Sewa Apartemen Semakin Mudah, Semua Ada Di YukStay.Com


Mencari tempat tinggal di wilayah perkotaan saat ini menjadi semakin mudah. Terlebih bagi para mahasiswa ataupun para pegawai kantor yang sering  berpindah-pindah tugas. Kebanyakan mereka lebih senang memilih tempat tinggal di apartemen. Karena saat ini tinggal di apartemen menjadi pilihan yang paling populer. Sehingga banyak mahasiswa dan juga karyawan lebih senang memilih tinggal di apartemen.

Apartemen adalah tempat tinggal yang sangat sempurna dan akan terasa seperti rumah sendiri. Di apartemen kamar dan fasilitas dapurnya memberikan ruang bagi penghuninya untuk menikmati waktu istirahat secara terpisah. Karena biasanya orang yang tinggal di apartemen adalah orang yang ingin hidup simpel, praktis, nyaman dan aman. Orang yang memilih tinggal di apartemen biasanya orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk bersosialisasi. Ingin beristirahat dengan tenang setelah seharian sibuk diluar. Dan biasanya hanya ada dua atau tiga orang dalam satu apartemen.
Selepas sibuk diluar mereka ingin merasakan suasana apartemen yang berdesain mewah sebagai pengganti lelah. Apartemen menyediakan itu semua.

Tinggal di apartemen memang memiliki beberapa keunggulan yang tidak kita dapatkan apabila tinggal di rumah tapak. Sebagai contoh saja ketika tinggal di apartemen dan ada beberapa kerusakan yang ada di unit yang kita tempati, kita tidak perlu repot mencari orang yang mau mengerjakannya. Pengelola apartemen biasanya sudah memiliki tenaga ahli yang siap mengatasi masalah itu. Nah...ini membuat para penghuni menjadi nyaman.

Selain itu tinggal di apartemen memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti kolam renang, lapangan tenis, atau pusat kebugaran semua tersedia di apartemen. Sebaliknya fasilitas di atas akan jadi fasilitas yang sulit di peroleh bila tinggal di rumah tapak karena lahan yang terbatas serta biaya pengadaan yang mahal.

Untuk lokasi juga menjadi bahan pertimbangan yang sangat penting ketika memilih tinggal di apartemen. Kebanyakan orang tidak mau tinggal di lokasi yang jauh dari pusat aktivitas. Lokasi selalu jadi pertimbangan utama ketika memilih hunian. Lokasi apartemen ini menjadi pilihan utama. Karena apartemen berada di beberapa tempat strategis dan pusat kota. Selain itu tinggal di apartemen keamanan nya juga sangat terjamin. Tak heran jika para Millennials lebih senang memilih tinggal di apartemen dibandingkan rumah tapak.

Apartemen sangat cocok sebagai hunian jangka pendek. Apabila kita membutuhkan hunian untuk jangka pendek di apartemen Sewa Kost Bulanan solusinya. Kita bisa tinggal di apartemen selama waktu yang kita inginkan, bagaimana caranya ?
Semua tersedia di YukStay.Com.

Apa itu YukStay ?

YukStay adalah sebuah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Hunian apartemen YukStay berusaha menyediakan apartemen yang jauh lebih baik, simpel dan ga ribet.
YukStay memiliki tagline Home Away From Home atau #HomeAwayFromHome. Noun ini memiliki arti apartemen YukStay sebagai “rumah” yang “jauh dari rumah” dari kesan tagline ini, YukStay memiliki image deserver homy livingspace untuk semua tenant. Oleh sebab itu YukStay berdedikasi untuk menyediakan tempat tinggal di apartemen senyaman tinggal di rumah.

YukStay juga memiliki beberapa solusi, diantaranya :

  1. YukStay dapat menjadi solusi bagi para owner apartemen yang memiliki apartemen kosong jadi bisa tersewa di YukStay. 
  2. Yukstay bisa menjadi solusi untuk para young professional untuk mendapatkan tempat tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi (ada 2 unit), Depok, dan Bogor (coming soon, dekat Cileungsi). 
  3. Apartemen YukStay berada dekat jalan besar. 

Penyewa YukStay tidak perlu khawatir akan tempat tinggal yang jauh dari tempat-tempat strategis, harus melewati gang-gang sempit dan pastinya aman dari tingkat kejahatan di jalanan seperti begal, pencopeta dan yang lainnya. Setiap apartemen YukStay setidaknya berada dekat pusat perbelanjaan, rumah sakit dan perkantoran.
Setiap fasilitas yang YukStay sediakan juga lengkap, ada fasilitas, gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tennis dan basket. Namun tidak seluruh unit seragam memiliki setiap fasilitas itu dan yang pasti, apartemen YukStay memiliki  pool dan gym.

YukStay Memiliki 3 Jenis Produk Apartemen, diantaranya :

  1. Apartemen Whole unit, coliving dan kosan. Whole unit yaitu sewa apartemen seluruh ruangan alias satu unit. Untuk fasilitas tentu customer mendapatkan satu unit apartemen dengan fasiltias full furnished atau sudah terisi perabotan. Living room: berisi tv, sofa, meja; kitchen: kompor, gas, meja, kulkas; kamar: tempat tidur, meje belajar, lemari dan private bathroom.
  2. Apartemen coliving,  yaitu konsep tinggal di apartemen dengan sharing dengan tenant yang lain. Sharing yang dimaksud, yaitu penyewa bisa tinggal di kamar private lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, namun untuk living room, kitchen, bathroom (tergantung jenis unit, ada yang private bathroom dan shared bathroom) dan balkon bisa dinikmati seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Untuk sistem pembayaran, penyewa cukup membayar harga satu kamar.
  3. Kosan – dengan nama YukStay home hunian kosan yang super nyaman, tersedia living room, private bathroom dan parkir. 
Ketiga produk ini YukStay memiliki keunggulan masing-masing, namun saat ini YukStay sedang fokus pada produk kedua, apartemen co-living. Mengapa?
Karena produk ini baru di Indonesia dengan alternative harga sewa yang terjangkau, hamper sebesar harga sewa kosan namun bisa menikmati fasilitas  apartemen.

Target penyewa YukStay yaitu mulai dari young professional, excecutive, young family dan mahasiswa.

  • Kategori young family, YukStay arahkan ke apartemen whole unit, karena tidak ada batas jumlah orang yang tinggal  dalam satu unit. 
  • Kategori mahasiswa bisa tinggal di apartemen karena dengan  budget yang sama dengan sewa kosan, ternyata YukStay bisa menyewakan tempat tinggal dengan fasilitas apartemen yang nyaman. 

Selain itu, YukStay juga berada di kampus-kampus besar. Jadi jika ada penyewa yang masih berkuliah, Sewa Kost Jakarta Barat harga kamar apartemen YukStay juga masih terjangkau mengingat lokasinya yang dekat dengan kampus besar.

Jika ada yang mau mencari apartemen dengan kategori wilayah, harga, dan tipe kamar (whole unit, co-living atau kosan) bisa dilakukan di website www.yukstay.com dengan mengaktifkan filter yang tersedia. YukStay saat ini juga sudah launching aplikasi yang bisa diakses dengan mendownloadnya di Google Playstore dan App Store.

Bagaimana, tertarik tinggal di apartemen ?
YukStay menjadi solusinya. Kita tinggal mencari apartemen di lokasi yang kita inginkan. YukStay menyediakan di beberapa lokasi, sehingga untuk mencari apartemen yang kita inginkan sangat mudah kita dapatkan. Silahkan buktikan dan rasakan kenyamanan tinggal di apartemen dengan menggunakan YukStay.com sekarang.

Dengan YukStay kita bisa dapatkan  apartemen dengan fasilitas yang lengkap.. Ada sarana kebugaran seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, hingga kafe yang akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

Komentar

Postingan Populer