FWD Life Mengajak Masyarakat Menikmati Hidup Tanpa Batas Dengan FWD MAX


Asuransi sudah sangat akrab ditelinga kita. Hampir seluruh masyarakat sudah mengenal dan mengetahui apa dan bagaimana asuransi itu.

Asuransi sangatlah penting untuk menunjang kehidupan kita dimasa sekarang, besok dan nanti. Produk asuransi saat ini banyak pilihannya. Tergantung kita sebagai nasabah yang memilih asuransi itu sendiri sesuai kebutuhan yang nasabah butuhkan.

Tidak rugi loh...kalau kita menjadi nasabah asuransi, bahkan banyak keuntungan dan manfaatnya bila kita menjadi nasabah asuransi.
Asuransi sangat bermanfaat untuk membantu kita dalam merencanakan keuangan di masa depan dan perlindungan keluarga yang menyeluruh. Selain itu manfaat dari asuransi juga dapat melindungi dimasa yang akan datang.

Nah...kan...bermanfaat sekali asuransi bagi kehidupan dan masa depan kita. Sayangnya sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum banyak untuk mau mengikuti asuransi. Padahal asuransi ini sangat penting bagi kehidupan masyarakat saat ini dan juga nanti.


Bertempat di Lucy in the Sky, Jl. Jend. Sudirman no. 55 Senayan, Jakarta-Selatan, FWD Life Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu FWD MAX.
FWD MAX ini adalah sebuah program customer engagement yang hadir layaknya seorang sahabat, untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas dengan memberikan Support, Information dan Protection ( S-I-P ). Program dengan fitur lengkap pertama di Indonesia ini diharapkan bisa mendukung dan membantu meningkatkan penetrasi asuransi.

Hadir dalam acara ini adalah :
  • Direktur Utama FWD Life, Bp. Choo Sin Fook.
  • Wakil Direktur Utama FWD Life, Bp. Rudi Kamdani.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bp. Choo Sin Fook selaku Direktur Utama FWD Life.

Bp. Choo Sin Fook menjelaskan bahwa FWD MAX ini akan memperkuat inovasi layanan dan penawaran untuk nasabahnya. FWD sangat mengerti akan kebutuhan masyarakat saat ini. FWD MAX bukan hanya memberikan manfaat proteksi, namun juga menemani dalam setiap perjalanan hidup masyarakat sejalan dengan gaya hidup serta passion masyarakat saat ini.

Peluncuran dari FWD MAX ini dilatar belakangi adanya fenomena peningkatan kinerja yang positif, tidak sejalan dengan angka penetrasi dan utilitas asuransi yang saat ini masih cukup rendah. Data Otoritas jasa keuangan (OJK) menunjukkan sepanjang triwulan III-2017 pendapatan premi asuransi jiwa meningkat 20% (Yoy) menjadi 139,27 triliun. Tetapi penetrasi asuransi masih berada diangka 2,99% dari produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah dibandingkan beberapa negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%. Selain itu riset Otoritas jasa keuangan (OJK) pada 2016, menunjukkan bahwa tingkat utilitas asuransi di Indonesia baru mencapai 11,81%, artinya dari 100 penduduk Indonesia, baru 11 orang yang mempunyai polis asuransi, tutur Bp. Choo Sin Fook.

FWD Life selalu memberikan inovasi yang dapat memudahkan para nasabahnya. FWD Life menciptakan inovasi baru untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada peningkatan literasi dan inklusi keuangan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dan tingkat asuransi masyarakat naik.

FWD Life ini adalah asuransi yang pertama yang membuat cara kerja dengan menggunakan tekhnologi digital.
Inovasi ini bukan yang pertama, karena FWD selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru yang selalu terdepan.

Bp. Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life, menjelaskan Inovasi yang berbasis teknologi dapat mengakselerasi penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, saat ini terjadi pergeseran gaya hidup generasi muda yang melek teknologi.

Menurut riset berbasis media sosial yang dilakukan terhadap generasi millenial selama 2 bulan, sebanyak 41% dari 7.809 perbincangan mengenai alasan utama menabung adalah untuk dapat mewujudkan passion mereka dengan membeli tiket konser serta rencana travelling.

Nah...hal ini lah yang membuat FWD Life turut berperan aktif dan mendukung passion generasi millenial dengan menghadirkan program FWD MAX sebagai program customer engagement yang komprehensif yang mengakomodir kebutuhan akan proteksi, informasi sampai dengan dukungan terhadap passion dari para nasabah, agen maupun masyarakat umum, jelas Bp. Rudi Kamdani.

Melalui FWD MAX, program ini hadir selayaknya seorang sahabat untuk memberikan manfaat :
  1. Support -- berbagai penawaran menarik dilebih dari 70 merchants ternama yang tersebar dilebih dari 500 outlets untuk mendukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat. Memberikan penawaran menarik dan diskon yang bekerjasama dengan FWD Life, serta point MAX yang dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik pada fitur "Offers".
  2. Information -- information yang sesuai dengan kebutuhan lifestyle dan fashion masyarakat. Dengan FWD MAX nasabah bisa selalu update dengan informasi sesuai dengan passion yang dimiliki, misalnya passion kuliner, passion travel, passion baca buku dan travel. Masyarakat akan informasi sesuai passion nya di fitur "Passion Story'".
  3. Protection -- Perlindungan asuransi untuk mendukung aktivitas apapun dengan cara yang mudah dan cepat, secara online. Nasabah bisa mendapatkan akses untuk membeli perlindungan asuransi melalui fitur "Buy Insurance" dan "Click To Meet". 


FWD MAX ini dapat diunduh melalui App Store (iOS) dan Play Store (Android).
Untuk yang ingin dan penasaran dengan semua keunggulan FWD MAX ini, kita bisa mengaksesnya dengan cara mengunduh dan pasang aplikasi program FWD MAX, caranya adalah :
  • Masuk ke Play Store atau App Store kemudian ketik FWD MAX.
  • Klik "Install" atau "pasang".
  • Setelah selesai meng-instal buka aplikasi program "FWD MAX".
  • Register dan Login FWD MAX.
  • Jika sudah pernah mendaftar ataupun yang mendaftar pertama. Login ini bisa melalui account Facebook ataupun Google yang sudah ada di device atau bisa juga login dengan email lainnya dan kemudian register akan memproses.
  • Register akan memilih salah satu sebagai :
  1. Fans : pengunjung wajib mengisi user info pada kolom yang telah disediakan.
  2. Nasabah Individual : nasabah menginput nomor polis nasabah dan tanggal lahir, OTP ( One Time Password ) akan dikirim ke nomor HP yang terdaftar atas nomor polis terdaftar, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program.
  3. Nasabah Corporate : nasabah menginput nomor pois + member ID dan tanggal lahir, OTP (One Time Password) akan dikirim ke nomor HP yang terdaftar atas nomor polis terdaftar, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program.
  4. Agen : agen menginput kode dan tanggal lahir, OTP (One Time Password) akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar atas nomor agen yang terdaftar di sistem, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program.

Jika ingin menghubungi FWD Life melalui FWD MAX caranya masuk pada menu "Contacts" setelah itu pilih berbagai jalur komunikasi dengan Customer Care FWD Life yang disediakan melalui :
  • Telepon di nomor : 1500 391
  • WA/SMS di nomor : 08111893910
  • Atau akun sosial media di FB, Twitter, IG dan YouTube.

FWD MAX ini adalah inovasi yang sangat terdepan dan hadir layaknya seorang sahabat dalam membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas. Banyak keuntungan yang ditawarkan melalui aplikasi FWD MAX ini.
Yuk... download aplikasi FWD MAX ini, dan dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan berasuransi.

Komentar

  1. Inovasi demi inovasi ini yang memang penting banget untuk mendukung agar makin banyak yang menggungakan asuransi ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba... FWD selalu memberikan inovasi² yg canggih dan pertama yg sangat memudahkan para nasabahnya.

      Hapus
  2. FWD MAX memperkecil jurang kesenjangan antara nasabah dan agen asuransi ya. Pendekatannya pun kekinian banget melalui passion dan lifestyle zaman now.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...FWD MAX mengerti akan kebutuhan saat ini yg sedang trendy

      Hapus
  3. FWD MAX menjawab keinginan masyarakat untuk mudah mencari even aplikasi yang dukung passion mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgtt, inovasi² dr FWD sangat keren dan selalu terdepan

      Hapus
  4. Inovasi asuransi zaman now ya, bagus aplikasinya, out of the box.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan sangat memanjakan nasabah dan jg fansnya, keren

      Hapus
  5. Baca ini kok jadi ingat si Churos ya mak. Eh bener ga sih namanya itu?
    anyway suka deh dengan berbagai inovasi FWD Life untuk mengenalkan asuransi ke masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha....akupun ga tau tulisannya seperti apa? Iya senang bgtt deh sama FWD yg selalu mengenalkan inovasi² terbaru yg memanjakan nasabah dan jg fans nya

      Hapus
  6. jaman sekarang apa-apa harus ada back up-an, penting banget Ansuransi dikalangan masyarakat. karena, kita gka tau kedepannya hidup. itung-itung jaga2 yaa Mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba....buat masa depan, ga bakal rugi kok ikutan asuransi

      Hapus
  7. Aku selalu suka dan jatuh cinta sm inovasinya FWD Life, kekinian dna tau apa yang customernya butuhkan.

    APlikasi FWD MAx bikin passionku jadi makin maksimal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...bener sesuai untuk generasi millenial seperti dirimu non...

      Hapus
  8. Aplikasi seperti ini jauh lebih "ramah" nasabah, masyarakat semakin dipermudah untuk berAsuransi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba. .dan yg terpenting sebelum kita berasuransi kita bisa mempelajari lebih dalam

      Hapus
  9. kalau asuransi kayk gini bikin senang nasabahnya jadi semangat untuk ikutan karena ngertiin hobi kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....banyak memberikan keuntungan dan bonus² menarik

      Hapus
  10. Asuransi zaman now bgt nih Mak, inovasi nya selalu menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ria, FWD selalu meluncurkan inovasi yg luar biasa

      Hapus
  11. Menarik banget ya inovasinya mendekatkan diri ke masyarakat dengan cara yang kekinian.. Apalagi ada bagian passion story di aplikasinya. Pasti pengalaman yang didapat penggunanya bakal lebih asik.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...keren bgtt FWD MAX ini. FWD memang selalu meluncurkan inovasi yg selalu terdepan

      Hapus
  12. Fwd ini keren ya, selalu berinovasi

    BalasHapus
  13. FwD ini cocok buat orang yg punya passion beraktivitas tinggi ya. Nasabah yg ikutan FWD ini makin merasa terlindungi ya dg asuransi yg menjaga dirinya. Caranya pun simple 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....berinovasi dgn customer layaknya sahabat dan mengerti akan kebutuhan generasi millenial

      Hapus
  14. aplikasinya menarik, ga hanya nasabah yang bisa install, bukan nasabah juga bisa, Ada diskonnya lagi jadi makin menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...siapa aja bs install aplikasi ini,

      Hapus
  15. Wow! Kekinian banget nih mak Tina. Mantap! 😎👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pas banget buat generasi millenial ya...

      Hapus
  16. Sudah install aplikasinya. Semoga bisa ngumpulin poin yg banyak hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,sama sy jg sdh install banyak manfaatnya jg kok FWD MAX ini

      Hapus
  17. benar benar tanpa batasan yaaaa heheh

    BalasHapus
  18. Ajib banget nih aplikasi FWD, bisa langsung beli asuransi cukup akses aplikasi, udah gitu ada bnyak promo di aplikasinya, sungguh hqq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, simpel dan ekonomis. Dan siapa saja bs melihat FWD MAX ini

      Hapus
  19. FWD MAX beda dengan apps sejenisnya. Sesuai dengan passion kita, bisa untuk masyarakat umum, trus dapet poin pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...benar² memanjakan nasabah dan fans nya

      Hapus
  20. Bener2 mengerti masyarakat zaman now ya kak FWD MAX soalnya banyak promonya yg bisa dipilih sesuai passion ya

    BalasHapus
  21. Makin keren ya mbak, aku suka deh sama inovasi FWD Max ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...inovasinya selalu terdepan dan keren

      Hapus
  22. Inovatif banget nih FWD Max, benar-benar bisa memaksimalkan hidup dengan aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.... memanjakan para nasabahnya dan jg fans nya

      Hapus
  23. Asyik bangat ini aplikasinya bisa kita sesuaikan dengan passion kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak pilihan nya ya....jadi masuk ke segala usia nih...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih