Jual Mobil Dalam 1 Jam, Aman Dan Nyaman Hanya Di BeliMobilGue.co.id


"Mba....Aku mau jual mobil nih.... tapi aku bingung jualnya bagaimana ya...supaya cepat laku. Padahal Aku pengen banget ganti mobil baru, kalau mobil yang lama sudah laku".

Begitu curhatan teman kepada saya. Persoalan yang sering terjadi pada siapa saja yang ingin menjual mobilnya dengan cepat, aman, hemat waktu dan mudah. Mau cepat laku ? Hanya ada di Jual Mobil Bekas Online

Iya jual mobil memang tidak semudah jual emas. Apalagi kalau tujuan menjual mobil itu untuk sebuah keperluan yang sangat mendesak dan tidak bisa ditunda, misalnya untuk biaya pengobatan, sekolah dan lainnya yang sangat penting. Pasti kita akan mengalami kendala dengan waktu. Iya mobil memang barang atau aset yang membutuhkan waktu lama untuk dijual. Jadi tidak bisa dipakai untuk kebutuhan yang kepepet. Tapi itu dulu, beda dengan jaman yang serba digital seperti saat ini. Apapun menjadi mudah dengan sebuah teknologi internet, termasuk jual mobil.

Nah...sekarang sudah ada nih solusi jual mobil yang ga bikin ribet, dan pastinya aman. Yaitu melalui website BeliMobilGue.co.id
Kenapa harus jual mobil di belimobilgue ?
Karena menjual mobil di BeliMobilGue.co.id ini hanya butuh satu jam saja selain itu aman dan nyaman, 100% gratis. Asyik kan jual mobil ga perlu susah payah mencari dan menawarkan kepada pembeli dan beriklan sendiri. Ini akan membuat penjual lebih mudah dan simpel.

Hanya membutuhkan 3 langkah menjual mobil bekas dengan super mudah, aman, dan nyaman. Seluruh proses akan ditanggung 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi 

  1. Dapatkan perkiraan harga jual awal untuk mobil kamu secara gratis. Masukkan data mobil kamu di website kami dan terima perkiraan harga jual awal tanpa biaya. Proses ini cuma memakan waktu 2 menit.
  2. Jadwalkan inspeksi mobil secara gratis. Setelah mendapatkan perkiraan harga jual awal, kamu dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi kami. Harap membawa semua dokumen yang diperlukan. Inspektor kami yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu dalam 30 menit saja. kamu cukup duduk, rileks, dan menikmati secangkir kopi di lokasi inspeksi kami.
  3. Jual mobil kamu dan terima pembayaran instan. Setelah proses inspeksi gratis selesai, kami akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan kamu dan bisa memberikan kamu penawaran akhir. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, kami akan mempromosikan mobil kamu ke jaringan kami yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi kami. Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobil kamu. Setelah 30 menit, kamu akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil kamu. Kami akan segera mengirim uang ke rekening kamu dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% gratis!

Nah...mudahkan menjual mobil bekas di website BeliMobilGue.co.id. Ini sangat membantu bagi para penjual mobil yang memerlukan dana cepat.

BeliMobilGue.co.id

Di era digital seperti saat ini apapun bisa menjadi lebih mudah, cepat dan aman. Termasuk menjual mobil bekas. BeliMobilGue.co.id adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman
Website BeliMobilGue.co.id adalah penghubung antara penjual dengan pembeli. Website ini sebagai penghubung langsung konsumen dengan pedagang mobil bekas ataupun konsumen fleet.
Oleh karenanya pembelian unit mobil bekas hanya bisa melakukan pembelian secara tunai, tidak menyediakan pembiayaan kredit. Ini yang menjadi perbedaan dengan situs jual beli mobil bekas lainnya.

Keunggulan BeliMobilGue.co id ini adalah mengawal penjual mobil hingga sampai proses transaksi.
BeliMobilGue.co.id bertindak juga sebagai konsultan kepada calon pembeli mobil bekas.
Mobil bekas yang dijual akan di inspeksi di 300 bagian, yaitu untuk mengetahui kondisi nyata dari mobil bekas yang akan dijual oleh penjual. Nantinya website BeliMobilGue.co.id ini akan menentukan juga tempat transaksi pembeli mobil bekas ini.
Tujuan mengawal sampai proses tempat transaksi ini adalah agar penjual tidak terkena tipu oleh pembeli ataupun hal-hal lain yang tidak diinginkan. Karena saat ini marak sekali penipuan berkedok sebagai customer yang akan membeli mobil bekas. BeliMobilGue.co.id ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa menjual mobil secara online itu menyeramkan dan menjadi target penipuan. Oleh sebab itulah website ini melindungi penjual agar tidak merasakan segala macam kejahatan.

Website ini diklaim Aman, karena melindungi data-data yang terkait identitas mobil bekas. BeliMobilGue.co.id juga akan melakukan cek ulang, penjual tidak akan bisa bohong. Karena melalui website ini akan direkomendasi harga yang sesungguhnya setelah dilihat fisik dan surat-suratnya.

Nah...untuk semua fasilitas yang disediakan website jual beli mobil bekas ini biayanya 100 persen gratis. Kelebihan lainnya yang tak kalah hebatnya untuk unit mobil yang akan dijual tidak ada batasan usia kendaraan, di BeliMobilGue.co.id akan melayani semua jual beli mobil. Mau mobil baru ataupun mobil lama.

Yuk...yang ingin menjual mobilnya dengan cepat langsung saja kunjungi website BeliMobilGue.co.id
Kamu akan merasakan menjual mobil dengan mudah, aman, dan cepat.

Komentar

Postingan Populer