Modal Usaha Yang Aman Dan Mudah


Sebagai seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak sudah remaja tentu memiliki impian mempunyai usaha sendiri untuk hari tua. Tetapi memiliki usaha tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak perencanaan yang matang juga modal yang lumayan. Apalagi masalah modal yang belum ada. Pasti menjadi kendala tersendiri buat saya.

Mencari Pinjaman modal usaha pun sangat sulit sekali. Apalagi jika tidak memiliki jaminan, rasanya tidak akan mungkin. 
Nah....untunglah saat ini teknologi semakin canggiuh. Semua bisa kita dapatkan melalui online, termasuk pinjaman modal usaha.

Secara tidak sengaja saya membuka internet dan menemukan plafon CekAja.com. Dan di CekAja.com ternyata banyak pilihan keuangan yang memudahkan kita mendapatkan apa yang kita inginkan. Termasuk "Pinjaman Modal Usaha" yang saya inginkan. 
CekAja.com menyediakan fasilitas pengajuan kredit pinjaman modal usaha secara online yang bisa diakses oleh pelaku usaha di seluruh Indonesia. 

Mencari Pinjaman Yang Aman

Untuk saat ini memang banyak sekali pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan pinjam meminjam. Tetapi kita sebagai nasabah harus teliti dan waspada aplikasi ataupun website yang kita pinjam aman atau bahkan mejerat kita dengan bunga yang selangit dan mencekik. Salah satu aplikasi atau website yang aman yaitu terdaftar di OJK atau tidak? Aplikasi ataupun website yang aman haruslah yang terdaftar di OJK. 

Tetapi di CekAja.com menyediakan fasilitas pengajuan kredit pinjaman modal usaha secara online yang aman, sudah terdaftar di OJK dan bunganyapun tidak mencekik. Karena CekAja.com ingin berpartisipasi dalam mendorong perkembangan kemajuan usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Indonesia. Karena UMKM menjadi salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara.  Di Indonesia sendiri UMKM dianggap memiliki peranan penting dalam laju perekonomian masyarakat.

CekAja.com Pinjaman Modal Usaha Yang Aman

CekAja.com menjadi solusi yang sangat membantu bagi siapa saja yang ingin memulai usaha ataupun mengembangkan usahanya dengan melakukan Pinjaman Modal Usaha. Karena memiliki usaha sendiri secara tidak langsung kita sudah membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru. Bagi ibu rumah tangga seperti saya memiliki usaha sendiri dapat mendukung pendapatan rumah tangga. Tidak tergantung pada suami dan bisa membantu perekonomian rumah tangga.

Syarat Pinjaman Modal Usaha

Syarat pengajuan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha melalui CekAja.com adalah :

  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Usaha minimum 2 tahun dilokasi dengan bidang usaha yang sama
  • Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 60 tahun saat kredit lunas
  • Belum pernah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas lancar, atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah.

Nah....bagi siapa saja yang membutuhkan Pinjaman Modal Usaha untuk menambah modal sekarang tidak perlu pusing lagi. Ajukan saja pinjaman modal usaha melalui CekAja.com. 
CekAja.com plafon pinjaman modal usaha dengan bunga yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Komentar