Mega Zip Menghadirkan Belanja Suka Suka Di Acara Mega Funtastic Megaversary



Hallo apa kabar teman-teman semua. Kesempatan kali ini emak mau berbagi cerita dan info tentang weekend emak kemarin nih...
Jadi Sabtu malam Minggu kemarin tepatnya tanggal 27 April 2019 emak jalan-jalan ke Atrium Supermall Karawaci. Jauhan dikit nih emak mainnya weekend ini. Sekali-kali ga apa-apa kan...anggap aja sekalian reflesing biar ga pusing, Halah.

Nah...pas sampai di Atrium Supermall Karawaci suasana mall begitu ramai. Sempat bingung ada apa sih rame, kayak mau lebaran aja pikir emak. Dan pas emak menuju lantai bawah ternyata ada acara "Mega Aniversary 2019", yang di adakan di Mall Karawaci ini.
Mereka, sebagian besar mengenakan kaos kuning, bertulis “Mega Funtustic Megaverasry 2019” dan meramaikan panggung dengan mengikuti flashmob Mega Funtastic. Langsung saja emak bergabung dikeramain. Apalagi pas emak datang langsung ada game Kahoot yang jadi game kesukaan emak. Meskipun belum beruntung dan menjadi pemenang, tapi emak senang karena game ini mengasah otak dan kecepatan dalam berpikir. Jadi anggap saja refleksi otak.

Owh ya....Acara Mega Funtastic Megaversary ini dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 24 Mega Finance dan ulang tahun yang ke 6 Mega Zip. Keren dan seru banget acaranya, ya gimana ga seru lah acaranya diikuti oleh semua karyawan PT Mega Finance loh!
Tambah seru lagi dengan dua presenter yang kocak dan rame. Membuat para penonton tertawa lepas setiap kali mereka berdua membawakan acara. Tak ketinggalan ada maskot Mega Zip juga disana.

PT Mega Finance Meluncurkan Mobile Apps dan Belanja Suka Suka

Setelah diselingi beberapa acara hiburan tibalah saatnya Bp. Iwan Setiawan selaku Direktur Utama PT Mega Finance naik keatas panggung dan memberikan sambutannya. Bp. Iwan Setiawan menjelaskan bahwa saat ini Mega Finance berusia 24 tahun dan Mega Zip 6 tahun. Meski baru 6 tahun tapi Mega Zip memiliki customer yang sangat luar biasa. Ini terbukti dengan usianya  yang baru 6 tahun tetapi Mega Zip sudah masuk ke dalam 4 besar. Maju lebih jauh dari beberapa kompetitor yang usianya melebihi Mega Zip.

Nah...dalam usianya yang ke 24 tahun, Mega Finance meluncurkan mobile Apps PT. Mega Finance. Mulai bulan depan aplikasi Mobile Apps Mega Finance sudah bisa di download dan langsung bisa buat belanja karena sudah terhubung ke beberapa e-commerce. Dengan Mobile Apps Mega Finance dunia kita tidak terbatas, karena sudah bisa dipake untuk bermacam-macam  kebutuhan loh! Karena bisa digunakan untuk belanja apapun.
Member kini bisa menggunakan plafon untuk Belanja Suka Suka kebutuhan sehari-hari di transmart seluruh Indonesia.

Bagi yang belum tau apa itu "Belanja Suka Suka", emak akan berikan penjelasannya di bawah ini ya....silahkan disimak.

BELANJA SUKA SUKA

Dengan Belanja Suka Suka kini konsumen Member Mega Finance bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti groceries, fashion, all fresh, dengan cicilan hingga 12 bulan di toko Transmart Carrefour.
Semua konsumen Member dapat menggunakan flapon yang dimiliki dengan minimal transaksi adalah 1.000.000 dan maksimal transaksi 2.000.000 dengan kelipatan 100.000.

Selain Belanja Suka Suka kebutuhan sehari-hari, Mega Zip juga menyediakan pembiayaan elektronik dan pembiayaan multiguna. Mega Zip hadir di kota-kota besar, khususnya di Transmart Carrefour, Hypermart, Electronic Solution dan Modern Channel lainnya, sehingga semakin dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan pembiayaan multiguna hadir untuk membantu konsumen yang membutuhkan biaya untuk pengobatan, pendidikan, dan lain-lain dengan proses yang cepat.

Mega ZIP yang memiliki slogan "Sahabat Kredit Anda" menggambarkan suatu usaha Mega ZIP dengan tujuan membantu konsumen mendapatkan produk rumah tangga dengan cara mudah, bersahabat dan aman.
Dengan adanya lebih dari 150 rekanan Mega ZIP yang tersebar di seluruh Indonesia, memberikan kerja nyata Mega ZIP dalam mengembangkan tujuannya membantu konsumen untuk lebih mudah mendapatkan produk rumah tangga.

Nah...bagi siapa saja yang ingin mengajukan pembiayaan dengan Mega Zip sangat mudah sekali. Kita bisa mengajukan hanya dengan bermodal KTP dan dalam waktu 1 hari saja kita sudah bisa mengetahui pengajuan kita di setujui atau tidak. Jadi datangi counter Mega Zip yang ada di Carrefour, Hipermart ataupun counter lainnya. Yang harus diperhatikan, jika sudah berbelanja menggunakan Mega Zip, maka usahakan cicilan tidak boleh telat. Supaya belanja kedepannya menjadi mudah dan cepat. Jadi ingat Mega Zip Suka Suka ingat cicilan harus lancar.

Mega Funtastic Megaversary ini juga sekaligus memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan sebagai program CSR PT Mega Finance. Selain program CSR juga masih banyak lagi keseruan acara di Mega Funtastic Megaversary ini. Setelah mendengar penjelasan ini emak langsung mendaftar sebagai member Mega Zip karena menurut emak ini sangat berguna sekali untuk emak-emak saat ini. Dan emakpun siap berbelanja Suka Suka menggunakan Mega Zip.


Komentar

  1. Jadi kemarin belanja suka suka apa Mak? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmrn blm belanja mba... soalnya jauh dari rmh, belanjanya yg Deket rmh aja biar gampang bawa belanjaannya

      Hapus
  2. Belanja suka suka dengan Mega Zip, konsumen jadi lebih ketagihan belanja di Transmart Carefour.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, dan bayarnya bisa dicicil sampai 12 bulan, jadi ringan kan

      Hapus
  3. Lumayan belnja bisa hemat tapi tetap ya harus sesui dengan daftar belanja jngan smp hilaf, karna MegaZip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba...hrs tetap pintar mengatur keuangan karena tetap kita hrs bayar cicilan nya

      Hapus
  4. Pas banget momennya nih, pas mau lebaran, jadi buat belanja kebutuhan Ramadhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pas banget mba...yuk ngeborong pakai Mega Zip

      Hapus
  5. Wahhh.. bisa belanja untuk berlebaran yaa..

    BalasHapus
  6. Asiiik ...borong Mak yg banyak pas buat lebaran kan

    BalasHapus
  7. Mudah sekali ya mbak mau mengajukan pembiayaan perlengkapan rumah tangga. Sangat membantu sekali. Pas juga momennya mau lebaran, biasanya keperluan membeli perlengkapan rumah tangga juga jadi meningkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi solusi banget nih Mega Zip Suka Suka

      Hapus
  8. Belum pernah saya main ke mall yang di Karawaci nih. Kapan-kapan main ah, sekalian belanja kebutuhan Lebaran. Tapi mesti aware juga nih biar tak kebablasan belanjanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....mall nya besar dan lengkap. Tapi belanja Mega Zip Suka Suka bisa di Carrefour atau Transmart mana aja kok

      Hapus
  9. Wah, kalau dengan ini bisa borong banyak buat persiapan lebaran. Ibuku harus tau nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...pas banget nih buat emak² seperti saya

      Hapus
  10. Lumayan murah mak harganya tapi lebih keren lagi ada donasi untuk panti asuhannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, CSR nya Mega Finance santunan anak yatim, buat membantu anak-anak yg kurang beruntung

      Hapus
  11. Programnya keren, ada juga bantuan untuk panti asuhan. Seruu pasti ya mbak acaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru sekaligus terharu karena ketemu anak-anak yatim

      Hapus
  12. Pas mau lebaran ada program seperti ini pasti senang ya mbak...bisa nyari diskonan...tp jgn sampe kalap ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba. .hrs tetap terkontrol jgn kalap

      Hapus
  13. Cocok banget buat persediaan menjelang libur panjang Lebaran ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, bisa stok kebutuhan kalau pakai Mega Zip

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih