Rasakan Sensasi Pedas Dari So Good Spicy Chicken Strip



Keluarga saya dari dulu sangat menyukai rasa pedas dan gurih di bandingkan rasa manis. Ini sudah turun temurun dari nenek dan kakek, hingga turun ke anak, cucu, dan cicitnya. Makan tidak pedas rasanya kurang berselera. Yah...karena rasa pedas membuat makan menjadi berselera. Itu soal rasa, beda lagi dengan lauk pauk nya.

Anak saya tumbuh menjadi anak pemilih. Terutama pemilih makanan. Susah banget deh...memahami kesukaan anak saya. Tetapi bukan ibu namanya kalau tidak bisa menaklukkan kesukaan anak. Lambat laun saya jadi paham makanan kesukaan anak-anak saya.

Ketika anak saya mulai masuk sekolah Taman Kanak-kanak saya selalu membawakan bekal untuk dimakan disekolah. Untuk lauk saya selalu membawakan bervariasi, tujuannya agar anak tidak bosan itu-itu saja lauknya. Tapi saya aneh, setiap saya bawakan bekal chicken nugget, fried chicken, ayam goreng, telur dan apa saja yang terbuat dari ayam selalu habis tanpa sisa. Beda dengan lauk lain yang saya bawakan seperti ikan, udang dan daging, mereka selalu menyisakan dan tidak jarang tidak dimakan sama sekali.

Dari situ saya mulai paham akan selera anak saya. Memang sebenarnya makanan yang sehat dan dianjurkan haruslah bervariasi, agar anak mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuhnya. Tapi kalau saya berfikir lagi, lantas kalau dengan cara bervariasi lauknya tetapi anak tidak mau makan, itu bukannya tambah bahaya. Akhirnya saya mengalah, untuk selalu memasak lauk ayam dan telur. Mungkin nanti saat mereka sudah besar, mereka akan mau dengan sendirinya.

Yang terpenting buat saya mereka mau makan, saya sudah merasa senang. Akhirnya keinginan saya untuk bisa memberikan lauk yang beragam terwujud juga. Setelah mereka besar mereka mulai mau menyantap ikan, daging, udang dan lainnya. Meski porsi nya tak sebanyak menyantap ayam dan telur. Bahagia banget melihat mereka bisa menikmati variasi lauk, asalkan ada rasa pedasnya. Contohnya saja, mereka tidak suka dengan kepiting, tapi begitu saya ajak makan kepiting dengan menu di saos Padang pedas, mereka sangat lahab menyantap nya. Begitupun dengan ikan, daging dan udang, asalkan dimasak dengan rasa pedas pasti mereka ketagihan dan nambah.

Kegemaran akan lauk masa kecil mereka masih terus terbawa sampai sekarang. Iya pasti kebawa ya, secara seorang ibu pasti ada rasa capek dan malasnya juga. Ketika rasa capek dan malas datang, makanan siap saji selalu menjadi solusi. So good selalu menjadi idola anak-anak saya. Sewaktu mereka masih kecil varian So Good masih sangat sedikit, sehingga mereka hanya saya belikan chicken nugget saja. Tetapi saat ini pilihan So Good sudah semakin banyak variasinya.

So Good Spicy Chicken Strip

Saya termasuk ibu pecinta YouTube. Setiap hari selalu membuka youtube untuk menonton film, mencari resep masakan, menonton tutorial hijab, menonton tema parenting, Kesehatan dan lain-lain. Ketika saya melihat di YouTube iklan So Good saya menjadi penasaran, ini iklan apa ya...saya menangkapnya seperti bertengkar ketika makan. Saya makin penasaran, makanya saya tonton sampai habis. Dan ternyata mereka sedang menikmati So Good Spicy Chicken Strip dari So Good. Mereka sangat menikmati So Good spicy chicken strip yang rasanya pedas dan enak. Disitu saya makin penasaran.

Setelah menyaksikan youtube So Good sampai selesai, saya langsung keluar untuk membeli varain baru dari So Good ini. Saya mencari ke minimarket dekat rumah ternyata tidak ada. Saya tidak bertanya sih ke kasir ataupun karyawan nya, entah habis atau memang belum ada di minimarket tersebut. Akhirnya saya harus rela menunggu suami pulang untuk di antar ke supermarket yang besar. Jaraknya memang cukup jauh dari rumah, jadi saya putuskan untuk diantar suami.

Alhamdulillah...akhirnya di supermarket produk So Good spicy chicken strip ini sudah ada dan stock nya juga banyak, langsung deh saya beli untuk anak-anak dirumah. Ngebayangin pasti mereka senang jika lauk makan malamnya so good spicy chicken strip ini. Owh ya... berhubung keluarga saya hanya bisa berkumpul makan saat malam, makanya saya putuskan untuk menyediakan menu So Good Spicy Chicken Strip ini. Kecuali Sabtu Minggu, kami bisa menikmati makan bersama sepanjang waktu.

Makan malam pun tiba, saya menyajikan menu So Good spicy chicken. So Good Chicken Strip dari So Good, bisa di goreng sendiri dan langsung dinikmati pas hangat-hangatnya! Bener-bener Spicy, Juicy, Crispy dan Full Meat dalam satu gigitan, dan bikin nagih, kenikmatan membara dari So Good Spicy Chicken Strip, dan biarkan rasa pedasnya yang bicara. So Good Spicy Chicken Strip ini  memang membuat nafsu makan, bahkan sampai nambah dan terjadi drama berebutan juga loh. Padahal sudah kepedesan dan berkeringat tapi tetap saja mereka suka. Sampai bilang "mama besok bekal aku sekolah ini ya" sambil menunjuk So Good Spicy Chicken Strip. Ibu mana yang ga senang jika anak nafsu makan, apalagi sampai pesan besok minta bekal sekolah. Jadi semangat biar mereka juga semangat belajarnya.

Kenapa sih So Good spicy chicken strip ini enak dan disukai anak saya, karena So Good spicy chicken strip dibuat dari  daging paha ayam fillet yang  juicy, berpadu dengan bumbu marinasi pedas spesial, dilapis dengan tepung crispy, menjadikan So Good Spicy Chicken Strip pilihan kaya protein yang lezat, spicy, juicy, crispy, ala restoran dan praktis.
Nah...siapa saja pasti suka deh...terus terang saja, bukan hanya anak-anak saya  yang suka spicy chicken strip ini, sebenarnya saya dan suami juga suka loh...habis enak sih, pedasnya pas, renyah dan bikin nafsu makan bertambah.

Pantas saja So Good Spicy Chicken Strip selalu menjadi pilihan keluarga Indonesia. Rasa tidak pernah bohong. Semua varian dari So Good keluarga saya pasti suka, ga perlu ditanya lagi. Varian dari So Good bisa cek di SINI

So Good Spicy Chicken Strip ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya :

  • Premium Quality : Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special.
  • Kaya Asam Amino : Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak
  • Dibalut dengan Tepung Crispy Special : Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah.
  • Jaminan kualitas : diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI

Owh...ya So Good Spicy Chicken Strip ini tersedia dengan ukuran 250 gr, isi 5pcs
Harganya mulai dari Rp 37.000 - Rp 39.000 (tergantung harga jual toko).
Untuk penyimoanannya, Bisa disimpan selama 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C)

Cara Penyajian :

  • Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.
  • Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven).


Gimana masih belum percaya dengan kelezatan spicy chicken strip dari So Good ini. So good spicy chicken strip ini digoreng saja sudah enak banget, renyah dan pedasnya terasa sekali, jadi tidak perlu pakai saos lagi. Pokoknya susah untuk diceritakan rasanya. Yuk...segera deh rasakan kelezatan yang tiada duanya. Pasti keluarga suka dengan So Good Spicy Chicken Strip ini. Karena So Good Spicy Chicken Strip enak, renyah, pedas dan daging ayamnya luar biasa. Kelezatan yang tiada duanya.
#BahasaPedasSoGood

Komentar

Postingan Populer