Promo Harbolnas Di Blibli Datang Lagi


Hayy.... teman-teman apa Khabar semua, semoga dalam keadaan sehat selalu ya....Amin

Sudah pada tahu belum nih, ada apa di tanggal 11.11. Bagi teman-teman yang mania belanja online pasti sudah pada tahu ya....

Nah...bagi yang belum tahu dan ingin tahu saya kasih bocoran ya....
Blibli Histeria datang lagi !
Blibli Histeria 11.11, kita akan dibikin bahagia dengan Blibli.com ini. Bagaimana bisa, bisa dong....

Caranya bagaimana?

Yuk....simak ya....
Teman-teman cukup dengan belanja sebanyak-banyaknya di Blibli.com! teman-teman bisa beruntung dan memenangkan tiket gratis ke Jepang dari Blibli Histeria 11.11!

Wah....keren kan....saya juga mau loh! Bagaimana dengan teman-teman, mau juga kan? Pastinya ya....kapan lagi hanya dengan belanja bisa liburan gratis?
Hari gini nolak diajak liburan gratis, ga mungkin deh ada yang nolak. Secara biaya liburan kan sangat melambung tinggi, jadi ya pasti semua orang mau dong mendapatkan kesempatan liburan gratis.
Eits...bukan hanya liburan gratis saja nih teman-teman, Blibli Histeria 11.11 juga bakal kasih banyak banget kejutan yang bikin kamu untung beruntun mulai tanggal 6-11 November 2017.

Waw....apalagi ya.....jadi tambah penasaran kan...

Nah...ini dia beberapa untung beruntun yang akan diberikan oleh blibli.com :

  1. Cashback 100 persen setiap hari tanggal 6-10 November 2017. Promo cashback 100% ini bisa teman-teman dapatkan setiap hari selama lima hari, yaitu dari tanggal 6-10 November 2017, Catat ya...jangan lupa rencanakan apa yang ingin teman-teman beli, karena promo ini akan berjalan secara tematik ya...jadi jangan sia-sia kan kesempatan untuk mendapatkan cashback nya.
  2. Best Deals, dapetin berbagai produk menarik dan spesial dengan harga 11 ribuan saja! Mana ada harga semurah ini ya teman-teman, jadi manfaatkan benar-benar ya kesempatan ini. Ingat kesempatan tidak akan datang kedua kali. Periode produk menarik dengan harga 11 ribuan ini bisa teman-teman beli dari tanggal 6-10 November 2017. Nah...rencanakan ya...mau beli apa saja, biar ga nyesel nantinya.
  3. Ekstra diskon, semua produk! Blibli Friends, ekstra diskon untuk semua produk ini hanya akan berlaku SATU HARI di tanggal 11 November 2017 ya! Ekstra diskon ini tentu saja bakal bikin kamu untung beruntun.
  4. Gratis liburan tujuan domestik setiap hari, pemenang boleh ajak teman! Wah...enak nih teman-teman, udah liburan gratis plus boleh ajak teman ataupun gebetan nih...untuk menikmati serunya liburan gratis bersama berkat belanja di Blibli Histeria 11.11! Liburan gratis ini bisa didapatkan selama rangkaian Pre-Sale Blibli Histeria 11.11 di tanggal 6-10 November 2017.
  5. Grand prizeGratis ke Jepang, Nah...ini nih...yang paling bikin bahagia sekaligus untung beruntun. Ini sebagai bukti kalau Blibli Histeria 11.11 sangat memanjakan para customer nya. Kapan lagi bisa pergi liburan dan dibayarin sama Blibli.com? Pemenang grandprize gratis ke Jepang ini akan melalui proses undian dari kamu yang belanja di Blibli Histeria 11.11 tanggal 11 November 2017 ya!
Selain Blibli Histeria 11.11 dengan hadiah liburan gratis, ada juga Monday Mom's Day untuk produk Ibu & Anak, Mainan & Video Games.

Tuesday Groceries Deals untuk produk Kuliner, Home & Living.

Rabu Cantik untuk Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan.

Kamis Ganteng untuk Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, dan Peralatan Elektronik.

Jum'at cashback untuk produk Otomotif, Tiket & Voucher.

Teman-teman untuk kejutan Blibli Histeria 11.11 nggak cuma berhenti di promo cashback 100% total Rp 5.500.000 dan ekstra diskon saja lho! Selama masa Presale hingga Big Bang Blibli Histeria 11.11, kamu juga berkesempatan untuk mendapat tiket liburan domestik maupun internasional.

Pada masa Presale tanggal 6-10 November, Blibli.com akan mengadakan undian setiap pukul 16.00 WIB untuk 2 tiket liburan domestik ke Bangka Belitung, Bali ataupun Sumba buat kamu yang beruntung. Kamu yang memenangkan undian ini bisa mengajak 1 orang teman untuk ikut liburan bersama. Jadi, setiap harinya akan ada 4 orang yang bisa berangkat untuk liburan domestik!

Undiannya akan dilakukan setiap hari! Jadi pantengin sosial media Blibli.com dan Blog Blibli Friends terus ya buat pantau perkembangan undian kamu!

Dan pada hari Big Bang Blibli Histeria 11.11 yang sangat ditunggu-tunggu, Blibli.com akan mengadakan undian Grand Prize liburan GRATIS ke Jepang untuk 1 orang pemenang! Setiap pembelanjaan yang kamu lakukan mulai tanggal 23 Oktober lalu hingga 11 November nanti akan mendapat bagian dalam undian Grand Prize.

Semakin banyak kamu belanja, semakin besar pula kesempatanmu untuk menang undian liburan gratis ke Jepang! Jadi makin nggak sabar untuk memborong banyak barang, bukan?

Yuk....mulai deh dari sekarang, dicatat apa yang ingin teman-teman beli. Kapan lagi nih Blibli Histeria 11.11 datang lagi.
Jangan sampai kehabisan dan menyesal ya....belanja sekaligus dapat hadiah kan dambaan semua orang ya...

Blibli Histeria 11.11 bikin teman-teman untungnya beruntun. Mulai dari Cashback 100%, Best Deals, Ekstra Diskon, sampai gratis liburan tujuan domestik dan ke grandprize gratis ke Jepang!

Wah....Blibli.com ini sangat luar biasa ya....
Belanja di Blibli juga sangat memudahkan loh...
Barang datang tepat waktu, barang dikemas dengan sangat ekslusif, aman dan yang terpenting bebas ongkir nih....

Untuk teman-teman yang ingin merencanakan pembelian di promo harbolnas, bisa klik link ini "promo Harbolnas" rencanakan pembelian teman-teman dari sekarang.
Selamat berbelanja...semoga happy....

Kepuasan pelanggan adalah tujuan Blibli.com. jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan belanjaan teman-teman dari sekarang. Lakukan pembelian di promo Harbolnas.


Minggu 05 November 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Huaa.. Marketplace favoritku nih. Kenapa bikin histeris begini promonya? Gilaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba....mumpung ada Harbolnas ngeborong siapa tau dpt hadiah liburan

      Hapus
  2. Blm pernah belanja di blibli.. Jd tertarikk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bakal nyesel mba...belanja di Blibli, ayo mba...mumpung harbolnas

      Hapus
  3. hastagaaaah... dompet mana dompet... persiapan dari sekarang nih

    BalasHapus
  4. wah bisa jadi dompetnya nipis nih duitnya

    BalasHapus
  5. Mak Tinaaa, besok godaan besar untuk berbelanja pas harbolnas nih karena promonya banyak bangeet yaaa

    BalasHapus
  6. Borong borong borong terus mak, sayang makanan kucing gak ada promo ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih