Terobosan Terbaru Elon Musk Indonesia Yang Membuat Orang Tidak Perlu Membayar Listrik


Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.

Jika di luar negeri sudah banyak anak-anak muda yang sukses di bidangnya masing-masing, di Indonesia pun banyak anak-anak muda yang memiliki potensi luar biasa lho!
Bahkan sudah sukses menciptakan edukasi teknologi, siapa dia ? Penasaran ?
Anak mudah tersebut adalah Victor Wirawan, seorang anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.

Victor, yang oleh teman-teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia, saat ini bersama dengan puluhan anak-anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, diantaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang bersumber dari matahari, air, maupun angin.

Anak-anak muda milineal bersama Baran Energy  saat ini sedang menciptakan produk yang sangat revolusioner agar setiap orang tidak perlu membayar listrik lagi. Dengan menggunakan teknologi dari Baran Energy, maka sama saja pengguna bayar listrik 5 tahun, tetapi selanjutnya GRATIS listrik 15 tahun, tegas Victor.
Keren ya...siapa yang menolak kalau gratis listrik untuk 15 tahun.

Dengan teknologi revolusioner yang memungkinkan masyarakat tidak perlu mengisi token listrik lagi, Victor optimis teknologi ini bakal mendapat respon positif dari masyarakat luas jika suatu saat mulai dipasarkan.

Kehadiran Baran Power ini merupakan cara baru mengkonsumsi energi tanpa fosil, tidak perlu membayar listrik dan konsumen hanya megeluarkan biaya untuk membeli perangkatnya saja, tapi kedepannya sangat menghemat pengeluaran biaya listrik.

Victor bersama puluhan anak-anak negeri yang berbakat sedang mengembangkan tiga varians produk teknologi energi ramah lingkungan, yaitu PowerWall berkapasitas 8.8 KWh, PowerPack 126 KWh, dan PowerCube 1.2 MWh. Ketiga perangkat dapat digunakan mulai dari rumah tinggal, pabrik, real estate, perkebunan, pertambangan, hingga industri sekala besar. Selain itu, Baran juga siap meluncurkan prototype mobil listrik yang nantinya suatu saat bisa dikomersilkan.

Victor menegaskan bahwa Baran Energy sebagai startup dalam beberapa waktu mendatang akan lahir menjadi salah satu baby unicorn yang bisa menampung semakin banyak anak-anak muda milenial Indonesia yang berpikiran kreatif dan inovatif.

Sebagaimana diketahui, bebrapa waktu lalu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pernah menyampaikan, di tahun 2019 ini pemerintah menargetkan akan ada lima startup unicorn di Indonesia. Berdasarkan beberapa riset saat ini Indonesia di katakan oleh Bapak Presiden Jokowi, memiliki empat unicorn. 4 unicorn tersebut yaitu Go-Jek, Traveloka, Tokopedia, dan Bukalapak.

Untuk info lebih jelasnya silahkan lihat akun medsos di :
IG : @baranenergy
IG : @victorwirawan

Komentar

  1. Semoga Inovasi ini bisa segera kita pakai dan semoga harganya sesuai dengan kita yaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih