Molto Korean Strawberry Rekomendasi Pelembut Pakaian Keluarga Saya

Saya seorang yang memiliki dua orang putra yang sudah menginjak remaja. Dalam usianya yang menginjak remaja mereka pasti akan sangat memperhatikan penampilannya. Dari mulai wajah, tubuh hingga pakaiannya. Pakaian harus selalu rapi dan juga wangi. Oleh sebab itulah, dalam memilih deterjen ataupun pewangi pakaian saya ga pernah main-main.

Memilih deterjen ataupun pelembut pakaianpun saya lebih teliti. Ga mau sembarangan asal pilih apalagi tergiur dengan harga murah tapi hasil ga maksimal. Dari dulu saya selalu mempercayakan deterjen dan pelembut pakaian dari Unilever. Puas banget pake produk nya karena hasilnya ga pernah mengecewakan. Memang produk Unilever ini sangat rekomendasi pewangi pakaian.

Pelembut pakaian terkadang hanya menawarkan janji saja. Tapi ketika kita pakai hasil ga memuaskan. Pakaian tetap lecek dan kaku saat kering meski sudah memakai pelembut pakaian. Bau harum saat dicuci pun hilang ketika pakaian kering. Berbeda dengan rekomendasi pelembut pakaian dari produk Unilever ini. Sudah terjamin dan hasilnya ga diragukan lagi. Pakaian harum semerbak meskipun beraktivitas seharian. Molto Perfume Boost Korean Strawberry yang memberikan parfum 7x lebih wangi dan akan melimdungi dari 7 jenis bau membandel. Karena Molto Korean Strawberry dibuat dengan teknologi MoodBoost, akan memjadikan keluarga saya percaya diri dengan wangi yang mewah.

Saya salah satu ibu yang sangat puas saat Molto mengeluarkan produk barunya yaitu Molto Korean Strawberry. Molto Korean Strawberry ini lebih wangi, Anti bau karena mengandung Aroma Segar Korean Strawberry yang bikin seger. Setelah pakaian kering, keharuman dan kesegaran nya masih terasa. Anak anak jadi semakin memakai pakaiannya karena sudah harum kembali. Molto Korean Strawberry ini juga cocok digunakan untuk pelembut pakaian bayi, anak ataupun keluarga. Karena Molto Korean Strawberry adalah pelembut pakaian terbaik sekaligus pewangi pakaian terbaik.

Ada beberapa produk baru dari Unilever ini, selain pelembut pakaian Korean Strawberry ada juga Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Rinso Korean Strawberry. Semua produk barunya yang memakai unsur Korean bikin saya rajin mencuci dan mengepel lantai rumah.

Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian Terbaik

Bagi yang belum mencoba Molto Korean Strawberry ini sangat rekomendasi banget nih... Karena Molto Korean Strawberry memiliki 7x lebih wangi, dan 7x lebih anti bau karena aroma segar Korean Strawberry melindungi dari 7 jenis bau membandel. Kebayang kan kalau baju sudah dipakai seharian beraktivitas seperti apa. Baunya pun sudah beraneka ragam. Dengan memakai pelembut pakaian Korean Strawberry semua bau bisa teratasi. Dan berganti dengan keharuman yang bikin jatuh hati asik.

Karena Molto pelembut pakaian Korean Strawberry ini mampu menghilangkan 7 bau membandel di pakaian, diantaranya :

  • Bau keringat
  • Bau apek
  • Bau polusi
  • Bau asap
  • Bau bawang
  • Bau amis
  • Bau badan
Dengan memakai pelembut pakaian Molto Korean Strawberry semua bau akan hilang. Pakaian menjadi segar, harum, dan lembut.

Rinso Korean Strawberry

Selain pelembut pakaian, Unilever juga mengeluarkan produk terbarunya yang masih sama yaitu Rinso Korean Strawberry. 

Rinso Korean Strawberry memiliki 8 keunggulan, yaitu :
  1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek 
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai
  5. Mengandung ektra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus 
  6. Lembut dan tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus

Sunlight Extra Korean Strawberry

Mencuci piring ini juga bagian yang sangat penting dan harus teliti. Karena bau amis yang masih menempel di piring dan gelas akan membuat kita enek saat memakainya. 

Oleh sebab itulah dalam mencuci piring saya juga lebih teliti memilih produk. Dan sekarang ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang memberikan keharuman yang segar sekaligus membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry. 

Ada beberapa keunggulan dari Sunlight Extra Korean Strawberry, diantaranya :
  • Tangguh membersihkan lemak membandel
  • Extra jeruk nipis asli
  • Kesegaran dan keharuman lembut, tahan lama dari Korean Strawberry
  • Lembut di tangan dan teruji dermatologis
  • Dengan bahan pembersih dari alam
Mencuci piring menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry, bikin saya semangat dan rajin mencuci piring. Gimana tidak keharuman nya bikin seger dan bikin perabotan bersih dan harum. Untuk harga sangat ekonomis hanya Rp 13.500 saja.

Superpell Korean Strawberry

Jujur tadinya saya paling males dalam hal mengepel lantai. Selain capek dan bikin lelah, setelah kering bukan keharuman yang di dapat, tapi malah bau amis. Tetapi dengan menggunakan Superpell Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCita

Karena Superpell Korean Strawberry ini membuat lantai higienis, bebas kotoran dan bau. Keharuman dari Superpell Korean Strawberry sangat segar dan dapat bertahan hingga 8 jam. Wangi buah Strawberry dari Korea yang memberikan kesegaran dan kenyamanan sepanjang hari. Harganya juga sangat ekonomis sekali.

Nah... sekarang rumah saya terasa lebih segar, harum dan higienis dengan memakai beberapa produk dari Unilever varian Korean Strawberry. Semakin betah dirumah dan nyaman banget. 

Owh ya untuk membeli beberapa produk Pewangi pakaian Korea ini kalian bisa dapatkan di Tokopedia
Yess karena saya males keluar rumah, apalagi semenjak Pandemi. Cukup belanja online di Tokopedia barang sampai dengan selamat. Hemat waktu dan juga hemat tenaga. Maklum lah sudah emak emak. Kalian juga bisa ya membeli produk Korean Strawberry di Tokopedia

Komentar