Promo Menarik Di Jakarta Fair Kemayoran 2019



Assalamualaikum teman-teman....
Masih dalam suasana liburan, yuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Saya yang sudah berkali-kali ke Jakarta Fair Kemayoran rasanya pengen kesana dan kesana lagi. Rasanya senang aja kalau ke Jakarta Fair ini. Bagi saya pergi ke Jakarta Fair Kemayoran adalah refleksi untuk penghilang stress. Karena di Jakarta Fair Kemayoran bukan sekedar tempat belanja saja, melainkan wisata yang menyenangkan. Di Jakarta Fair kita bisa melihat aneka barang yang dijual disana. Dari mulai perlengkapan sekolah, perlengkapan didapur, perlengkapan rumah, perlengkapan bayi, perlengkapan remaja dan dewasa, gadget, elektronik hingga kuliner yang menggugah selera.

Apalagi kalau punya anak kecil, pasti tambah seru ke Jakarta Fair Kemayoran. Karena di sana juga ada permainan anak-anak yang mereka pasti suka. Melatih anak agar cerdas karena berbagai permainan di sediakan di Jakarta Fair Kemayoran ini. Kalau disana capek keliling Jakarta Fair ga perlu khawatir, karena di Jakarta Fair ada juga loh mobil wara Wiri yang siap mengantar pengunjung berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran. Asikkan, selain mobil wara wari bagi orang tua yang tidak kuat berjalan juga disediakan sewa kursi roda. Tuh.... apalagi yang kurang kalau ke Jakarta Fair Kemayoran, semua fasilitas lengkap lho!

Bagi yang ingin ke Jakarta Fair Kemayoran jangan lupa cek HTM, jadwal acara atau jadwal konser di www.jakartafair.co.id atau download mobile aplikasi Jakarta Fair. Banyak promo yang ditawarkan jika kita mendownload aplikasi mobile Jakarta Fair. Siapa yang pecinta alam nih...pecinta alam ada info yang menarik nih buat kalian, karena Di Jakarta Fair 2019, kita bisa mendapatkan berbagai perlengkapan untuk menemani bertualang di alam bebas. Wah...seru ya, belanja murah karena banyak promo.

Ada juga nih brand-brand terkemuka seperti Eiger, Rei, atau yang lain, yang pastinya kualitasnya gak perlu diragukan lagi dan dengan diskon yang membuat kantong kita aman. Duh, jadi makin kepengen deh ke Jakarta Fair Kemayoran lagi. Yuk langsung dateng aja buat dapetin promo-promo ini. Hari ini Jakarta Fair dibuka mulai jam 3.30 sore hingga jam 10 malam ya. Jadi yuk yuk... bareng-bareng saya ke Jakarta Fair Kemayoran.

Owh ya...kalau mau beli tiket Jakarta Fair Kemayoran 2019, sebaiknya pakai dompet digital DANA aja. Karena beli tiket masuk pakai DANA, DISKON 25ribu + Cashback 50% untuk pengguna baru (belum pernah download) dan Cashback 50% untuk semua pengguna. Berlaku untuk 1 akun/1x selama event JFK 2019 sampai 30 Juni 2019. Murah dan hemat kan, makanya sebelum beli tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran download dulu ya aplikasi DANA, dan isi saldonya di gerai DANA yang ada di seputaran Jakarta Fair Kemayoran ini.

Bagi para ibu-ibu sudah tahu belum nih...di Jakarta Fair Kemayoran ada booth Toshiba. Booth nya ada di Hall D. Di Booth Toshiba kamu bisa dapetin diskon spesial loh...Kamu bisa dapetin berbagai produk elektronik dengan promo spesial Jakarta Fair, seperti cicilan yang lebih ringan, potongan harga yang menggiurkan dan juga ada Lucky Draw. Wow....seruuuu, makanya tunggu apalagi, langsung aja ke Jakarta Fair 2019.

Bagi yang kangen dengan kuliner Betawi di Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan beragam aneka kuliner Betawi ini. Selain kuliner Betawi ada banyak kuliner lainnya yang menggugah selera. Mau apa aja ada deh pokoknya. Jangan takut kelaparan kalau di Jakarta Fair, karena beragam kuliner ada disepanjang Jakarta Fair Kemayoran. Ada juga minuman seperti teh botol, teh pucuk dan minuman kemasan lainnya yang menawarkan harga promo. Mulai dari harga Rp 10.000 kita sudah bisa mendapatkan teh botol dan teh pucuk. Jadi jangan takut kehausan juga kalah jalan-jalan di Jakarta Fair Kemayoran.

Yuk...buruan ke Jakarta Fair Kemayoran, karena Jakarta Fair Kemayoran dibuka hanya sampai tanggal 30 Juni 2019 saja lho! Ga asikkan kalau sampai ketinggalan.
Catat ya...Jakarta Fair Kemayoran dibuka untuk umum setiap hari.
Jam buka Jakarta Fair untuk hari Senin hingga Kamis pukul 15.30-23.00 WIB, dan untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur buka setiap pukul 10.00 – 22.00 WIB.






Komentar