Apple 3 Condovilla Apartemen Dengan Fasilitas Terlengkap Di Jakarta Selatan

 

Rumah atau apartemen adalah tempat kita beristirahat, berkumpul bersama keluarga dan berbagi cerita. Tempat tinggal adalah tempat istirahat yang sangat tenang. Namun dalam memilih hunian atau tempat tinggal kita harus pintar memilih. Bagi individu yang memiliki kesibukan padat diluar, apartemen menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena kita dapat beristirahat dengan tenang tanpa ada gangguan dari luar.

Nah...bagi yang sedang mencari apartemen untuk tempat tinggal ataupun investasi, pas banget nih membeli apartemen Apple3 Condovilla. Karena lokasi Apartemen ini sangat strategis yaitu di Jakarta Selatan. Tepatnya di jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasi hanya 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.  Apple3 Condovilla merupakan apartment low-Rise, merupakan Kerjasama Operasional dari  Diamondland dan Java Teakfurn untuk proyek Apple3 Condovilla. 

Apple3 Condovilla ini Mengangkat tema Smart Healthy Living Concept, karena Apple3 Condovilla lahir di masa pademi Covid 19 sehingga sangat mengedepankan protokol kesehatan. Bisa dilihat dari saat memasuki Marketing Gallery, disana terdapat qubic besar, setiap tamu yang datang harus memasukin qubic tersebut. Dan di dalam qubic tamu dicek suhu hanya dengan scan wajah, diberikan disinfektan ketangan tampa sentuhan dan terakhir diberikan pengozonan disinfektan.


Dan bagi pembeli yang ingin membeli apartemen dengan cara KPR Bank BTN  kini sudah tersedia. Karena pada Kamis 24 September 2020, Apple Telah terjadi penanda-tanganan SPK KPA BTN Kebon Jeruk & Apple3 Condovilla. Yang dilakukan dan ditandatangani  langsung oleh Bapak Bayu Setiawan selaku  Managing Direktur Diamondland. Penandatanganan kerjasama tersebut diadakan di proyek Apple3 Condovilla, Lebak Bulus.

Untuk Apple3 Condovilla ini akan di launching kan pada hari Sabtu,  26 September 2020.  Setelah launching customer bisa langsung booking tanpa NUP, dan biaya booking juga sangat terjangkau, hanya 5 juta rupiah.

Apple3 Condovilla 

Apple 3 Condovilla memiliki 6 tower. Dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room.” ujar Jeffry Yamin, Direktur Sales & Marketing Diamondland Development.

Fasilitas yang ada di Apple3 Condovilla

Berbagai fasilitas lengkap di sediakan di Apple3 Condovilla. Yang nantinya lantai satunya itu akan disediakan fasilitas kolam renang. Kolam renang tersebut berada di  itu taman terbuka hijau. Bagian atas Apple3 Condovilla ini yang paling keren karena di setiap Rooftop akan ada berbagai fasilitas juga yaitu observasi yang bisa melihat langit dengan teropong bintang, ada tempat bermain, disediakan juga area jogging dan track taman-taman. Untuk area parkir buka 24 jam. Security standby 24 jam, jadi untuk parkir sendiri itu perbandingannya 1 banding 5. Dan area ini juga menerapkan sesuai standar pemerintah.  

Apple3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik. 

Tidak hanya fasilitas internal yang lengkap fasilitas external juga sangat lengkap seperti Masjid, sekolah Al-Azkar, Charitas,  Al-Izhar, RS. Seloam, RS. Mayapada, RS. Fatmawati, Mal One Belpark, Citos, Mall Pondok Indah, tol TB Simatupang, Terminal Busway & dan hanya 5 menit  MRT Lebak Bulus, MRT Fatmawati.

Apple3 Condovilla ini  lokasinya di Jakarta Selatan lho ya, bukan selatannya Jakarta. Jadi boleh dibilang dengan harga yang sangat murah yaitu 500 jutaan dan 575 jutaan untuk kredit KPR dan KPA itu tergantung usia kreditnya.

Untuk saat ini Apple3 Condovilla penjualannya masih di tahap pegambilan Nomor Urut Pesanan (NUP) dan hanya 3 juta rupiah sudah dapat memesan 1 unit apartment ini. Untuk jumlah NUP nya sudah lebih dari 200 unit. 

Nah...jadi bagi yang ingin membeli apartemen Apple3 Condovilla ini, baik untuk tempat tinggal maupun investasi buruan deh ambil NUP nya sebelum kehabisan. Karena berinvestasi apartemen sangatlah menguntungkan. Harga semakin lama akan semakin naik, sehingga kita akan mendapatkan untuk yang besar dengan berinvestasi apartemen ini. Selain bisa di tempati sendiri Apple3 Condovilla ini juga bisa disewakan ataupun di jadikan tempat kos-kosan. Dan yang terpenting harganya itu murah banget di area Jakarta Selatan.


Komentar