Pristine 8+ Air Minum Yang Terbukti Banyak Manfaatnya



Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan semua orang. Karena kesehatan itu mahal harganya. Kesehatan juga harus kita jaga, agar tubuh kita tetap bugar dan seimbang. Tubuh sehat berawal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Gaya hidup dan juga olahraga harus diterapkan setiap hari.

Kita wajib mengkonsumsi air putih sebanyak delapan gelas dalam sehari. Agar tubuh tetap terjaga dan tidak kekurangan cairan. Selain air putih, tubuh juga membutuhkan asupan sayuran dan buah-buahan.

Pengalaman membuat saya untuk selalu mengkonsumsi air putih yang cukup. Iya...saya pernah mengalami sakit nyeri pada pinggang setiap bangun dari tempat tidur. Rasanya nyerinya luar biasa, bahkan untuk membungkuk pun saya tidak sanggup. Menahan nyeri yang luar biasa ini membuat saya ingin selalu menerapkan hidup sehat.

Saya merubah pola hidup sehat dan juga memperbanyak minum air putih. Setiap mau tidur dan sehabis bangun tidur saya selalu minum air putih. Dan manfaatnya sangat saya rasakan sekali. Pinggang terasa lebih enakkan, dan nyeri mulai berkurang.

Saya meminum Pristine 8+ setiap hari, agar tubuh tetap terjaga dan sehat. Kenapa harus Pristine 8+ ?
Karena Pristine 8+ adalah Air minum Alkaline dengan kandungan pH 8+ (Melebihi 8) yang memberikan manfaat detoxifikasi bagi tubuh kita. Air alkaline memilik banyak manfaat dan pastinya sangat baik untuk tubuh yang bisa menjaga keseimbangan kadar pH dan efektif untuk membantu proses detoxifikasi. Pristine 8+ berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango dan diproses dengan teknologi Ionisasi dari Nihon Trim Jepang sehingga menjadikan Pristine 8+ ini berbeda dibanding dengan air mineral lainnya.

Untuk sehat tidak perlu memerlukan biaya yang mahal. Banyak cara agar kita tetap sehat, salah satunya mengkonsumsi air Pristine 8+ ini. Kita harus selalu melakukan hidup seimbang agar kita merasakan manfaat pada tubuh kita.

Saya sering mendengar dari beberapa orang yang sedang sakit, bahwa mereka rela kehilangan hartanya asalkan mereka sembuh. Apakah mereka pernah berfikir hidup seimbang dan hidup sehat ketika mereka sehat. Nah...perlu digaris bawahi hampir semua orang dalam keadaan sehat lupa bahwa tubuhnya bisa sakit kalau kita tidak menjaganya. Sebenarnya menjaga tubuh agar tetap sehat tidak susah loh....cukup dengan rajin berolahraga hingga menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Jangan lupa perbanyak minum air putih.

Saya sudah membuktikannya, dengan memperbanyak minum air putih tubuh terasa segar dan sakit pinggang saya semakin berkurang. Saat ini saya rutin minum Pristine 8+ karena banyak manfaatnya. Dengan minum Pristine 8+  kita bisa memperoleh tubuh yang sehat. Pristine 8+ ini juga bisa untuk detox setiap hari. Selain tersedia dalam berbagai kemasan yang mudah didapat, Pristine 8+ juga memiliki manfaat lain untuk membantu tampil cantik ataupun membantu proses diet.

Manfaat yang ada dalam Pristine 8+ sangat luar biasa sekali deh....buat apa masih menunggu kalau sudah ada bukti. Sebelum sakit wajib loh untuk mencegahnya. Saya sudah merasakan bagaimana pristine 8+ ini sangat luar biasa. Sakit pinggang yang saya rasakan selama ini hilang dan tubuh pun semakin segar.

Owh ya....pristine 8+ ini tersedia dalam 4 kemasan, yaitu botol 400 ml, botol 600 ml, botol 1500 ml, dan dalam kemasan galon yang berisi 19L. Tetapi khusus untuk kemasan galon kita hanya bisa mendapatkan dengan cara berlangganan. Kemasan botol pristine ini sangat unik sekali. Kita bisa bawa kemana saja dengan kemasan yang mungil ini.

Gimana masih males buat minum air putih ?
Dengan pristine 8+ kita tidak sembarang minum air putih saja. Tetapi pristine 8+ ini manfaatnya sangat luar biasa untuk tubuh kita.
Mari kita sama-sama mulai hidup sehat dari sekarang.


Komentar

  1. Artikel yang disajikan sangat bermanfaat, terimakasih.

    Jangan lupa kunjungi situs kami :
    https://yorcandy.blogspot.com/2020/10/pristine-8-pristine-8-berada-di-bawah.html

    BalasHapus
  2. Orang tua sya lgi sakit. Byak orang yng menyarankan untuk minum air putih pristine ini.
    Mudah"an orang tua sya cepet pulih sembuh. Dengen minum air pristine ini .
    Aminn

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih