Jessica Iskandar ikut meramaikan dunia fashion

Siapa yang tak kenal artis cantik Jessica Iskandar. Hampir tiap hari wajah cantiknya tampil menghias layar televisi kita, untuk menghibur para penggemarnya.
Yah....dengan segudang aktifitasnya artis cantik, tinggi semampai, murah senyum, ramah dan juga Ibu muda dengan 1 anak ini tak pernah lelah untuk selalu berkarya. Tak hanya dilayar kaca saja dia terlihat baik dan penuh canda, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun demikian.
Bertemu langsung dan berjabat tangan dengan seorang artis terkenal membuat saya merasa minder, tapi semua itu hilang seketika karena artis cantik ini sangat ramah dan murah senyum pada siapa saja. Kagum melihat seorang artis setenar Jessica Iskandar atau yang biasa dipangil Jedar ini begitu ramah menyambut para tamu yang hadir saat memperkenalkan produk barunya.

Apa produk barunya?
Saat ini artis cantik Jessica Iskandar mencoba peruntungan barunya dibidang fashion. Fashionnya berlabel "Jedar" ini diperuntukkan untuk segala usia. Fashion santai yang elegan ini menggunakan bahan yang sangat berkualitas tinggi. Bahan pilihan yang pastinya berbeda dari merk-merk diluaran. Bahan yang didesain khusus untuk kaula muda dan sporty. Cocok untuk kaula muda yang ingin tampil beda dan terlihat mewah.
Koleksinya beragam, mulai dari T-shirt, Army jogger, Jedar Couture, Denim dress Collection dll. Semua didesain dengan model yang sangat keren.
Label Jedar sendiri berdiri dibawah naungan PT.Buana Lautan Mas Garmindo.
PT. Buana Lautan Mas Garmindo adalah perusahaan penggagas Konsep super bintang. PT. BLMG sudah menaungi 6 brand dari beberapa selebriti papan atas. Semua merk-merk keluaran PT. BLMG sudah tak diragukan lagi dari segi kualitas bahannya dan juga kualitas modelnya.

Artis Jessica Iskandar ini berucap dia tak akan pernah lelah untuk berusaha apapun. Asalkan dia mampu dan kerja kerasnya membuahkan hasil kenapa ga? Sapa nya dengan penuh canda. Manusia pada dasarnya Semua mempunyai rasa lelah, tapi menurutnya rasa lelah selalu menjadi semangatnya untuk maju dan menjadi lebih baik. Semua peluang jika ada kesempatan akan dicobanya. Tak pernah putus asa itu yang menjadi kunci utamanya.

Jessica Iskandar sendiri ikut terjun langsung dalam memasarkan usahanya itu kepada teman-teman artisnya dan juga para pembeli lainnya. Terbukti dia selalu menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan kepadanya lewat akun Instagramnya. Saat ini produk fashionnya bisa didapatkan di online shop yang tersedia. Koleksi-koleksi berlebel Jedar ini sangat cocok untuk Segala usia yang ingin tampil beda.

Ayo...liat koleksi-koleksi Jedar yang sangat elegan ini. Jangan takut kecewa karena semua koleksinya menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
Suharti Sadja
Tlp : 0817794286
Email : suhartisadja@buanalautanmas.com

Sabtu 30 April 2016
tinapurbo@gmail.com











Komentar