Bisnis Menjanjikan Bersama K-Link Indonesia


Sebenarnya saya sudah mengenal K-LINK ini sudah lama, beberapa tahun yang lalu. Tapi karena di Indonesia perusahaan Multi Level Marketing ini sudah tidak mendapatkan respon yang positif, akhirnya hanya sekilas angin lalu saja, mendengar nama K-Link ini. Disamping itu saya pernah kecewa dengan perusahaan yang mengatasnamakan MLM, modal besar tetapi hasil tidak ada, bahkan perusahaan MLM yang dulu saya menjadi member nya sudah tutup sejak lama.
Kecewa sekali saya waktu itu, belum lagi member lain dibawah saya, yang menuntut haknya kepada saya. Alhasil kekecewaan ini masih membekas sampai saat ini.

Hingga kemarin hari Rabu tanggal 27 September saya mendapatkan kesempatan mengikuti acara Gathering Blogger yang bertempat di Jl. Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan. Dengan sangat antusias saya mengikuti acara ini, karena saya ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang K-LINK Indonesia ini.

Acara Gathering Blogger ini dihadiri oleh Bp. Dato' Radzi Saleh selaku President Director K-Link menjelaskan tentang K-Link Indonesia. Dengan logatnya yang sangat kental berbahasa Malaysia beliau sangat ramah, menjelaskan tentang K-LINK kepada para blogger yang hadir.

Bp. Dato' Radzi Saleh menjelaskan bahwa K-Link ini merupakan perusahaan MLM Murni dan tidak ada money game didalamnya. K-Link ini juga menganut sistem MLM Syariah.
K-LINK sudah berdiri sejak 15 tahun, dengan berkantor pusat di Malaysia. K-LINK menjual bermacam-macam alat kesehatannya dan produk kesehatan yang berkualitas. Produk K-LINK ini sudah teruji secara klinis oleh karena itu harga nya terbilang mahal. Ada harga ada rupa, begitulah yang selalu orang katakan. Untuk menjadi sukses kita harus berusaha. Tidak ada uang yang jatuh dari langit, maka dari itulah Dato Ra'dzi memberikan tips agar kita menjadi sukses.


Dengan menjadi member K-LINK selain kita akan mendapatkan diskon 20% setiap pembelian, kita juga akan mendapatkan penghasilan bila kita bisa mengajak orang untuk bergabung ataupun mengajak orang untuk membeli produk K-LINK ini.
Kita tidak perlu takut untuk bergabung di K-LINK Indonesia, karena bisnis MLM K-LINK ini bukan perusahaan Money Game. K-LINK merupakan Perusahaan Multi Level Marketing murni. Keseriusan nya dalam bisnis MLM Syariah ini, K-LINK memiliki gedung sendiri di Indonesia, jadi sudah pasti aman dan terjamin ya...
K-LINK memiliki rumus perhitungan bonus yang jelas dan juga memiliki produk kesehatan yang teruji.

K-LINK juga merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia.
Pusat stockist K-Link dapat ditemukan hampir di setiap kota besar dan kota-kota di seluruh negeri ini, seiring dengan adanya pembukaan gerai-gerai baru secara terus menerus. Inilah beberapa alasan mengapa K-Link diterima banyak orang.

K-LINK ingin membantu para member nya mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan Modal Kecil, para member K-LINK dapat membangun bisnisnya sendiri. Diharapkan dengan modal awal yang kecil untuk memulai potensi bisnis yang besar.
Bisnis di K-LINK ini tidak terikat waktu kerja, kita bebas kapan saja menjalankan bisnis ini, jika kita memiliki waktu yang terbatas maka K-LINK pilihan tepat untuk kita semua.
K-Link Indonesia sudah terdaftar dan  sudah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat dari MUI.

Menjadi member K-LINK kita akan mendapatkan penghasilan yang Tak Terbatas. Cukup menjalankan system yang telah teruji kita akan mendapatkan potensi penghasilan tak terbatas.
Peran K-LINK Indonesia ini adalah membantu menyediakan produk untuk menunjang kesehatan masyarakat. Selain itu juga membantu memajukan kualitas distributor-distributor K-LINK dengan berbagai pelatihan dan seminar. K-LINK menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas.
Type masyarakat terhadap K-Link adalah murni pengguna produk, Sebagai Distributor tetapi juga pengguna produk, sekaligus menjalankan bisnis dari K-Link.

Sebagai blogger saya memiliki peluang bisnis dari K-Link. Blogger memiliki akses yang luas dari pengguna internet, mempermudah memperkenalkan K-Link dari berbagai cara, misalnya dari tulisan di blog, dan juga dari media sosial yang kita punya. Waktu sangat fleksibel dan tidak terikat, dan dapat dilakukan dimana saja.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan bisnis dari K-Link, kita harus mendapatkan downline dari tools digital K-Link dengan beberapa cara, yaitu :

  1. Harus memiliki nomor ID sebagai distributor K-Link.
  2. Lampirkan dalam dokumen blog anda alamat url anda.
  3. Updatedata yang terjaring melalui http://www.k-net.co.id menu "Landing Page Recruit".

Nah....gimana, mau coba seperti saya, yuk ikuti beberapa langkah diatas.

K-Link Marketing Plan

Penjelasan selanjutnya di bawakan oleh Bp. Nandang Hermansyah selaku Information Technology Manager K-LINK Indonesia.
Bp. Nandang menjelaskan siapa saja bisa bergabung menjadi member K-LINK dan berkesempatan mendapatkan tambahan penghasilan. Tidak terikat usia, pendidikan, jenis kelamin, ataupun jabatan untuk bergabung bersama K-LINK. Bisnis ini bila dikerjakan dengan serius dan sungguh-sungguh maka akan sangat menggiurkan. Banyak yang sudah berhasil karena bergabung bersama K-LINK Indonesia ini. K-Link Indonesia bukan bisnis tipu-tipu karena dengan keseriusan nya K-Link di Indonesia sudah memiliki gedung sendiri di Jakarta. Siapa saja boleh datang ke kantor K-Link ini.

Bp. Nandang pun memberikan mekanisme bergabung menjadi Distributor yaitu :

1. Join dengan Rp. 200.000,-

  • akan mendapatkan ID keanggotaan.
  • Mendapatkan paket starterkit lengkap dengan panduan.
  • Mendapatkan Produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan dibunding dengan pendaftaran.

2. Join dengan Rp. 50.000,-

  • Akan Mendapatkan ID keanggotaan.
  • Starterkit dan info pendukung dapat di download di web www.k-linkco.id menu Member Area.


Istilah dalam Marketing Plan :

  1. BV = Business Value ; Nilai bisnis dari setiap barang terjual dalam jaringan anda yang akan menjadi nilai untuk perhitungan penghasilan. Nilai ini diperlukan karena adanya nilai perbedaan mata uang pada setiap negara.
  2. PBV = Personal Business Value ; Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi anda.P
  3. PGBV = Personal Group Business Value ; Nilai bisnis yang dari pembelanjaan pribadi anda dan jaringan langsung anda yang belum mencapai peringkat Manager.
  4. GBV = Group Business Value ; Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan jaringan anda.
  5. ACCUMULATION BV ; Jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan anda dan jaringan langsung anda yang belum manager sejak anda bergabung hingga sekarang.
  6. CURRENT BV ; Jumlah nilai bisnis dari setiap pembelanjaan anda dan jaringan langsung anda yang belum manager dalam satu bulan berjalan.


Itulah istilah-istilah dalam Marketing Plan K-LINK. Pasti masih bingung dan pusing ya...ga usah dibikin pusing, karena K-Link sangat terbuka untuk memberikan pelatihan dan seminar jika anda sudah terdaftar menjadi member. Tidak ada yang mustahil kan di dunia ini, jika kita mau berusaha berbagai pintu rejeki akan terbuka.

Menjadi member kita akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian produk K-Link, lumayan banget kan....
Nah...jika ingin menjadi member anda bisa daftar  Disini

Semangat dan tetap berusaha tiada yang mustahil. Jika ada kamauan pasti disitu ada jalan. Yuk...gabung bersama saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Jum'at 06 Oktober 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

Postingan Populer