Ayo Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019


Yeaayy....besok weekend nih teman-teman...
Mau liburan weekend kemana nih....
Nah...yang belum punya rencana liburan weekend, ke Jakarta Fair Kemayoran aja yuk....banyak kemeriahan dan juga promo harga murah yang di hadirkan disana.

Catat nih kalau hari Sabtu dan Minggu Jakarta Fair Kemayoran buka mulai jam 10.00 - 23.00 WIB. Jakarta Fair Kemayoran dibuka hanya sampai tanggal 30 Juni 2019 ya....jangan sampai tidak berkunjung ke pameran terbesar se-Asia Tenggara ini. Karena Pameran Jakarta Fair Kemayoran hanya dibuka setahun sekali. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Di Jakarta Fair Kemayoran selain berwisata kita juga bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari, kebutuhan sekolah, perlengkapan rumah, elektronik, makanan dan masih banyak lagi lainnya. Pokoknya di Jakarta Fair Kemayoran lengkap banget deh...semua tersedia disana.
Yuk berburu diskon besar-besaran hanya di Jakarta Fair Kemayoran. Owh ya...untuk tiket masuk kamu bisa memanfaatkan promo yang disediakan oleh aplikasi DANA nih....Bagi yang sudah ada aplikasi DANA tapi belum pernah melakukan pembelian tiket Jakarta Fair tetap dapat CASHBACK 50% selama event berlangsung. Cashback 50% untuk semua pengguna. Berlaku untuk 1 akun atau 1x selama event JFK 2019.

Ada lagi promo-promo menarik lainnya nih... Hanya bermodalkan tiket Jakarta Fair 2019, kamu bisa memdapatkan keuntungan banyak nih...
Apa saja keuntungannya, silahkan lihat list dibawah ini :

  • Ngopi gratis di Caffino sambil chill out di boothnya yang super keren. Di rooftop kamu bisa nyantai sambil nonton konser dan menikmati best view di JFK 2019.
  • Tukerintiket buat dapetin 1 cup Toracafe. Gratis! Ada 2 juta kopi gratis yang dibagikan selama even berlangsung.
  • Bisa tebus murah fetergen, minyak goreng, sunlight, sarung, sirup marjan, sari wangi hanya dengan Rp 5.000 saja dengan menggunakan DANA.
  • Berkesempatan memenangkan Grand Prize 4 mobil & 40 motor dengan input nomor tiket di mobile app Jakarta Fair. 
  • Nonton konser musisi ternama tanah air. 

Nah...itulah beberapa keuntungan yang ada di Jakarta Fair Kemayoran dengan menukarkan tiket masuk saja.

Bagi orang tua yang masih memiliki anak sekolah, ada stok perlengkapan sekolah buat anak dengan diskon dan promo menarik. Back to School di Jakarta Fair Kemayoran memberikan diskon khusus untuk sepatu sekolah, tak ketinggalan ada BEST OFFER dari League. Dapatkan diskon 15%+10% untuk koleksi Back to School dari League. Selain itu, selama pameran, League bisa menerima KJP nih...asikkan... Ga perlu bingung juga untuk mencari booth Leave, karena Booth League tersebar hampir di semua area pameran. Jadi kamu bisa dengan mudah menemukannya. Produk back to school semua ada mulai dari tas sampai kalkulator, kamus dan lainnya.

Untuk pertama kalinya nih dalam sejarah penyelenggaraan Jakarta Fair, pengunjung bisa merasakan transaksi nontunai dan nonkartu. Berkat dompet digital Dana, pengunjung bisa melakukan pembayaran tanpa ribet uang kembalian ataupun PIN kartu kredit ataupun debit.
Seiring menjamurnya pembayaran digital di kalangan warga perkotaan, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mengakomodir tren itu dengan menggandeng dompet digital Dana.

Pengunjung bisa memanfaatkan banyak promo menggunakan Dana di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Tim Selular.ID pun menjajal pengalaman bertransaksi nontunai dan nonkartu di area Jakarta Fair Kemayoran 2019 menggunakan Dana.
Bagi yang masih bingung cara menggunakan aplikasi DANA berikut ini cara menggunakan aplikasi DANA :
Pertama harus menginstal aplikasi Dana dan mendaftar menggunakan nomor telepon. Mudah dan cepat. Kemudian pengunjung akan bisa top-up saldo Dana di sekitar area pintu masuk Jakarta Fair Kemayoran melalui booth-booth yang tersedia. Tidak perlu khawatir, ada banyak frontliner Dana yang akan membantu kita. Top up saldo bisa menggunakan uang tunai maupun kartu debit.

Jadi kalau mau hemat berbelanja Sekaligus Berwisata di Jakarta Fair Kemayoran segera download aplikasi DANA dan lakukan pengisian saldonya.
Karena ketika kita mulai memasuki area Jakarta Fair Kemayoran, akan disuguhkan banyak gerai produk yang mayoritas menawarkan transaksi menggunakan Dana sekaligus mendapatkan cashback.

Transaksi Di Merchant Menggunakan DANA

Setelah membeli tiket masuk, tim Selular.ID mencoba membeli hidangan berbuka puasa di area food court depan panggung utama. Masing-masing penjaja terlihat menyediakan logo dan mesin EDC khusus Dana di kasir.

Setelah memilih menu dan siap bertransaksi, cukup buka aplikasi Dana dan penjual akan memindai Kode QR digital milik Anda. Proses pembayaran terasa sangat singkat dan cashback pun langsung menambah jumlah saldo.
Apa saja promo menarik yang disediakan oleh DANA, ini dia beragam promo menariknya :

  1. Cashback sebesar 50% atau maksimal Rp20.000 untuk pembelian tiket masuk. Promo berlaku 1 akun pengguna dengan maksimal transaksi 1x selama ekshibisi berlangsung.
  2. Cashback sebesar 30% atau maksimal Rp15.000 untuk pembelian produk makanan dan minuman. Promo berlaku 1 akun pengguna dengan maksimal 5x transaksi selama JFK berlangsung.
  3. Cashback sebesar 30% atau maksimal Rp25.000 untuk pembelian produk kecantikan, fashion, dan perlengkapan lainnya. Maksimal per akun 3x transaksi selama JFK 2019.
  4. Cashback sebesar 50% atau maksimal Rp20.000 untuk wahana permainan. Per akun maksimal 2x transaksi selama Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Selain program cashback, Dana juga menyediakan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas, dan televisi di booth utama di Jakarta Fair Kemayoran 2019.
Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019, Dana menyediakan tiga metode pembayaran :

  1. Dengan menggunakan QR Code statis di merchant. 
  2. Menggunakan mesin pemindai seperti di loket tiket yang akan memindai QR Code Anda. Ketiga, penjaja menggunakan mesin EDC khusus yang memindai QR Code Anda.
  3. Merchant makan dan minum di area Jakarta Fair Kemayoran 2019. Mudah dan singkat, serta menguntungkan karena ada cashbaknya.

Jadi sebelum Anda menuju Kemayoran untuk merasakan sendiri bertransaksi nontunai dan nonkartu menggunakan Dana, segera download aplikasi DANA di Smartphone masing-masing.

Selamat berlibur dan berbelanja bersama keluarga, teman ataupun kerabat.




Komentar

Postingan Populer