Menu Baru New Tori Don Di Hoka Hoka Bento



HokBen (Hoka Hoka Bento) adalah jaringan restoran waralaba makanan cepat saji yang menyajikan makanan Jepang. HokBen banyak tersebar di Indonesia. Tidak susah untuk mendapat restoran siap saji ini. Hampir di semua mall di Indonesia, restoran ini pasti ada.

HokBen pertama kali berdiri di Jakarta pada tanggal 18 April 1985 dibawah lisensi PT. Eka Bogainti. Dan restoran pertama hadir di daerah Kebon Kacang Jakarta.

Hari ini tanggal 07 Oktober 2017 bertempat di HokBen Blok M Plaza saya menghadiri acara launching menu terbaru dari HokBen.
Sebelumnya menu yang disajikan di HokBen bermacam-macam dan beragam. Dan saat ini HokBen meluncurkan menu barunya yaitu New Tori Don dengan 5 pilihan. HokBen selalu berinovasi dengan berbagai menu baru. Hal inilah yang membuat HokBen tidak pernah ditinggalkan oleh pelanggannya. Sampai saat ini HokBen menjadi pilihan yang tepat dengan menu makanan Jepang.

Dan inilah New Tori Don dengan 5 varian, menu terbaru dari Hoka Hoka Bento.

New Tori Don ini diantaranya :

  • Gyu Soboro, 

Komposisi Gyu Soboro ini terdiri : Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.
Gyu Soboro ini seharga Rp 28.182,-

  • Chicken Steak


Komposisi Chicken steak ini terdiri dari : Daging ayam panggang tanpa tulang dan diberi saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.
Chicken katsu ini seharga Rp 33.637,-

  • Chicken Katsu Tare


Komposisi Chicken Katsu ini terdiri dari : Chicken Katsu ala HokBen ini dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi.
Chicken Katsu rate ini seharga Rp 28.182,-

  • Chicken Karaage 


Komposisi Chicken Karaage ini terdiri dari : Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah diberi toping mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.
Chicken Karaage ini seharga Rp 33.637,-

  • Tori Soboro


Komposisi Tori Soboro ini terdiri dari : Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.
Tori Soboro ini seharga Rp 24.546,-

Itulah ke 5 menu New Tori Don, yang menggugah selera. Untuk masing-masing porsinya sangat pas dan mengenyangkan. Harga bervariasi dan sangat bersahabat bagi semua kalangan.

Saya pun menikmati menu makan siang saya dengan memesan menu Chicken Katsu. Rasanya enak, gurih, renyah dan ayamnya empuk. Chicken katsu ini bisa jadi pilihan anda dan rasanya nagih banget deh...pingin makan lagi dan lagi.

Selain menu baru yang ada di HokBen, juga ada kejutan untuk para pelanggan setianya yaitu Special Offer Pay 2 get 3 Tokyo Bowl.

Mau ke Tokyo gratis ?

Cara mendapatkan tiket ke Tokyo gratis

Upload foto atau video keseruanmu saat makan di HokBen Tokyo Bowl, sertakan juga struk pembelanjaan nya dan jangan lupa pakai hastag #Hokben dan #HokbenTokyoBowl kamu bisa memenangkan 10 tiket gratis ke Tokyo.

Nah....ayo siapa yang mau ke Tokyo gratis ?
Pasti semua mau ya...saya juga mau...
Yuk...posting foto atau video kamu sekarang juga, jangan sampai ketinggalan. Karena promo ini berlangsung dari tanggal 31 Juli 2017 hingga 30 Oktober 2017. Lima pemenang akan mendapatkan 2 tiket gratis ke Tokyo Jepang....asyek kan...
Siapa tahu kamu yang beruntung.

Jadi jangan lupa ya, segera ke HokBen dan mencicipi New Tori Don dan ikuti undiannya. Jangan sampai ketinggalan, karena New Tori Don ini, selain enak, kenyang dan ada hadiah gratis liburan ke Tokyo. Segera meluncur ke HokBen disemua cabang, di jamin nendang.
HokBen selalu mengerti akan kebutuhan pelanggannya dan juga selalu memanjakan para pelanggannya.


Sabtu 07 Oktober 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Waah aku sama keluargaku suka banget makan di HokBen Mak.. Nanti coba aah menu Tori Don yang baru ini. Aku pingin nyobain yang kaarage sama chicken katsu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Dita ayo cobain biar ga penasaran, makasih udh mampir ya mba...

      Hapus
  2. Aseeekkkk. Jadi laper akunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan sana, di ITC Depok ada kan Hokben

      Hapus
  3. Wedeeehhh, mak tinaaa, sekarang juru kunci hokbeeen.
    BTW, harganya lumayan dahhh. 😭😭😭

    BalasHapus
  4. Bukan juru kunci mba....iya, tp klu sy makan sekeluarga disini lebih murah, dari pada warung² sundaan gitu mba...

    BalasHapus
  5. Mau cobain dan langsung cus ke Hokben...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain bareng keluarga biar bs ke Jepang mba...

      Hapus
  6. Wiiiii mau banget ke Tokyo. Ikutan ah undiannya. Ekspresi gila gimana ya supaya menang? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil foto yg bagus, dan caption yg bagus siapa tahu menang

      Hapus
  7. Kalo aku dari Hokben Tokyo Bowl suka yang menu Chicken Steak. Rasanya gurih-gurih manis. Apalagi di dalam mangkok nasinya ada ruput laut dan dapet satu minuman gratis ocha pulak. Mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas dikantong dan memuaskan ya...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer