Produk Terbaru Dari Astra Life, Yang Sesuai Tagihan Dan Cashless


Beberapa tahun lalu saya mengalami musibah yang membuat saya kehabisan akal. Tanpa diduga anak saya mengalami sakit usus buntu akut yang harus sesegera mungkin melakukan operasi. Panik dan bingung saat itu, karena saya tidak memiliki asuransi kesehatan buat keluarga. Sementara dana cadangan pun tidak ada. 

Akhirnya saya meminta bantuan kepada saudara. Tapi mereka hanya bantu alakadarnya. Sementara uang yang harus saya siapkan sebesar Rp 30 juta masih banyak kekurangannya. Pasrah saat itu, sementara anak saya harus sesegera mungkin mendapatkan penanganan. Karena kondisi nya sudah tidak bisa menunggu lama lagi.

Dari situlah saya berpikir pentingnya kita memiliki asuransi kesehatan untuk diri sendiri dan juga keluarga. Karena kita tidak pernah tahu kapan kita akan sakit. Asuransi sangat penting karena asuransi adalah payung keselamatan diri kita. Terlebih setelah Pandemi seperti saat ini. Biaya Rumah Sakit sangat mahal, penyakit semakin banyak macamnya. Bayangkan kalau kita tidak memiliki asuransi kesehatan. Pasti akan sangat susah mencari dana kesana kesini. Dan itu juga belum tentu dapat dana yang kita inginkan.

Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical

Bicara soal Asuransi kesehatan, sekarang sudah ada loh asuransi kesehatan online yang sesuai tagihan dan Cashless dari Astra Life. Yess Astra Life meluncurkan Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical. Produk asuransi ini di tujukan untuk masyarakat umum akan pentingnya Asuransi Kesehatan. Karena saat ini mobilitas kita sehari-hari sudah mulai normal kembali. Sehingga sebagian orang lupa menjaga kesehatannya dan juga pola hidup sehat. Maka bisa dipastikan kita akan lengah juga terhadap penyakit yang akan datang. 

Oleh sebab itulah Astra Life memberikan perlindungan kesehatan murni yang memberikan manfaat perawatan rumahsakit dan biaya lainnya sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp 2 juta perhari, fasilitas Cashless dan premi yang terjangkau.

Nah gimana cukup terjangkau kan Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical ini. Karena Astra Life ingin agar masyarakat mendapatkan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Astra Life berupaya untuk merespon kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau dan mudah. Asuransi Flexi Hospital & Surgical ini adalah asuransi kesehatan digital yg memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dengan premi yang sangat terjangkau.

Flexi Hospital & Surgical juga dilengkapi fasilitas Cashless dengan e-card yang dapat digunakan diberbagai rumah sakit rekanan terbaik di Indonesia. Produk yang didistribusikan melalui e-commerce resmi Astra Life, ilovelife.co.id ini tersedia dengan premi yang terjangkau mulai dari 100/ribuan perbulan, masa perlindungan satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun. Wow banget kan, sangat murah dan pasti terjangkau oleh masyarakat. Owh ya selain itu juga nasabah bisa banget menikmati fasilitas medical check-up di akhir polis setiap 2 tahun dan berlaku untuk kelipatannya. 

Saya pribadi sih sangat tertarik dengan asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical ini. Gimana ga tertarik, soalnya Flexi Hospital & Surgical ini #TagihanRSJadiRingan dan sangat membantu masyarakat memiliki perlindungan kesehatan yang sesuai kebutuhan dan kemampuan serta membuat tagihan rumah sakit menjadi lebih ringan. #LoveLife karena hidup itu indah.

Setidaknya kalau sudah memiliki asuransi kesehatan kita akan lebih tenang dalam situasi apapun. Karena ketika sakit datang, tidak ada yg bisa menolong kita selain diri kita sendiri. Bagi yang ingin mencoba kalkulator premi kita dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection, kalian bisa loh lihat di ilovelife.co.id .

Penasaran pengen tahu lebih jelas, atau malah sudah tertarik seperti saya, langsung saja lihat di https://ilovelife.co.id/products/produk-flexi-hs/5275
Dan jangan lupa juga follow akun Instagram #AstraLife , @ilovelife.co.id dan @astralifeid untuk mendapatkan informasi lengkapnya. 

Komentar