HONOR 10 Lite Smartphone Keren Dan Canggih

HONOR 10 Lite

Saat ini Smartphone menjadi kebutuhan yang sangat penting. Hampir semua bisa dikerjakan dan di cari di Smartphone. Tak heran kalau Smartphone menjadi barang yang paling diminati oleh semua orang.

Smartphone menjadi barang idola bagi semua kalangan dan umur. Kebutuhan yang mereka pakai dalam sebuah smartphone berbeda-beda. Meski Smartphone menjadi kebutuhan utamanya sebagai alat komunikasi, akan tetapi saat ini Smartphone mempunyai berbagai fungsi.

Jadi bisa dipastikan bila seseorang tidak memakai smartphone beberapa menit saja rasanya kehilangan segalanya. Gimana tidak, dari mulai transportasi, hiburan, lokasi, makanan dan masih banyak lagi teratasi dengan sebuah smartphone.

Semakin lama smartphone pun semakin canggih. Fitur-fitur dan keunggulan sebuah hp terus berkembang. Ini membuat kita menjadi ingin memiliki hp keluaran terbaru yang lebih canggih, lebih bagus dan lebih keren. Siapa sih yang ga kepengen punya hp keluaran terbaru dengan berbagai macam fitur dan keunggulan yang luar biasa. Semua pasti ingin memilikinya, termasuk saya.
Launching HONOR 10 Lite

Smartphone keluaran terbaru pasti banyak penggemarnya dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Seperti Smartphone merk HONOR ini yang dilaunchingkan pada tanggal 27 Februari 2019 di Jakarta. HONOR smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan seri terbarunya yaitu HONOR 10 Lite. HONOR 10 Lite ini dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Peluncuran seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Spesifikasi Smartphone HONOR 10 Lite

KAMERA

Smartphone HONOR 10 Lite ini memiliki keunggulan di kamera depan. Honor 10 Lite dilengkapi kamera 24 MP AI Recognition dengan baterai tahan lama. Dengan kemampuan pixel-binning dan bisa mengenali setidaknya delapan adegan berbeda.
HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.
HONOR 10 Lite

Selain itu HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.
Wah...keren banget nih kameranya. Bagi yang hobi foto selvie HONOR 10 Lite cocok banget nih.  Selain itu kamera adalah salah satu prioritas utama kebanyakan orang dalam mencari sebuah smartphone. Termasuk saya loh...siapa sih yang ga pengen punya smartphone dengan kamera bagus, dan menghasilkan foto yang keren.

DESAIN

Untuk desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Honor 10 Lite menyediakan 2 pilihan warna gradien yang elegan, yaitu warna  Sky Blue  dan warna Midnight Black klasik.
HONOR 10 Lite

LAYAR

Smartphone HONOR 10 Lite memiliki  layar 6.21 inci (1080 x 2340 piksel) berasio 19,5:9 dan memiliki notch ‘tetesan air’ di atasnya. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dilengkapi oleh prosesor Kirin 710 plus didukung juga dengan GPU Turbo 2.0. untuk berpedoman pada besaran RAM dan memori internalnya.

BATERAI

Honor 10 Lite memiliki baterai 3000 mAh. Dan untuk sistem operasinya, smartphone HONOR 10 Lite menjalankan EMUI 9 berbasis Android Pie dengan beberapa fitur yang tercakup antara lain Adaptive Battery, Adaptive Brightness, dan Android Dashboard.
HONOR 10 Lite juga Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

HARGA

Untuk harga Honor 10 Lite dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat di kantong kita yaitu sekitar Rp 3,299,000. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat bukan? Dengan berbagai kelebihan dan juga kecanggihan smartphone HONOR 10 Lite ini.
HONOR 10 Lire

Memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi yang sangat lengkap membuat smartphone ini layak menjadi pilihan kita di tahun 2019. Warna dan desainnya juga sangat elegan membuat pemakainya menjadi percaya diri dan kebanggaan tersendiri.

Gimana mau beralih juga seperti saya ke HONOR 10 Lite juga ?
Smartphone HONOR 10 Lite ini sudah bisa kita beli di toko online. Yuk...segera beli, untuk main game, Selvie dan membuat vlog menjadi seru loh....



Komentar

  1. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya..

    BalasHapus
  2. Canggih nih kameranya honor 10 lite

    BalasHapus
  3. Idola banget nih Honor 10 Lite bagi milenial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, anak saya jadi kepengen punya smartphone ini

      Hapus
  4. Honor 10 Lite ini bener bener jagoannya selfie ya. Sudah 24 MP ada fitur AI juga. Pasti hasil fotonya keren keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi pengen nyoba pakai kamera Honor 10 Lite deh...

      Hapus
  5. buat milenial cocok banget nih hapenya

    BalasHapus
  6. aku kalau beli hape selalu pertimbangkan spek dan budgetnya. Menurutku dari review ini, hape honor 10 lite lumayan lah

    BalasHapus
  7. Kameranya keren tuh kalau dibawa jalan-jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba....bikin semua moment jadi keren

      Hapus
  8. Pengen punya hp baru deh jadinya

    BalasHapus
  9. Wah bagus nih... jadi pengen...

    BalasHapus
  10. Keren beut, 24 MP. Penasaran sama hasil AI nya

    BalasHapus
  11. Gak salah kalau vlogger dan youtuber keranji gan sama smartphone yang satu ini. Pas ada fast sale di Shopee e-commerce aja sehari langsung habis kan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh...terbukti banyak peminatnya ya...karena memang keunggulan smartphone ini luar biasa

      Hapus
  12. Mantap mak Tina Laura kekinian jg ya... Kece ini smartphone emang lg jadi idaman mak.. aye jg kepingin ih.. nungguin flash sale ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kepengen, barengan yuk mba....belinya

      Hapus
  13. Yang hobinya selfi makin cantik aja kayanya nih, kameranya 24 mp, keren

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih