Realme Luncurkan Smartphone Untuk Anak Muda Dengan Kecepatan Ngebut


Hari ini Rabu 08 Mei 2019 emak sangat bersemangat menuju Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia. Karena hari ini emak akan menjadi saksi peluncuran smartphone Realme terbaru. Iya....Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Realme 3 Pro dan Realme C2 secara resmi diluncurkan. Kedua smartphone terbaru dari Realme ini diklaim dapat menjawab segala kebutuhan anak muda. Karena smartphone ini memberikan teknologi yang berkualitas. Pas nih....kalau buat kasih kado ke anak emak.

Itu sebabnya kenapa peluncuran Smartphone Realme terbaru ini berlokasi di Universitas Indonesia. Karena memang smartphone terbaru dari Realme ini diperuntukkan bagi anak muda. Lantas apakah orang dewasa tidak cocok memakai smartphone Realme terbaru ini. Sah sah saja kalau orang dewasa juga ingin memakai smartphone Realme ini. Karena smartphone Realme ini sudah memakai teknologi yang canggih yang bisa digunakan oleh anak muda dan juga dewasa.

Secanggih apa sih smartphone Realme C2 dan Realme 3 pro, yuk simak penjelasan dibawah ini.

Realme C2

Realme C2 ini menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan realme C1 sebagai "Entry-Level King"; dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan. Yang membuatnya menarik adalah harganya. Realme C2 dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C1 dengan beberapa peningkatan yang menjadikan realme C2 sebagai "The New Entry-Level King" di Indonesia.
Realme C2 ini berfokus pada pasar smartphone entry level loh!

Menurut Bp. Josef Realme C2 ini akan menjadi The New Enter Level King di Indonesia. Realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entery-level. Dengan layar berukuran besar, pengguna bisa menikmati berbagai konten-konten multimedia seperti streaming film dan bermain game.
Untuk Realme C2 mesinnya didukung dengan prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core yang dilangkapi dengan  pilihan RAM 2GB dan 3GB yang dapat menghemat konsumsi daya pada smartphone.

Nah...canggih kan Realme C2, pemakai bisa tenang karena smartphone ini bisa menghemat baterai. Ga seru aja kalau lagi streaming film ataupun main game trus baterainya boros.

Smartphone Realme C2 didukung dengan baterai berkapasistas 4000 MAH dengan dual kamera 13MP+2MP. Untuk harga sangat murah loh! Smartphone Realme C2 ini dibandrol dengan harga Rp 1.499.000 untuk memori 2GB+16GB dan Rp 1. 699.000 untuk memori  3GB+32GB. Realme C2 ini memiliki dua pilihan warna elegan yaitu Diamond Black dan Diamond Blue yang pastinya disukai oleh pangsa pasar smartphone saat ini. Realme berharap dengan peluncuran smarphone terbaru ini, Realme akan menjadi 5 top brand teratas di pasar smartphone anak muda Indonesia.

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda. Realme 3 Pro dengan Kecepatan Ngebut menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

Berbeda dengan Realme C2, untuk Realme 3 pro ini memiliki teknologi yang cukup canggih dan juga sangat dibutuhkan oleh anak muda masa kini.
Josep Wang selaku Marketing Director Realme SEA, di acara perlucuran Realme 3 Pro dan Realme C2, Felfestui, Depok, ini menjelaskan bahwa Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk anak muda.

Untuk kamera belakang Realme 3 pro ini adalah 16+5MP Real. Sedangkan kamera depan menggunakan teknologi Sony IMC 519 ½ 6 inci yang pastinya akan memberikan hasil foto yang begitu sempurna layaknya hasil fotografer profesional. Cocok banget nih...bagi pengguna yang senang berfoto selfie. Selain itu pengguna Realme 3 pro ini juga dimanjakan dengan kamera yang berkualitas 25 MP dengan aperturnya f/2.0. Bahkan, melalui teknologi sintesis 4-in-1 pixel, Realme 3 Pro mampu menciptakan hasil foto yang sempurna dengan pengaturan pencahayaan, warna, dan detailnya yang maksimal.
Realme 3 pro menggunakan teknologi Mode Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD loh!

Dengan teknologi Mode Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD pengguna Realme 3 pro bisa mendapatkan hasil foto yang luar biasa dengan gambar yang lebih hidup. Keren kan...
Sedangkan untuk hasil vidio, Realme 3 Pro disertai fitur perekam vidio slow motion 960 fps dengan kualitas HD.  Kelebihan lain Realme 3 pro ini dapat mengisi daya smartphone lebih cepat dan lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor nya. Realme 3 pro memiliki penyimpanan daya baterai yang didukung dengan 4.045 MAH dan teknologi VOOC 3.0.

Dengan kapasitas baterai 4.045 MAH dan teknologi VOOC 3.0 flash charging, Realme 3 pro ini di bandrol dengan harga Rp 2.999.000 untuk memori 4GB+64GB sedangkan untuk memori 6GB+128GB dibandrol Rp 3.699.000. Selain itu para pengguna akan mendapatkan sistem opreasi Android Pie. Untuk pilihan warnanya Realme 3 pro ini menyediakan dua pilihan warna yaitu Nitro Blue dan Lightning Purple. Kedua pilihan warna Realme 3 pro ini sangat berkelas dan elegan.

Nah...melihat beberapa keunggulan Realme terbaru ini membuat emak ingin memiliki salah satu diantara kedua smartphone Realme terbaru. Karena kedua smartphone Realme sangat pas dan cocok untuk mendukung pekerjaan emak. Dari segi baterai dan juga kamera.
Bagi yang ingin membeli smartphone terbaru dari Realme ini bisa membelinya pre sale di Lazada secara online pada tanggal 9 Mei 2019. Dan akan tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 11 Mei 2019 di toko-toko ritel dan juga di platform online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.

Tunggu apa lagi, segera miliki smartphone Realme terbaru yang sangat canggih dan berkelas ini.

Komentar

  1. Wah meski siap siap nih untuk mendapatkan harga khusus Realme 3 Pro . Lumayan diskonnya bisa buat tabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan banget Mpok, dapet harga murah, hpnya keren

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih

Postingan Populer