Liburan Dengan Travel "Bisa Jalan Jalan" Pasti Akan Berkesan

Dok : pojok.axlsnet.id

Hallo teman-teman, apa Khabar nih...
Semoga baik-baik semua ya....

Liburan akhir tahun ini mau kemana nih...ga enak loh kalau liburan di rumah aja. Karena tradisi liburan itu identik dengan jalan-jalan. Baik ke luar kota di Indonesia ataupun ke luar negeri. Moment jalan-jalan itu memang paling pas kalau liburan sekolah dan akhir tahun. Biasanya para orang tua menghadiahkan anaknya karena nilai raport nya bagus, dengan liburan.

Nah...supaya liburan ke luar kota ataupun keluar negeri tidak membosankan dan membingungkan lebih baik ikut Travel Biro Bisa Jalan Jalan.
Bisa Jalan Jalan  adalah sebuah travel biro perjalanan yang mengasyikkan. Founder dari Travel Bisa Jalan Jalan ini adalah seorang wanita yang luar biasa yaitu Mba Sita. Mba Sita sangat berpengalaman, karena beliau juga pernah bekerja disebuah perusahaan swasta asing dan juga punya hobi yang sangat mendukung, yaitu jalan jalan. Karena hobi ini lah akhirnya Mba Sita memutuskan untuk membuka usaha travel biro perjalanan.

Travelling destinasi yang ditawarkan Bisa Jalan Jalan untuk luar negeri adalah Jepang dan Eropa. Sedangkan untuk destinasi dalam negeri yaitu Bangka Belitung, Yogyakarta, Lombok, Bromo, dan lain-lain.

Travel biro Bisa Jalan Jalan ini sangat Ekslusif dan kekeluargaan. Bisa Jalan Jalan bisa memberangkatkan 4-6 orang anggota. Travel biro perjalanan Bisa Jalan Jalan ingin supaya orang yang menggunakan travel ini merasa nyaman dan aman. Karena prinsip Bisa Jalan Jalan ini adalah meringankan beban konsumen supaya mereka bisa menikmati perjalanan lebih maksimal.

Travel biro Bisa Jalan Jalan ini menyediakan paket-paket Travelling untuk kelompok terbatas, seperti keluarga atau kelompok sahabat.
Private trip  menjadi tawaran menarik nih teman-teman. Karena kebanyakan customer menyukai perjalanan dengan orang-orang terdekat tanpa diganggu oleh orang lain. Pas banget ya, kalau kita mau liburan bersama keluarga saja. Jadi nyaman dan ga asing kan, karena memang benar-benar hanya Keluarga saja. Selain itu juga Travel Bisa Jalan Jalan ini melayani customer dengan cara menyatu sebagai anggota kelompok. Jadi tidak ada sekat sehingga customer merasakan seperti bagian dari keluarga mereka. Silaturahmi di dalam kelompok atau keluarga menjadi lebih akrab dan intim.

Nah....nyaman kan Travel Biro Bisa Jalan Jalan ini. Karena memang Bisa Jalan Jalan ingin membuat suasana kekeluargaan, agar hubungan pelanggan semakin harmonis dan penuh kehangatan.

Karena memang Visi Travel Bisa Jalan Jalan ini adalah kenyamanan pelanggan adalah prioritas nya. Untuk itulah Bisa Jalan Jalan memahami keinginan dan kebutuhan setiap pelanggannya dalam perjalanan wisata mereka. Travel Bisa Jalan Jalan ingin membantu kepanikan dan kelelahan pelanggan. Ini semua agar para customer puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh travel Bisa Jalan Jalan.

Kalau kita pergi dengan keluarga sendiri pasti akan bingung membuat jadwal destinasi tempat yang akan dikunjungi. Belum lagi begitu sampai hotel, pasti ada rasa malas buat mengunjungi tempat-tempat wisata, padahal sudah kita rencanakan sebelum berangkat. Makanya lebih baik ikut Travel Biro Bisa Jalan Jalan ini deh....jadwal kita akan terkoordinir dengan baik. Tidak pusing nyari-nyari tempat wisata, lebih simpel karena kemanapun kita akan diantar langsung. Enak banget deh, kalau jalan-jalan ada yang mengantar dan jadwalnya jelas. Jadi tidak sia-sia kan liburannya. Dan yang pasti akan sangat berkesan di hati.

Untuk destinasi dalam negeri paket travel programnya 3 hari 2 malam. Tetapi untuk destinasi Jepang atau Eropa programnya 10 hari 9 malam. Travel Biro Bisa Jalan Jalan ini sangat ekonomis dan lebih murah dibandingkan travel lainnya. Lebih nyaman karena kekeluargaan.

Kelebihan Travel Bisa Jalan Jalan ini, harga bisa di kalkulasikan dahulu. Customer boleh meminta untuk menghitung biaya yang akan dikeluarkan. Karena biaya memang selalu berubah-ubah terutama untuk tiket pesawat.

Ayo segera deh hubungi travel biro Bisa Jalan Jalan ini, supaya liburan semakin berkesan. Liburan nyaman tanpa perlu kita mencari tempat wisata yang akan kita kunjungi.

Untuk info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi :

Bisa Jalan Jalan 

Alamat : Roxy Square LG Blok B5 No. 15, Jl. Kyai Tapa Tomang Jakarta Barat 11440
Tlp        : 021 56953513 / 0878 8553 0557

Instagram : @bisajalanjalan 
Email.        : bisajalanjalan@gmail.com

Komentar

  1. yg dazzling belitung berapaan ituh ? blom pernah ke belitung, kayaknya asyik pake paketan gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih