[ EVENT ] Activity Blibli di Panggung Utama IMBEX 2016 di JCC Jakarta


Sabtu siang ini saya mau jalan - jalan ke JCC Senayan nih. Meski siang ini cuaca panas sekali, tapi saya tetap bersemangat menuju JCC Senayan Jakarta. Macet yang begitu parah mulai dari Semanggi hingga JCC, membuat saya sedikit terlambat mengikuti acara sesi 1 dan 2 yang diadakan oleh blibli.com.
Dan akhirnya tiba juga saya di depan JCC Senayan. Di depan JCC begitu padat dengan pengunjung. Dan ternyata bukan hanya pengunjung pameran saja yang memenuhi area JCC, tapi di area JCC juga sedang berlangsung acara wisuda Binus. Pantas saja ribuan manusia memenuhi JCC ini.
Saya pun mencari pintu masuk area pameran Moms & Kids yang diadakan di JCC Senayan ini. Mencari tiket masuk VIP yang sedikit membuat saya kebingungan, karena  banyak sekali orang berlalu lalang di depan JCC Senayan.
Yes...akhirnya ketemu juga loket VIP yang saya cari - cari dari tadi. Dapat cap tangan dan saya segera memasuki area pameran ini. Ternyata didalam pameranpun dipenuhi ratusan pengunjung yang ingin berbelanja.

Owh ya...saya belum menjelaskan ada pameran apa di JCC ini. JCC sedang mengadakan panggung  IMBEX 2016. Selain itu ada pameran baby and kids. Semua perlengkapan bayi tersedia disini. Dari mulai pampers, baju bayi, perlengkapan mandi bayi, botol susu, tempat tidur, baby holder dan lain - lain tersedia lengkap disini. Dan toko online blibli.com pun ikut meramaikan pameran ini.
Siapa yang tak kenal blibli.com ?
Pasti semua mengenalnya kan?

Yes...blibli.com adalah toko online terlengkap.
Bagi para pengunjung yang mampir di Booth Blibli.com di JCC akan mendapatkan banyak hadiah yang diberikan disana.

Hadiahnya diantaranya :

  • + Free Popcorn / Buavita
  • + Free Blibli.com Voucher
  • + Free tiket Kidzania
  • + Free photo Booth Prince dan Princes Sabtu dan Minggu jam 12.00 - 19.00
  • + Ikuti Big Wish keliling Indonesia.

Nah...asyek kan banyak hadiah yang didapat di Booth Blibli.com ini.
Dan saya ke JCC IMBEX 2016 ini untuk menyaksikan berbagai keseruan di panggung IMBEX 2016.

Yes...karena Blibli.com ini sedang mekakukan activity  kerjasama di panggung utama IMBEX Sabtu 26 November 2016. Sampai didalam saya langsung mencari area panggung IMBEX 2016. Tidak susah mencari area ini, karena dari jauh sudah terlihat. Duduk santai menanti acara dimulai.

Dan...akhirnya acara Baby Hipseat Carrier, Fits Mom di mulai.

Apa itu Hipseat Carrier ?
Hipseat Carrier adalah gendongan bayi modern yang enak dipakai, tidak pegel, berasa ringan sangat menggendong, aman dan bisa dipakai untuk berolah raga bersama baby nya.

Yah...acara Fits Mom adalah senam bersama bayi. Banyak  Moms yang baru melahirkan tidak Pede dengan bentuk tubuhnya yang secara otomatis timbangan berat badannya melonjak. Dan untuk melakukan olah raga senam sang Mom biasanya tidak tega meninggalkan Baby nya di rumah. Tapi saat ini sudah ada solusi yang tepat yaitu olah raga Fits Mom yang bisa dilakukan dengan Baby nya tanpa harus meninggalkan sang Baby dirumah.

Fits Mom adalah olah raga para Mom bersama Baby. Baby akan senang dan sehat, dan Mom pun demikian jelas Instruktur senam yang memimpin senam di sebuah komunitas senam Fits Mom. Para Mom terlebih dahulu memakai alat penggendong bayi yang aman dan nyaman yaitu Hipseat Carrier. Alat penggendong ini sangat nyaman untuk badan sang bayi. Jadi ketika Mom melakukan gerakan badan membungkuk sang bayi tetap terlindungi dan tidak terasa sakit. Aman dan nyaman deh, terlihat dari bayi - bayi ini ketika diajak senam mereka semua tidak ada yang menangis, bahkan ada yang tertidur pulas. Lucu ya...mungkin ketika Mom nya senam sang bayi merasa seperti di nina bobokan. Dan yang terpenting, dari penjelasan para Mama ini mengatakan saat memakai Hipseat Carrier ini seperti tidak merasakan menggendong bayi nya. Terasa ringan dan tidak capek. Wah....keren ya Hipseat Carrier ini. Jadi membantu para mom tidak cepat lelah saat menggendong sang bayi. Hipseat sangat cocok dipakai sehari - hari, dirumah ataupun untuk berekreasi ataupun jalan - jalan di mall. Bisa dipakai oleh sang ayah juga, jadi sang ayah tidak merasa canggung dan kaku saat menggendong sang bayi.

Owh...ya....senam Fits Mom ini sangat penting untuk para mama agar tetap sehat. Disamping itu juga bisa membantu mengembalikan berat badan mom seperti semula.

Nah...gimana....
Mau ikut senam Fits Mom seperti para Mom ini. Selain sehat juga mengurangi stress. Eh...tapi jangan lupa beli Hiseat Carrier dulu ya di Blibli.com supaya baby aman, nyaman dan mom pun tenang.

Yuk...langsung beli aja di toko online blibli.com supaya membantu mom untuk mengendong bayi dengan nyaman dan tidak capek. Ibu sehat, bayi pun sehat.

Bagi Moms yang kemaren berhalangan hadir ke IMBEX 2016 di JCC, Moms bisa juga berbelanja perlengkapan untuk buah hati dengan mengklik link berikut
https://www.blibli.com/promosi/royal-carnival

Nah....buruan ya Moms sebelum kehabisan.

Selasa 29 November 2016
tinapurbo@gmail.com

Komentar