MOLA TV Siap Menemani Penggemar Olahraga Khususnya Sepak Bola


Ada sebagian orang gemar menonton acara olahraga, dan hal ini tentu harus dihargai. Pilihan orang menonton televisi memang berbeda-beda, saya sendiri pun dirumah semua berbeda. Tetapi hal ini harus dihargai. Suami saya orang yang sangat mengidolakan menonton tayangan televisi olahraga khususnya bola. Saya pun menikmatinya ketika harus menemaninya menonton. Gemar menonton acara olahraga ternyata banyak manfaatnya lho!

Manfaat menonton tayangan olah raga yaitu kita jadi termotivasi untuk bergerak, Menonton pertandingan itu sama dengan olahraga, lebih panjang umur, membuat kita lebih cerdas karena ikutan berpikir seolah kita yang bermain dan masih banyak lagi lainnya.

Nah...sekarang ini sudah ada MOLA TV yang siap menemani penggemar olahraga dimanapun berada. Mola TV adalah layanan multiplatform televisi kabel, IPTV, dan video on_demand, di over-the-top di Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan oleh Djarum Media. Mola TV menyajikan empat kanal premium dan ribuan konten menarik, khususnya konten olahraga. Selain itu juga Mola TV juga menyajikan konten-konten film dan acara khusus anak-anak dari berbagai genre di Indonesia dan mancanegara.

Senin 28 Oktober 2019 Mola TV mengadakan konfrensi pers dan Screening Garuda Select yang berlokasi di CGV FX Sudirman. Dalam acara ini Mola TV memperkenalkan Tayangan Perdana Film Dokumenter GARUDA SELECT. MOLA TV adalah karya anak muda Indonesia untuk menikmati tayangan olahraga dan entertainment dengan cara yang baru dan menyenangkan.Mola TV resmi mengudara pada Agustus 2019, sebagai pemegang lisensi hak tayang ekslusif Premier League di Indonesia.

Dan saat ini Mola TV sudah mencapai 12 juta pengguna di Indonesia dengan 2,5 juta subscribers untuk penonton pengakses Liga Inggris. Selain itu MOLA TV juga menyajikan program yang memberikan pengetahuan, inspirasi positif tanpa meninggalkan unsur entertainment.
Dalam acara Press Conference ini MOLA TV memperkenalkan salah satu program unggulan dan original production yaitu "Garuda Select - The Series". Garuda Select - The Series adalah program serial dokumenter ekslusif MOLA TV yang meceritakan kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa. Pemain Garuda Select ini direkrut dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengikuti program akselerasi pengembangan pemain muda yang diselenggarakan di Inggris dan Italia.

Para pemain Garuda Select dipilih langsung oleh Dennis Wise, mantan pemain Timnas Inggris yang juga mantan kapten Chelsea sebagai Technical Direktor dan Des Walker.Film Garuda Select - The Series ini diharapkan menjadi cambuk semangat untuk para pemain muda di tanah air untuk meningkatkan prestasinya masing-masing. Karena saat ini jalur karier untuk menjadi pemain sepak bola sudah semakin terbuka.

Bp. Mirwan Suwarso selaku Perwakilan dari Mola TV menjelaskan bahwa dalam menggarap program Garuda Select bersama PSSI ingin memberikan dua hal, yaitu membentuk sebuah program akselerasi pembinaan jangka panjang yang berstandar dunia dan membuka jalur bagi para pemain muda Indonesia untuk semakin mudah dilihat oleh klub-klub dunia sehingga diharapkan dapat memperbesar peluang untuk semakin meningkatkan kesejahteraan mereka.

Musim lalu Garuda Select - The Series menceritakan kisah perjalanan kelompok pertama dalam 18 episode. Alur ceritanya menceritakan para pemain dari pertama kali mereka menginjakkan tanah Inggris , hingga ke pertandingan melawan tim akademi Chelsea u17 di episode terakhirnya.Dan saat ini memasuki musim kedua,
Dennis Wise dan tim pelatih memutuskan hanya menyimpan 6 pemain dari kelompok pertama, yaitu :
  1. Andre Oktaviansyah
  2. Bagus Kahfi
  3. Bagas Kahfi
  4. Brylian Aldama
  5. David Maulana
  6. Fajar fathurrahman
Dengan begitu Garuda Select di musim kedua ini akan diwarnai dengan wajah baru yang lebih muda sesuai konsep program Garuda Select.Karena menurut Dennis Wise dan tim pelatih bukan untuk melatih pemain pemain terbaik saat ini, tetapi lebih mencari pemain pemain yang di nilai memiliki potensi terbaik untuk berkembang, dan nantinya akan dibina oleh mereka.

Program Garuda Select ini merupakan hasil kerjasama antara MOLA TV dan PSSI sebagai bentuk komitmen MOLA TV untuk turut mengembangkan industri sepak bola di Indonesia. Garuda Select sangat berarti untuk membuka karier profesional. Karena dengan program latihan yang intensif baik secara fisik maupun teknik sangat membantu perkembangan para pemain pesepakbola. 

Program Garuda Select angkatan pertama sangat diminati oleh pemirsa, terbukti dengan angka hasil streaming yang fantastis, baik melalui Live Match maupun liputan dokumenter mingguannya. Ini menjadi bukti bahwa siaran Live Match berhasil meraih hingga 4,7 juta penonton. 
Mola TV bisa diakses juga melalui Polytron Streaming Device, #hanyaadadimolatv.


Tentang MOLA TV

MOLA TV, adalah pemegang seluruh hak siar Premier League musim 2019/2020 - 2021/2022, adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten ekslusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media. MOLA TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana diantaranya tayang Free-To-Air (FTA) parabola, aplikasi Mola TV dan juga perangkat streaming Mola Polytron Streaming Device yang disambungkan ke televisi.

Komentar

Postingan Populer