Banyak Pilihan Di Factory Outlet Mangga Dua Square


Assalamualaikum wr.wb.
Apa Khabar teman-teman semua...semoga kita semua dalam keadaan baik selalu...amin
Lebaran sudah semakin dekat, berbagai persiapan sudah direncanakan, termasuk membeli baju lebaran yang masuk dalam jadwal list perlengkapan lebaran. Kalau dikeluarga emak sih belanja baju lebaran sudah menjadi kebutuhan yang wajib, karena kita merayakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa. Oleh sebab itulah mulai dari sekarang emak harus mencari factory outlet baju branded murah di Jakarta.

Nah...berat memang kebutuhan lebaran. Karena kebutuhannya bukan hanya baju lebaran saja, tetapi kita harus berzakat fitrah, membeli kue lebaran, hidangan makan saat lebaran, angpao sanak keluarga dan yang tidak kalah penting tradisi mudik. Sebagai seorang ibu sekaligus memegang peranan penting dalam urusan keuangan, emak harus pintar-pintar mensiasati keuangan agar tercukupi semua kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri. Oleh sebab itulah emak harus mencari tempat yang pas untuk belanja baju lebaran nanti.

Jum'at tanggal 26 April 2019,  emak berkesempatan menghadiri undangan sekaligus berbelanja bersama beberapa teman ke toko baju branded murah terlengkap di Mangga Dua Square nih...
Siapa sih yang ga suka belanja, semua pasti suka ya...termasuk emak, karena belanja adalah terapi mata, dan penghilang stress. Bukan cuma buat anak millennials saja ya belanja, emak-emak juga wajib loh...biar fresh dan refleksi mata makanya harus jalan-jalan dan belanja.

Sampai di Mangga Dua Square tepat jam 14.00 WIB, emak langsung meluncur ke lantai bawah. Dan ternyata disana sedang berlangsung sharing session terkait masalah fashion yang di ulas oleh Mba Kartina Ika Sari perwakilan dari Indoblognet dan Ibu Linda Perwakilan dari Factory Outlet Mangga Dua Square. Selain sharing session juga ada fashion show yang mengenakan baju-baju dari Pusat Factory Outlet Mangga Dua Square. Baju yang di kenakan model nya keren dan terkini. Bagus dan model terbaru. Dalam hati emak berbicara, pasti mahal nih bajunya. Secara dijual di Factory Outlet kan...makanya keren dan elegan. Emak makin tambah penasaran dan ga sabar mau langsung ke Outlet nya.

Emak juga baru tahu loh kalau di Mangga Dua Square ini ada tempat belanja baju branded murah terlengkap. Memang selama ini Mangga Dua Square terkenal sebagai pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, ternyata Mangga Dua Square telah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. Dan tau ga nih...target market Factory Outlet (FO) nya identik dengan anak muda millenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor. Keren kan...jadi pengen ajak keluarga kesini buat berbelanja lebaran.

Tapi jangan salah juga ya...ternyata di FO mangga dua Square ini juga menyediakan baju orang tua dan anak-anak juga. Dan harganya murah dan lengkap. Emak jadi bahagia menemukan tempat belanja yang murah tapi ga murahan modelnya. Yeeess ini akan menjadi solusi saat berbelanja baju lebaran nanti.
Selain itu kalau kita beruntung kita akan mendapatkan diskon 70% dan juga ada Grebek FO yaitu customer akan mendapatkan diskon tambahan dari Factory Outlet loh...wah...wah...asik nih.
Jadi pengen cepat-cepat meluncur ke FO nya nih...

Saatnya emak berkeliling ke Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square. Senangnya berbelanja ditemani anak bungsu emak. Karena memang emak niat mau beli jas dan kemeja putih buat si bungsu wisuda SMK.
Factory Outlet di Mangga Dua Square ini sudah ada sejak awal 2018. Factory outlet nya lumayan banyak, tersedia baju branded murah untuk pria dan wanita. Ada 8 tenant FO beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah. Diantaranya Premier, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity yang baru saja grand opening  pada pertengahan Februari 2019.

Jumlah tenant FO kemungkinan akan terus bertambah loh!
Supaya pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan dengan kualitas terbaik. Mulai dari baju anak, remaja hingga dewasa. Diperkirakan, tahun 2019 ini, bakal hadir 20 FO di Mangga Dua Square. Asik ya...jadi ga perlu lagi tuh jauh-jauh ke Bandung buat belanja produk fashion di Factory Outlet, cukup datang ke Mangga Dua Square aja.

Belanja Di Factory Outlet Mangga Dua Square

Factory Outlet yang pertama emak kunjungi adalah Publicity FO. Lokasi ada di lantai satu Mangga Dua Square. Publicity FO ini menyediakan baju branded murah untuk pria dan wanita. Keren-keren dan lengkap banget. Mulai dari dress, celana, atasan pria dan wanita, jaket, jas dan masih banyak lagi. Di Publicity FO fokus utama emak mencari kemeja dan jas untuk anak bungsu emak. Pas masuk emak udah sempat tergoda ingin melihat dan mencoba baju yang sepertinya cocok buat emak. Harganya itu loh yang bikin emak tergoda, murah banget, dari mulai Rp 15.000 hingga 1 juta rupiah. Tapi fokus dulu ke anak karena lebih penting. Akhirnya di dalam emak menemukan kemeja putih buat si bungsu yang sudah remaja.

Harganya, wow...murah banget...emak bahagia. Kemeja putih hanya seharga Rp 50.000 cuuuss beli. Tinggal cari jasnya dan tanpa susah payah emak langsung mendapatkan jas yang cocok dan pas banget ukurannya. Di Publicity FO ini juga menjual jas dan  jaket pria. Harganya murah, kualitasnya bagus dan modelnya oke. Senang berbelanja di FO Mangga Dua Square ini. Selesai deh tugas emak membelikan baju anak buat wisuda. Saatnya emak yang berburu baju buat ke event besoknya.



Emak langsung meluncur ke Super Bazar mencari baju yang pas di badan emak dan pas di dompet juga nih...
Nah...ketemu nih harganya pas didompet emak,  dress cantik seharga 119.000 dan masih ada diskon jika kita beli 3 pcs. Model oke, warna oke, harga oke tapi sayang, ukuran buat badan emak lagi kosong. Akhirnya emak harus mencari di FO lainnya yang ada di Mangga Dua Square. Koleksi di Super Bazar ini lumayan banyak dan keren-keren, tapi baju yang emak suka tidak ada ukurannya, padahal naksir bangeeeett.

Factory Outlet ke tiga yang emak kunjungi adalah Chois. Chois FO luas sekali, beragam koleksi baju branded murah original ada disini. Lengkap dan murah. Terlebih dahulu emak berkeliling mencari baju yang cocok, dan akhirnya emak menjatuhkan pilihan pada dress 7/8 old navy dada belai yang keren, dan murah. Harga nya 139.900 disc 20%, murah kan...dan yang pasti modelnya keren banget. Bukan emak saja yang bilang keren, tapi teman-teman pas di event juga pada bilang keren loh!
Mau terbang rasanya....dengan bangganya emak langsung promosi Mangga Dua Square, Factory Outlet baju branded murah di Jakarta. Belanja di Factory Outlet Mangga Dua Square hanya dengan Rp 500.000 emak sudah bisa mendapatkan koleksi baju anak remaja dan dress emak sekaligus. Nah...tampil keren tidak harus mengeluarkan bujet mahal kan.
Jadi.... FO Mangga Dua Square akan menjadi solusi emak buat belanja baju lebaran keluarga nanti.
Owh ya....di FO mangga Dua Square ini koleksi fashionnya selalu up to date loh...dan tentunya selalu ada diskon special, jadi pas banget buat tempat belanja fashion kita.

Yang perlu diingat, untuk wanita yang berhijab jika membeli baju harus disesuaikan dengan Hijabnya supaya penampilan kita menjadi matching dan elegan. Tampil elegan dan keren ga harus mahal kok. Karena memadu padankan pakaian dan hijab yang kita pakai adalah tugas kita. Jadi kalau kita pintar memadu padankan pakaian dan hijab maka akan terlihat elegan dan keren.
Jadi seneng dan ketagihan nih belanja di FO Mangga Dua Square. Karena belanja di FO mangga Dua Square ini sangat lengkap, berkualitas, nyaman dan menyenangkan di Jakarta. Ga perlu jauh-jauh ke Bandung kalau di Jakarta saja ada Pusat Factory Outlet terlengkap.
Bagi teman-teman yang ingin kesana, akses menuju lokasinya mudah kok. Karena Mangga Dua Square  terletak di seputaran Gunung Sahari, Pademangan Jakarta Utara  dikelilingi sentra bisnis dan perdagangan.

Selain itu, di  kawasan Mangga Dua Square ada 4 hotel berbintang dengan okupansi sebanyak 1000 kamar.  Diantaranya Hotel Ibis, Novotel, Amaris dan Neo.

Prospek bisnis di Mangga Dua Square  lumayan besar. Banyak tamu hotel dan kawasan bisnis yang terus tumbuh. Bisnis di Mangga Dua Square menangkap dan menciptakan peluang untuk membantu menghidupkan bisnis mitra bisnis di sini sesuai dengan dinamika yang berkembang.


Mangga Dua Square Tawarkan Kios Murah, 60.000 per hari

Mangga Dua Square sebagai trade mall menawarkan kesempatan kepada para pebisnis dan start up untuk bisa memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik.
Jika ingin beli tunai, harganya mulai 400 jutaan, dengan luas standar 2x3. Hanya dengan Rp 10 juta sudah bisa langsung dagang. Cicilan Rp 60 ribuan/hari atau 1,8 juta sebulan. Selama tiga tahun cicilan akan menyesuaikan, sampai kurang lebih Rp 2 juta sebulan. Cicilan ini diluar biaya maintenance bulanan. Setelah 3 tahun, pengelola akan membantu KPR-kan ke bank untuk meneruskan sisa cicilan.


Untuk Informasi lebih lanjut tentang Factory Outlet Mangga Dua Square, silahkan lihat medsosnya 

IG : @mangga2square
Fanpage : @mangga2square
Twitter : TM_M2S_APG
Youtube : Mangga Dua Square Apg
http://manggaduasquare.co.id

Komentar

Postingan Populer