Berbelanja Sekaligus Berwisata Di Jakarta Fair Kemayoran 2019


Hayo siapa yang belum sama sekali datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Sayang loh melewatkan pameran terbesar se-Asia yang hanya di laksanakan setahun sekali ini. Banyak kemeriahan yang di hadirkan disana, juga keseruan yang sayang kalau dilewatkan.

Mau datang weekdays ataupun weekend, biar tiket masuknya makin terjangkau, yuk manfaatkan promo DANA. Hari ini HTM Rp 30.000, Khusus untuk pengguna atau pendownload DANA baru ada DISKON 25ribu + Cashback 50% dan Cashback 50% untuk semua pengguna. Berlaku untuk 1 akun/1x selama event JFK 2019 sampai 30 Juni 2019. Nah...makin hemat dan sangat terjangkau kan. Tunggu apalagi, buruan datang ke JFK 2019. Di area pameran sudah diskon, dapat Cashback juga lho.

Owh ya khusus hari ini Selasa 18 Juni 2019 ada warna warni Carnaval Jakarta Fair 2019. Sayang banget kan kalau kamu melewatkan Semarak Warna-Warni Carnaval Jakarta Fair 2019 ini. Parade akan dimulai jam 6.30 sore di area open space dan live show Carnaval pada jam 9 di Panggung Budaya Gambir Expo. Bagi yang akan kesana jangan lupa siapin kamera ya untuk mengabadikan moment carnaval yang hanya ada di Jakarta Fair dan juga  buat foto-foto dan selfie ria dengan para peserta carnaval.

Sebelum ke Jakarta Fair Kemayoran sebaiknya cek dulu jam bukanya setiap hari. Catat ya Jakarta Fair Kemayoran  2019 dibuka hanya sampai 30 JUNI 2019. Jadi mumpung masih ada waktu yuk sempatkan mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran ini.
Setiap harinya di Jakarta Fair Kemayoran juga ada penampilan artis ibukota yang akan memanjakan pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka loh. Letaknya ada dipanggung utama Jakarta Fair Kemayoran. Kapan lagi menyaksikan langsung penampilan para artis terkenal ini. Nah, ayo ramein Jakarta Fair Kemayoran. Kapan lagi kamu bisa belanja sambil berwisata sekaligus menyaksikan langsung penampilan para artis ibukota.

Mau beli produk UMKM yang unik-unik dan Indonesia banget? Jakarta Fair Kemayoran tempatnya.  Langsung saja ke Hall B3C3 Jakarta Fair 2019, dari batik, kerajinan kayu, produk kulit, hingga makanan dan oleh-oleh, semua tersedia. Harganya juga reasonable dan yang penting kamu bisa support produk lokal. Ayo saatnya bangga membeli produk UMKM Indonesia.

Buat kamu yang hobi traveling juga ada nih peralatan traveling  di Jakarta Fair Kemayoran. Perlengkapan traveling, seperti powerbank, travel charger, gembok travel, earphone, plug converter dan masih banyak lainnya di Jakarta Fair 2019. Diskon juga super besar loh, sampai 50% nih... Berminat, temukan boothnya di Hall D2 ya.

Yuk...ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 dan catat jam bukanya ya....

Senin-Kamis : 15.30 - 22.00 WIB
Jumat.           : 15.30 - 23.00 WIB
Sabtu/Minggu/Hari Libur: 10.00 - 23.00
Khusus untuk lansia di atas 60 tahun dan anak dengan tinggi di bawah 100cm, GRATIS MASUK lho!

Cari tahu info HTM, jadwal acara atau jadwal konser di www.jakartafair.co.id atau download mobile aplikasi Jakarta Fair.

Komentar