HONOR 8A Ponsel Entry-Level Terbaru Dari HONOR

HONOR 8A


Hallo apa Khabar semua....
Kali ini saya hadir dengan membawa Khabar menyenangkan bagi pecinta musik.
Siapa yang lagi mencari smartphone baru, atau ada yang mau ganti smartphone lamanya dengan smartphone keluaran terbaru.

Nah....bagi yang ingin mengganti smartphone lamanya dengan smartphone keluaran terbaru, Honor jawabannya. Karena Honor mengeluarkan produk terbarunya nih...yaitu Honor 8A yang tidak kalah canggih nya dengan Honor 10 Lite

SPESIFIKASI HONOR 8A

LAYAR HONOR 8A

Honor kembali membawa ponsel entry-level terbarunya yakni Honor 8A ke Indonesia. Sesuai segmennya, ponsel ini mengusung fitur yang bisa dibilang standar untuk ponsel sekelasnya. HONOR 8A ini dibanderol dengan harga Rp1.899.000 dan dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik.
layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Layar Honor 8A telah mengadopsi desain dewdrop screen alias takik mungil yang menjorok di ujung layar. Desain tersebut kini banyak digunakan di jajaran ponsel kelas tengah. 

PILIHAN WARNA

Untuk pilihan warna HONOR 8A ini tersedia dalam dua varian warna yakni Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM.
HONOR 8A


KAMERA HONOR 8A

Untuk kamera belakang, Honor 8A hanya mengandalkan kamera tunggal dengan resolusi 13 megapiksel berbukaan f/1.8. Dengan spesifikasi kamera tunggal ini, HONOR 8A juga bisa menghasilkan foto bokeh. Nah...keren dan canggih kan...kalau sudah soal kamera siapa sih yang ga kepingin punya kamera yang bisa menghasilkan foto yang bagus.

Di sistem keamanan, Honor membekali Honor 8A dengan fitur face unlock yang diklaim mampu digunakan di ruangan minim cahaya sekalipun.
Di bawah cangkang berbahan plastik, terbenam baterai berkapasitas 3.020 mAh dengan dua kartu nano SIM dan satu slot microSD. Memori internal bisa diperluas hingga 512 GB.
HONOR 8A

SUARA HONOR 8A

Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau.

HONOR menawarkan Diskon Besar-besaran di Shopee Super Brand Day 26-28 Maret 2019.

Sudah tahu belum nih...pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR loh!


HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.
Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik, asik kan...
Nah...bagi kamu yang penasaran silahkan lihat Honor Official Store di Shopee agar tidak ketinggalan informasi mengenai HONOR Super Brand Day.

Selamat berbelanja dan menikmati smartphone terbaru yang canggih

Komentar

  1. Kerennya smartphone ini kak. Suka banget deh kak. Jadi pengen beli biar dengarin musik suaranya jernih banget.

    BalasHapus
  2. Fitur audionya mantap, bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....oke banget nih smartphone, super keren

      Hapus
  3. Mauuuu... keren banget nih😍😍😍

    BalasHapus
  4. Menarik banget nih aku mauu ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli di shoppee, jangan sampai kehabisan

      Hapus
  5. Fitur musik dan kamera ini jadi keunggulan Honor 8A ya kak. Cocok banget buat milenial yang aktif, energetik, dan ekspresif. Yang warna hitam itu elegan banget deh~

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih