Ibadah Umroh Dengan Umrohnesia Di Jamin Berangkat


Asalamualaikum Wr. Wb.

Kamis 27 September 2018 bertempat di Hotel Alia Cikini Jakarta, saya menghadiri acara Grand Launching Umrohnesia. Karena saya share beberapa keseruan acara ini di medsos ternyata ada teman yang bertanya, memang mba mau umroh ya...saya jawab Insyaallah. Apapun yang kita ucapkan bukankah merupakan sebuah do'a.

Ketika tiba di hotel Alia, tidak berselang lama acara dimulai. Undangan pun sudah memenuhi ruang acara. Mulai dari blogger, media dan juga masyarakat dan pemilik travel hadir di acara ini. Acara dibuka dengan melantunkan ucapan Talbiyah.

"Labaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’ mata laka wal mulk laa syarika lak"
Yang artinya : Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu.

Merinding begitu ucapan Talbiyah ini bergema di Ruangan Hotel Alia. Tidak terasa air mata ini menetes, dan dalam hati saya berucap, cukupkan harta saya, kabulkan keinginan saya untuk menginjakkan kaki ke baitullah memenuhi panggilan-Mu...Amin.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan lantunan ayat suci. Seketika ruangan menjadi senyap, mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an. Setelah pembacaan ayat suci selesai, Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pemaparan dari Bp. Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia.
BP. Kunto Purbono menjelaskan Visi dan Misi Umrohnesia. Visi Umrohnesia yaitu menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan untuk Misi Umrohnesia yaitu menjadi Marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stop apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat.

Umroh adalah impian semua umat muslim, tanpa terkecuali. Siapa pun ingin menginjakkan kakinya ke rumah Allah. Umroh salah satu impian dan cita-cita umat muslim. Memilih travel umroh pun harus teliti dan terpercaya. Jangan sampai kita yang sudah bayar dengan hasil kerja keras malah ditipu oleh agent travel umroh. Miris bukan....
Maraknya aksi penipuan agent travel umroh membuat kita takut dan resah harus memilih travel mana yang terpercaya. Ini bukan terjadi satu atau dua kali, penipuan serupa selalu terjadi dan terjadi lagi. Jika begitu banyak kasus penipuan umroh yang terjadi di Indonesia, masihkah jamaah percaya untuk melakukan travel umroh. Tentu saja dampak ini juga membuat travel perjalanan  umroh yang terpercaya menjadi kena imbasnya. Niat melakukan ibadah malah kena tipu mentah-mentah, membuat korban menjadi sedih dan stress. Dimana hati nurani mereka yang tega menipu atas nama agama.

Jamaah harus lebih pintar dan selektif memilih agent travel umroh. Tidak mudah mencari yang amanah dan terpercaya. Oleh sebab itulah BP. Kunto Purbono mendirikan Marketplace travel umroh bernama umrohnesia.co.id. Umrohnesia menjadi angin segar untuk solusi ibadah digital dengan kemudahan pilihan transaksi, menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan, dengan sistem yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamaah. Umrohnesia selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel.

Umrohnesia.co.id sangat memudahkan para jamaah untuk mencari travel yang sesuai dengan budget dan keinginan. Hanya dengan menggunakan smartphone jamaah menjadi lebih mudah. Karena saat ini semua kegiatan termasuk kegiatan keuangan sudah menggunakan smartphone. Umrohnesia juga menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan umroh, dan ditawarkan dalam sebuah sistem transaksi digital.

www.umrohnesia.co.id juga memiliki strategi "Not always promo atau discount, Profitable media placement, Marketplace value, more awareness for travel, Traffic optimization, serta Smart muslim enable".
Dengan menggunakan agent travel dari Umrohnesia, jamaah akan mendapatkan ketenangan. Karena Umrohnesia memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi.

Nah..aman dan terjaminkan...Umrohnesia.co.id juga berupaya untuk menghapus ketidakpercayaan jamaah terhadap travel. Hal ini bertujuan agar para jamaah ibadah umroh tidak kapok untuk berangkat umroh. Selain itu Umrohnesia menjamin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dari kerjasama dengan travel umroh ilegal.



Bagaimana masih mau coba-coba dengan agent travel umroh yang ilegal dan tidak terpercaya. Mau aman dan tidak tertipu dengan agent umroh ilegal, segera deh buka umrohnesia.co.id.
Pergi Umroh dengan menggunakan platform digital Marketplace Umrohnesia, para jamaah #DijaminBerangkat

Komentar

Postingan Populer