Film Temen Kondangan, Lucu Dan Penuh Pesan Moral

Para pemain Film "Teman Kondangan"
Pernah galau ga kalau diundang mantan keacara nikahannya. Terutama kaum hawa nih... seperti saya, eh tapi ada juga kaum Adam yang galau kalau diundang nikahan mantan. Galau antara datang atau tidak, dan bingung kalau datang sama siapa. Serba serbi seperti inilah yang lantas diangkat di layar lebar oleh MNC Pictures.

Jum'at 24 Januari 2020 saya berkesempatan menyaksikan langsung prees screening film terbaru MNC Pictures, yang berjudul "Temen Kondangan". Film bergenre komedi ini membuat saya tak berhenti tertawa dari awal menonton hingga selesai. Tema yang dihadirkan MNC Pictures ini sangat menarik perhatian kalangan anak muda dan juga orang dewasa.

Film ini merupakan hasil karya sutradara bernama Iip Sariful Hanan dan naskahnya sendiri ditulis oleh Fauzan Indra Adisoko serta Rino Sarjono. Tidak hanya itu, rupanya film ini didasarkan dari cerita yang dibuat oleh Iip sendiri dan Priesnanda Dwisatria.
Film ini menceritakan tentang seorang cewek cantik bernama Putri, yang diperankan oleh Prisia Nasution. Kebetulan, ia merupakan seorang mantan kekasih dari seorang laki-laki bernama Dheni (Samuel Rizal). Hubungan mereka yang tadinya menyenangkan dan penuh kasih, terpaksa kandas di tengah jalan.
Mereka pun akhirnya berpisah dan menikmati kehidupannya masing-masing. Sayangnya, tiba-tiba ketakutan terbesar Putri pun muncul.

Iya, sang mantan menikah, dan mengundang Putri untuk hadir kepernikahannya. Tak mau dibilang belum move on dari sang mantan, Putri pun meng-iyakan tantangan teman-temannya untuk datang ke undangan sang mantan bersama kekasihnya. Dan dilema pun timbul, dengan siapa dia akan datang?

Akhirnya Putri mencari beberapa kandidat untuk bisa menjadi Temen Kondangan nya. Putri sangat berharap salah satu dari rekan lelaki yang diundangnya bisa datang untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan Dheni. Tiga lelaki tersebut yaitu bosnya yang bernama Galih (Gading Marten), teman masa sekolahnya yaitu Yusuf (Reza Nangin), dan Juna (Kevin Julio). Putri memang berharap salah satunya akan datang, tetapi bencana besar justru menghampirinya: mereka bertiga datang di waktu yang bersamaan. Dari sinilah peristiwa demi peristiwa hadir. Kericuhan serba serbi di tempat undangan pun bermunculan. Dari mulai sang pengantin, sang mantan, teman kondangan sampai sang orang tua mempelai menjadi sebuah perselisihan yang kocak.

Dari film "Temen Kondangan" ini, pesan moral yang bisa diambil adalah jadi diri sendiri. Tidak usah mendengar apa yang orang lain inginkan. Lebih baik jujur daripada harus berbohong. Karena kejujuran akan membuat kita tenang.

Film “Temen Kondangan” pun menampilkan sejumlah aktor dan aktris kawakan yang sudah lama berpengalaman di dunia akting. Sehingga film ini menjadi natural seperti layaknya kehidupan nyata.

Berikut deretan artis yang membintangi film "Temen Kondangan" :
  • Prisia Nasution sebagai PutriSamuel Rizal sebagai Dheni
  • Gading Marten sebagai GalihKevin Julio sebagai Juna
  • Reza Nangin sebagai Yusuf
  • Pierre Gruno sebagai Herman Fuadi
  • Iszur Muchtar sebagai Suhandono
  • Diah Permatasari sebagai Soraya
  • Dominique Sanda sebagai istri Suhandono
  • Imelda Therin sebagai Angel
  • Ovi Dian sebagai Lulu
  • Sahira Anjani sebagai Olive
  • Yeslin Wang sebagai Gaby
  • Olivia Janshen sebagai Fitri
Penasaran bagaimana ceritanya?
Jangan lewatkan keseruan dan kekocakannya penampilan mereka di film Teman Kondangan ini.
Silahkan trailer "Temen Kondangan", dibawah ini :
Dan jangan lupa saksikan langsung di bioskop seluruh Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang pada 30 Januari 2020. Jangan lewatkan betapa seru dan segarnya penampilan mereka dalam film ini

Komentar

Postingan Populer