Membeli Asuransi Di happyOne.ID Sangat Murah, Mudah Dan Cepat


Rabu 17 Oktober 2018 Asuransi Astra meluncur kan produk-produk Asuransi terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Ini sangat membahagiakan sekali, mana ada jaman sekarang Asuransi yang menawarkan harga polisnya murah. Sebagian besar asuransi menawarkan harga yang lumayan, sehingga masyarakat tertentu saja yang bisa membeli polis asuransi karena terbentur dengan biaya yang mahal.

Dan akhirnya saya pun bahagia dengan kehadiran Asuransi Astra ini. Penasaran kan seperti apa asuransi happyOne.id ini. happyOne.id ini adalah Asuransi Astra dengan e-commerce platform terbaru, yaitu www.happyone.id. happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, yaitu :

  • happyMe yaitu Asuransi kecelakaan diri atas risiko kecelakaan diri. Di happyone.id kita bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan.
  • happyMe Micro adalah Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan kedukaan karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.
  • happyEdu Asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Nilai premi HappyEdu juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  • happyEdu Micro adalah Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.
  • happyHome adalah Asuransi kebakaran yang memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke).
  • happyTrip adalah Asuransi perjalanan keluar kota ataupun keluar negeri agar perjalanan menjadi nyaman dan tenang.
Nah...Asuransi Astra ini sangat lengkap sekali bukan. Selain lengkap Asuransi Astra juga memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk membeli Asuransi secara fleksibel, kapanpun dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk mengakses semua produk happyOne.id ini. Mulai dari pembelian hingga mengecek status riwayat polis. Bagi yang ingin membeli Asuransi perlindungan All-in-One kamu cuma membayar dengan Rp 399 di happyOne.id.

Untuk cara pembelian Asuransi happyOne.id ini sangat mudah sekali. Cepat dan mudah hanya dengan waktu kurang lebih 30 menit kita sudah bisa membeli Asuransi yang kita inginkan. Berikut ini langkah-langkah pembelian Asuransi Astra.

Kebetulan saya membeli Asuransi Astra happyMe yaitu perlindungan pada diri atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. Serunya happyOne.id ini nilai preminya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Saya memilih Asuransi happyMe ini agar saya mempunyai perlindungan saat saya berada dijalan. Kita tidak pernah tahu apa dan bagaimana yang akan terjadi saat kita di perjalanan.

Cara Mudah Membeli Asuransi Melalui HappyOne. Id

Pertama buka website https://www.happyone.id/ setelah itu KLIK DISINI kemudian akan keluar berbagai pilihan Asuransi. Karena saya ingin membeli Asuransi happyMe yang ada dibagian paling atas, kemudian langsung saya klik ISI DATA. 

Setelah itu isi semua kolom STEP 1, setelah diisi semua kolom Step 1 maka akan keluar ringkasan manfaat dari Asuransi HappyMe ini. Diantaranya keseluruhan pertanggungan asuransi akibat kecelakaan, tunjangan kehilangam pendapatan, Santunan rawat inap di RS dan santunan biaya pemakaman. Semua tertera dengan rincian yang sangat jelas. Owh ya untuk preminya kita bisa tentukan sendiri ya, saya membeli premi yang Rp 50.000 cukup murah bukan, hampir sama bahkan lebih mahal dari harga makan siang kita. 
Setelah itu klik Next.

Untuk yang belum punya akun daftar terlebih dahulu dengan membuat OneID karena kita tidak akan bisa lanjut ke proses selanjutnya jika belum memiliki akun. Tetapi jika sudah mempunyai akun tinggal login saja ya. Setelah itu isi semua kolom Step 2 ya, setelah terisi semua klik Next.

Cek lagi semua data yang telah diisi dengan benar lalu lanjut ke metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui BCA Klikpay dan Virtual Account Bank Permata. Setelah melakukan pembayaran maka kita akan menerima e-policy melalui email. Nah...mudah dan cepat kan. Benar-benar happyOne.id loh...

Pembelian happyMe ini manfaatnya bisa didapatkan saat tertanggung mengalami risiko akibat dari kecelakaan. Periode polis dimulai H+3 jam 12.00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. 

3 Alasan Kenapa Membeli Asuransi Di HappyOne.id #BeTheHappyOne
  1. OneId untuk All-in-One Insurance, cukup dengan OneID kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan lebih mudah.
  2. Lebih Banyak Pilihan Produk, Sesuaikan kebutuhan perlindungan mu dengan berbagai produk yang ada di HappyOne. ID
  3. Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy, Sekain dikirim melalui email, kita juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.
OneID

OneID adalah salah satu akses untuk membeli produk Asuransi Astra. Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Premi yang ditawarkan mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau. Membuat OneID ini sangat mudah cukup dengan mendaftar akun baru lalu mengisi nama, email, nomer handphone, pasword lalu klik daftar, setelah itu kita akan dikirimi kode verifikasi melalui email. Masukkan 6 digit kode verifikasi tersebut lalu klik verifikasi maka kita sudah punya OneID. Kegunaan OneID ini untuk mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat selurih polis yang kita miliki dengan lebih mudah.

Untuk OneID emailnya tidak bisa dirubah ya...jadi kita harus fokus pakai email yang aktif untuk memudahkan semua proses Asuransi Astra. Jadi pastikan email yang kamu daftarkan harus email aktif. Pastikan kita sudah memiliki OneID karena OneID adalah ciri khas dari Asuransi Astra.

Bagi kamu yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jelas lagi tentang happyOne ini bisa follow akun medsosnya, di instagramnya di @happyone.id atau facebooknya happyone.id disana banyak info menarik dan tips-tips bahagia. Selain itu kita bisa tahu info dan gambaran dari Asuransi Astra ini. 

Nah...gimana ? 
Masih mau ambil resiko dengan tidak memiliki Asuransi apapun. Hanya dengan harga yang murah tapi nilai pertanggungannya luar biasa, masih mau nolak. Yuk segera beli Asuransi Astra di happyOne.id jangan sampai menyesal nantinya.










Komentar