeli tiket pesawat dengan aman, mudah dan hemat waktu tanpa perlu keluar rumah. Pegipegi hadir memberikan kemudahan dalam pemesanan tiket pesawat. Alhasil saya bisa mendapatkan tiket pesawat yang saya inginkan.
Lantas bagaimana kita mendapatkan tiket pesawat dengan mudah dan pastinya harganya oke, berikut ini saya berikan penjelasannya.

Cara mudah memesan tiket pesawat lewat Pegipegi

  1. Cari Penerbangan, mulai pencarian dihalaman depan Tiket Pesawat Pegipegi lalu masukkan data kota asal, kota tujuan, tanggal berangkat, tanggal pulang (khusus untuk penerbangan pulang pergi).
  2. Pilih Penerbangan, di halaman hasil pencarian, kita bisa langsung memilih penerbangan yang diinginkan. Tekan tombol "Pesan Tiket" untuk memesan penerbangan yang kita inginkan.
  3. Isi data kontak dan penumpang, setelah memilih penerbangan kita harus mengisi data pemesan yang dapat dihubungi serta data dari penumpang yang akan berangkat.
  4. Lakukan Pembayaran, setelah pesanan oke pilih dan klik metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan kita.
  5. E-Ticket Dikirimkan, jika sudah melakukan pembayaran sukses, maka e-ticket akan otomatis terkirim ke alamat email dalam waktu maksimal 60 menit.


Dengan sistem pemesanan berbasis online, Pegipegi dapat diakses kapan saja dan dimana saja, baik melalui aplikasi smartphone maupun situs desktop dan mobile. Di Pegipegi memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan domestik, sehingga kita bisa dengan cepat dan mudah memesan tiket pesawat ke destinasi tujuan kita.
Pegipegi bekerjasama resmi dengan berbagai maskapai terbaik, seperti Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya Air, Batik Air. Pembelian tiket di Pegipegi tidak hanya memberikan kemudahan saat melakukan pemesanan tiket pesawat online, tetapi juga kepercayaan dan tiket promo spesial untuk para pelanggan.

Owh ya...pesan tiket pesawat di Pegipegi juga banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan lho! misalnya kita bisa mendapatkan tiket pesawat sesuai dengan bujet yang kita miliki. Selain tiket pesawat murah ada juga promo tiket pesawat, asikkan...


Pembayaran mudah dengan berbagai metode pembayaran

Pembelian tiket pesawat melalui Pegipegi kita bisa dengan mudah membayar pesanan tiket yang dipesan. Mulai dari pembayaran melalui ATM, perbankan online, kartu kredit dengan bunga 0%, sampai pembayaran secara tunai melalui Alfamart dan Indomaret.

Saya dan kakakpun mendapatkan tiket pesawat online sesuai dengan kebutuhan saya.
Saya melakukan perjalanan di Hari Sabtu pagi dan hanya membutuhkan waktu 1jam perjalanan saja Jakarta - Semarang. Bisa sampai lebih cepat sehingga saya bisa sekalian explore kota Semarang. Asikkan sehabis acara halal bihalal bisa jalan-jalan, kuliner dan hunting oleh-oleh di Kota Semarang.

Lawang Sewu

Di Kota Semarang ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Destinasi pilihan ini terbilang cocok bagi yang hanya punya waktu sebentar untuk plesir di Semarang seperti saya. Selain wisata, kota Semarang juga memiliki kuliner yang enak dan pastinya bikin ketagihan. Saya dan kakak menyempatkan diri untuk berkunjung ke lawang Sewu. 
Lawang Sewu adalah Ikon Kota Semarang yang saat ini menjadi tempat wisata unggulan. Dulu Lawang Sewu merupakan bekas kantor perusahaan kereta api milik pemerintah kolonial Belanda yang dibangun 1903 sampai 1907.

Kuliner Di Simpang Lima
Setelah puas mengeksplore Lawang Sewu, malamnya saya menyempatkan untuk menikmati kuliner di Simpang Lima. Simpang lima ini dalah kawasan alun alun di Kota Semarang. Di Simpang Lima tersedia pujasera dan juga berbagai penjual kuliner khas Semarang dipinggir Kawasan Simpang Lima. Saya mencicipi kuliner tahu gimbal, nasi kucing lengkap dengan lauk pauknya dan juga jahe susu panas. Jika sudah puas menikmati kuliner, di alun alunnya kita bisa menaiki odong-odong atau kereta sepeda bercahaya yang cocok untuk berkeliling dan bersantai menikmati keindahan malam Kota Semarang.

Berhubung saya dan kakak tidak memiliki waktu banyak, akhirnya saya hanya bisa menikmati kota Semarang, kampung halaman kami hanya sehari semalam saja. Beruntungnya saat ini pembelian tiket bisa lebih mudah didapat, Kami pun bisa berangkat halal bihalal dengan lancar dan cepat.

Owh ya...bagi yang ingin memesan tiket pesawat melalui Pegipegi ada baiknya spare waktu ya, jangan dadakan. Spare waktu 1 mingguan kalau hari biasa, tapi kalau hari raya atau liburan bisa spare waktu 1 bulan bahkan lebih agar bisa dapat harga tiket yang murah dan terjangkau.

Pegipegi selain pemesanan tiket pesawat, juga melayani pemesanan hotel, dan juga tiket kereta api melalui situs web, serta melalui aplikasi gratis di Android dan iOS. Berbasis operasional di Jakarta, Pegipegi secara fokus membantu mengelola kebutuhan liburan atau perjalanan bisnis masyarakat. Pemesanan yang mudah dan menyediakan berbagai macam pembayaran membuat saya jatuh hati pada Pegipegi.

Pesan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Hotel yang rekomendasi ya hanya di Pegipegi!













Komentar

Postingan Populer