Apotek K-24 Meluncurkan Inovasi Terbaru "Anjungan Pelayanan Mandiri (APM)".


Sehat adalah mahal, ungkapan seperti itulah yang selalu kita dengar. Tapi kebanyakan orang mengabaikan kesehatannya. Ketika sakit barulah kita merasakan bahwa sehat itu luar biasa. Pada dasarnya semua orang ingin sehat terus, akan tetapi jika waktunya kita harus sakit apakah kita bisa menolak ?
tentu tidak, dalam keadaan sakit maupun sehat tetaplah kita harus bersyukur kepada Sang Maha Kuasa, karena kita masih diperhatikan dan diberikan nikmat sehat maupun sakit.

Sakit tidak pernah mengenal waktu. Tetapi jika kita merasakan sakit, segeralah di obati. Pergi ke klinik kesehatan ataupun ke apotik untuk membeli obat. Untunglah saat ini ada Apotik K-24 yang buka selama 24 jam. Apotik K-24 ini juga tersebar dimana-mana. Ada lebih dari 450 gerai di 110 kota atau kabupaten dari 24 provinsi. Jadi tidak perlu khawatir lagi kalau harus mencari obat malam hari, karena ada Apotik K-24 yang buka selama 24 jam.

Apotik K-24 ini juga selalu berinovasi untuk menyediakan layanan penyediaan obat dengan cepat dan lengkap. Sebelumnya K-24 menghadirkan Apotik online K-24 dan Medi-Call, yaitu aplikasi layanan untuk panggil dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya kerumah.

Apotek K-24 memiliki slogan "Asli, Komplit, Cepat". Apotek K-24 adalah apotek online pertama di Indonesia yang buka selama 24 jam nonstop dan juga terlengkap di Indonesia. Apotek K-24 memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan obat kapan saja, dimana saja dengan cepat.



Nah...saat ini K-24 kembali meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Anjungan Pelayanan Mandiri (APM). APM diluncurkan pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018. Peluncuran APM ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-16 Apotik K-24. Acara peluncuran APM ini bertempat di Apotik K-24 salemba, Jl. Salemba raya Jakarta. dalam peluncuran APM ini didukung oleh para principal Apotik K-24, yaitu PT. Fresenius Kabi Indonesia dan PT. Pyridam Farma Tbk.

Dalam acara Peluncuran Anjungan Pelayanan mandiri (APM), Dr. Gideon Hartono selaku Pendiri Jaringan Apotek K-24 dan Direktur Utama PT. K-24 Indonesia menjelaskan bahwa Anjungan Pelayanan mandiri ini di gagas oleh beliau. APM bertujuan untuk memudahkan pasien dalam berbelanja obat di gerai Apotik K-24 tanpa perlu antre. Saat berbelanja di Apotek K-24 pasien terkadang harus menunggu untuk dilayani oleh Apoteker karena ramainya pasien yang berbelanja. Tetapi dengan adanya Anjungan Pelayanan mandiri (APM) ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang di butuhkan, lalu membayarnya di kasir. Selain itu dengan berbelanja menggunakan APM pasien bisa menjaga privasinya. Saat membayar dikasir pasien tidak perlu lagi menyebutkan nama produk yang dibeli, cukup menyebutkan nama atau nomer handphone saja.


Nah...lebih praktis dan sangat membantu pasien ya APM ini. Bayangkan saja kalau kita sedang sakit, lantas mengantri di kasir untuk menyebutkan nama obat yang akan dibeli pasti lelah dan tambah sakit. Tetapi dengan adanya pelayanan APM ini kita langsung bisa memesan obat yang kita butuhkan.

Dengan inovasi ini K-24 ingin meningkatkan kesetiaan pelanggannya dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintregrasi melalui APM. Dengan layanan APM pasien akan mendapatkan pengalaman belanja obat dan alat kesehatan yang sangat lengkap. Karena melalui APM selain dapat membeli obat-obatan yang tersedia di gerai apotek K-24 yang dikunjungi, pasien juga dapat memesan obat di Apotek online K24Klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat-obatan.

Untuk tahap awal layanan APM Apotek K-24 hanya bisa dirasakan oleh pasien gerai apotek K-24 di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, malang, bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makssar. Tetapi tidak perlu khawatir secara bertahap APM akan tersedia diseluruh gerai Apotek K-24.

Bagas Ananta selaku IT Manager PT. K-24 Indonesia sekaligus CEO Apotek Online K-24 menjelaskan bahwa sistem dalam layanan Anjungan Pelayanan mandiri (APM) ini telah diprogram agar terintegrasi dengan sistem di apotek online K24Klik. Jadi misalnya produk obat-obatan yang diinginkan oleh pasien stoknya habis di gerai K-24 yang dikunjungi, dalam layar akan muncul alternatif produk obat yang sama dari K24Klik. Obat tersebut akan di antar kerumah pasien melalui pengiriman paket atau layanan delivery. Pasien tidak perlu pindah apotek lain untuk mencari obat tersebut. Karena K-24 ingin memudahkan pasien mendapatkan akses obat-obatan.

Apotek K-24 selalu memenjakan para pelanggannya dengan memberikan berbagai kemudahan. Karena orang yang sakit pasti membutuhkan obat-obatan sesegera mungkin. Itulah sebabnya Apotek K-24 selalu berinovasi untuk kemudahan mendapatkan obat-obatan para pelanggannya.

Komentar

Postingan Populer