Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-oleh Khas Bogor Yang Pertama Dan Terbesar

Ruko The Galaxy, Jl. Raya Bogor, Cibinong

Hallo, Apa Khabar semua....semoga semua dalam keadaan sehat selalu...

Hari ini saya mau berbagi info kuliner khas kota Bogor. Bagi pecinta kuliner yuk merapat.
Setuju ga nih... kalau setiap daerah pasti memiliki oleh-oleh khas daerahnya masing-masing. Baik makanan, minuman ataupun kerajinan tangan.
Terutama untuk makanan, bahan yang digunakan untuk makanan khas atau oleh-oleh suatu daerah biasanya adalah hasil kebun yang melimpah.

Seperti di Bogor kota hujan ini, Lapis Bogor Sangkuriang adalah oleh-oleh khas Bogor, yang menggunakan talas sebagai pilihan bahan dasar utama nya. Karena Kota Bogor sangat terkenal dengan hasil kebunnya yaitu talas Bogornya.
Ruko The Galaxy Cibinong

Akhirnya munculah ide sederhana dengan tujuan membuat oleh-oleh khas Bogor Sangkuriang ini. Owh ya...kemasan Lapis Bogor Sangkuriang juga unik sekali, karena mengenalkan budaya dan pariwisata wilayah Bogor, keren kan...

Inovasi ini sangat luar biasa. Dengan bahan dasar utama talas dapat menjadi bolu yang lembut dan aromanya sangat khas sekali. Kehadiran Lapis Bogor sangkuriang pun mendapat respon sangat baik kepada pasar.
Lapis Bogor Sangkuriang saat ini namanya sudah terkenal diberbagai daerah. Para pembeli juga tidak berasal dari Bogor saja, pembeli Lapis Bogor Sangkuriang dari berbagai penjuru daerah dan kota. Bahkan menjadi oleh-oleh sanak keluarganya yang berada di luar Bogor.
Rasa Talas Susu Dan Rasa Kopi Susu

Lapis Bogor sangkuriang merupakan perusahaan yang bergerak pada industry makanan Cake and Pastry kelas dunia yang terus menerus melakukan inovasi. Lapis Bogor Sangkuriang pun mendapatkan "Predikat "Pertama dan Terbesar" karena keberhasilannya yang telah meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor.

Owh ya...selain rasanya enak, dan disukai dipasaran, Lapis Bogor Sangkuriang ini juga sudah mendapat Museum Rekor Muri (MURI) 2018 loh...nah...keren kan...

Seiring berjalannya waktu, Lapis Bogor Sangkuriang selalu berinovasi dengan rasa dan kualitas. Saat ini Lapis Bogor Sangkuriang sudah memiliki beraneka ragam rasa yang sangat menggugah selera.

Inilah 9 macam rasa Lapis Bogor Sangkuriang :

  1. Original Keju
  2. Full Talas Keju
  3. Cocopandan Keju
  4. Chocovila Keju
  5. Pisang Coklat
  6. Teh Hijau Keju
  7. Brownies Keju
  8. Kopi Susu
  9. Talas Susu

Kalau menurut saya semua rasa enaknya luar biasa. Bisa kita nikmati untuk sambil ngeteh sore ataupun kumpul keluarga. Apalagi untuk oleh-oleh keluarga. Saya sekeluarga sangat idola banget sama Lapis Bogor Sangkuriang ini. Apalagi anak-anak, kalau mamanya beli, tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan kue lapis Bogor Sangkuriang ini. Gimana ga ketagihan, rasanya emang enak banget, bolunya lembut dan enak, parutan kejunya berlimpah, dan aromanya menggoda selera. Duh...susah diungkapkan dengan kata-kata deh...
Untuk kemasannya juga elegan dan keren, jadi kalau dibawa untuk buah tangan terlihat elegan. Sementara dengan harga sangat bersahabat di kantong.

Lapis Bogor Sangkuriang juga sudah memiliki 7 cabang toko yang tersebar di kota dan kabupaten Bogor. Jadi kita bisa dengan mudah untuk membeli Lapis Bogor Sangkuriang ini, karena lokasi tersebar dibeberapa kota dan kabupaten, diantaranya :

  • Ruko The Galaxy, Cibinong, Jl. Raya Bogor - Jakarta
  • Ruko Bantar Kemang, Jl. Raya Padjadjaran.
  • Kedung Badak, Jl. KH. Sholeh Iskandar, Bogor
  • Jl. Jend. Sudirman, Sempur, Bogor Tengah
  • Stasiun Kereta Api Bogor, Jl. Nyi Raja Permas
  • Jl. Raya Dramaga KM 7
  • Desa Cioayung, Jl. Raya Puncak Cibogo II

Selain toko tersebar dibeberapa kota Bogor, Lapis Bogor Sangkuriang ini bisa pesan secara online. Bagi yang mager ataupun jauh dari rumah bisa pesan melalui aplikasi Grab (Grab Food) ataupun Gojek (GoFood). Ada juga delivery yang disediakan langsung oleh  Lapis Bogor Sangkuriang, yaitu LBS Expres. LBS Expres ini adalah layanan delivery Lapis Bogor Sangkuriang yang bebas biaya antar (Gratis). Syaratnya alamat pesanan masih dalam jangkauan layanan LBS Expres.

Nah... bagaimana, mau pesan lewat aplikasi online ataupun layanan LBS Expres, semua ada dipilihan teman-teman semua. Yuk... cuuuss beli Lapis Bogor Sangkuriang untuk cemilan keluarga. Pas juga buat weekend begini, jadi bisa kumpul keluarga sambil ngemil enak.

Bagi yang ingin memesan lewat LBS Expres nisa melalui :

Telepon : 1500262
WA         : 08111500262
Line        : @lapisbogor

Yang ingin kepoin media sosial nya bisa loh dilihat di
IG            : @lapisbogor
Website : www.lapisbogor.co.id

Komentar