Kredit Mobil Baru Bunga Spesial 0% Dengan Astra Finansial Di GIIAS 2019


Hallo Apa khabar semua.....Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat...Amin
Sebelum saya memberikan info penting, terlebih dahulu mau bertanya kepada teman-teman semua, sudah ke GIIAS 2019 belum nih?
Nah...bagi yang belum yuk kesana dan bagi yang sudah boleh datang lagi, karena GIIAS 2019 hanya sampai tanggal 28 Juli 2019 saja lho!
Jangan sampai ketinggalan dan menyesal karena banyak promo dan game menarik yang disediakan disana.

Sabtu kemarin saya sudah mengunjungi GIIAS 2019 nih teman-teman. Pas weekend jadi memang rame banget, parkiran mobil juga sampe full pas sore. Jadi ada baiknya kalau ke GIIAS ICE BSD pagi atau siang saja. Biar puas berkeliling area GIIAS, karena sayang kalau tidak keliling disana.
Pas sampai di GIIAS 2019 saya masuk melalui Hall 2, dan langsung tertarik berkunjung ke booth utama Astra Financial yang saat itu ramai dipenuhi pengunjung. Sempet bingung dan penasaran ada apa sih di booth Astra Financial ini, kok rame. Begitu memasuki booth saya disambut ramah oleh mba cantik yang ada di area booth Astra Financial, dan langsung mengajak saya bermain game seru berhadiah tas pinggang. Keren banget loh tas pinggangnya, pasti teman-teman juga pada naksir deh...Saya bersama teman juga ikutan bermain game seru di booth Astra Financial, lumayan kan iseng-iseng berhadiah.
Ada juga hadiah bumbag kece yang bisa kita dapatkan secara gratis hanya dengan memfollow akun Instagram @astrafinancials asikkan.

Setelah bermain game saya pun mencari info tentang Astra Financial ini, maklum belum paham banget dan pengen dapat info supaya bisa memberikan informasi lengkap untuk kakak saya yang ingin membeli mobil di GIIAS 2019.

Nah...ternyata info yang saya dapat bahwa Astra Financial akan memberikan berbagai program menarik nih. Program menarik ini dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus mensukseskan GIIAS 2019. Astra Financial akan memberikan solusi dan kemudahan pembiayaan, perbankan dan asuransi, penawaran bunga spesial 0% untuk Kredit mobil 0% juga lho!
Sebagai sponsor utama tahun kedua di 2019, tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Astra Financial untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Astra Financial memberikan program bunga dan biaya administrasi spesial, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan pada periode 18 - 28 Juli 2019. Ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

Astra Financial

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis diantaranya : Otomotif , Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agrobisnis, Infrastruktur dan logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya, langkah pertamanya dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956.

Ada 11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial yaitu : PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra. Informasi lengkapnya ada DiSINI

Program Menarik Dari Astra Financial 

Astra Financial didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya kembali menawarkan berbagai program menarik. Untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
Ini adalah tahun kedua Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik. Program-pogram menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019.

Program Menarik Dari Astra Financial di antaranya :
  • Dari TAF PT Toyota Astra Financial Service menawarkan program pembiay mobil merek Toyota, Daihatsu dan Lexus. 
  • Untuk Astra Credit Companies (ACC), memberikan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan picup , truk dan alat berat. ACC menberikan program bunga spesial mulai 0% dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan. Ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. 
  • Untuk Pembiayaan sepeda motor FIFGROUP akan menghadirkan program berupa bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.
  • Asuransi Astra menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi konvensional dan syariah untuk kendaraan bermotor, kesehatan usaha komersial. Asuransi Astra juga memberikan gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto
  • Dari Astra Life memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Selain itu Astra Life juga menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC.
  • PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu, berupa cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas dan atau kartu kredit "AstraWorld PermataCard".
6 Booth Jasa Keuangan Astra Financial Yang Tersebar Di seluruh Area Pameran GIIAS 2019

Pameran GIIAS 2019 ada enam booth yang disebar diseluruh area pameran, dimana setiap booth mempunyai aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Bagi teman-teman yang ingin membeli mobil baru ataupun kredit mobil dan juga kredit motor dengan bunga spesial 0%.
Untuk memudahkan teman-teman mencari 6 lembaga keuangan Astra Financial dan mendapatkan penawarannya di area pameran GIIAS 2019 saya akan memberikan lokasinya, yaitu :
  1. Astra Financial terletak di Hall 2
  2. ACC dan TAF berada di Nusantara Hall
  3. FIFGROUP berada di Hall 9
  4. PermataBank berada di Hall 7
  5. Asuransi Astra di Hall 10
  6. Astra Life berada di Hall 3
Masih ada waktu untuk mencari solusi financial di GIIAS 2019. Apalagi pameran mobil baru ini memberikan banyak penawaran seru. Datang saja ke 6 booth Astra Financial yang tersebar di GIIAS 2019. Berburu kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi, siapa tahu ada penawaran bunga spesial 0% dan Kredit mobil 0% juga. 

Nah...jangan lupa mampir ya teman-teman ke setiap booth Astra Finacial yang ada di GIIAS 2019, karena setiap booth menghadirkan aplikasi digital dan permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang khusus disiapkan bagi pengunjung GIIAS ICE BSD. Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Hayo siapa yang ga mau hadiah, pasti semua teman-teman mau kan?

Makanya langsung deh cus ke booth Astra Financial yang ada di GIIAS 2019.
Ingat ya...GIIAS hanya sampai tanggal 28 Juli 2019, jadi jangan sampai melewatkan Pameran Otomotif Akbar dan kunjungi 6 booth Astra Finance untuk bermain game seru dan mendapatkan hadiah menarik.

Komentar

  1. serius ini nol persen, tapi tau deh suami masih belum nih kalo ganti mobil. katanya masih sayang ama kenangan, hahaha. Iyah juga sih, nunggu dulu nih mau ganti baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba ke GIIAS dan langsung ke booth Astra Finansial, supaya lebih jelas. Mobil baru keren² loh mba... xixixixi

      Hapus
  2. Wah acaranya seru banget
    Udah punya motor pengen segera ganti mobil
    Duh semoga terkabul... Melihat berbagai kendaraan dengan berbagai macam kelebihan jadi pengen banget memiliki pokoknya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba seru banget, saya aja pengen kesana lagi, berdo'a mba semoga dikabulkan...amin

      Hapus
  3. Iyees mak Tina Laura.. aku udah mampir ke booth Permata bank Dan FIFGroup ikut main gamenya Dan dapat hadiah xixiix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seneng ya mba....booth Astra Finance bukan hanya kasih kemudahan tapi ngasih ribuan hadiah jg kepada customer yg main game

      Hapus
  4. Kredit 0% siapa yang nggak mupeng ya mak. Astra financial menbantu banget nih yang mau cari mobil atau motor deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....saya juga muleng bawa pulang mobilnya

      Hapus
  5. Kalau mau beli mobil murah dan bebas biaya apapun alias 0% langsung ke GIIAS 2019 aja ya Astra Financial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget, makanya rugi deh yg kmrn ga ke GIIAS

      Hapus
  6. Wah astra financial memang terpercaya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, kredit mobil melalui Astra Finansial ga akan mengecewakan

      Hapus
  7. Sayang banget kemarin ga sempet ke GIIAS, ternyata banyak info nih yg lg dibutuhin temen

    BalasHapus
  8. Astra Financial memang solusi deh buat yang mau kredit kendaraan nih. Nggak ribet juga prosedurnya ini ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...bener banget, kakakku juga pakai Astra Finansial

      Hapus
  9. Kalau pembiayaan byk banger mbak promonya di GIIAS banyak hadiah pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba bener, Astra Finansial memang keren

      Hapus
  10. Astra gak tanggung- tanggung ya kalo kasih penawaran, cicilan 0% dengan kemudahan dan proteksi jaminan yang pastinya aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba...udh ga ragu lagi deh kalau pakai Astra Finansial

      Hapus
  11. Suka sama booth nya astra financial, ikutan games bisa bawa pulang hadiah, wawasan, dan sekalian langsung manfaatkan promo yang ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeess, kok kamu sama banget sama aku, muter² GIIAS cuma mau mampir di Booth Astra Finansial

      Hapus
  12. banyak untungnya nih jika kita membeli Mobil di Astra Financial bisa dapat hape dll serta kita mendapatkan layanan proteksi yang sangat berguna jika terjadi hal hal yang tidak diuntungkan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, jadi jangan aman kalau terjadi apa² pada kendaraan yg kita beli

      Hapus
  13. Astra financial memang pas banget nih untuk jadi sponsor utama GIIAS 2019 krn memang solusi finansialnya komplit dan profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bener mas...lengkap ada 6 Booth Astra Finansial di GIIAS 2019

      Hapus
  14. Promo dan diskon yang ditawatkan Astra Financials, selain edukasi finansial memang menggoda banget buat yang benar-benar ingin punya mobil. Terbantu mewujudkan adanya kendaraan keluarga yang selama ini memang diidamkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...banget, saya aja mupeng tapi ya harus sabar dl deh...semoga tahun depan bisa

      Hapus
  15. Penawarannya banyak banget ya mba, bisa dapat hadiah pula.. mantap deh GIIAS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seneng ya yang jadi nasabah Astra Finansial ini

      Hapus
  16. Kalau tak perhatikan, inovasi yang dimiliki Astra emang joss bener. Sampai bisa buat acara semacam GIIAS ini. Aku aja pas baca jadi pengen hadir, sayangnya harus ke Jakarta hehe
    Semoga selanjutnya bisa ikutan hadir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...luar biasa Astra finansial ini, bisa mejadi sponsor utama acara sebesar GIIAS ini

      Hapus
  17. Asyiiik ye kan..Mak Tina udah menjatuhkan pilihan ke mobil yg mana nih utk di bawa pulang. :D

    Sebagai sponsor utama di gelaran otomotif terbesar, Astra Financial berlimpah promo menarik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, ada salah satu mobil yang bikin emak mupeng berat, semoga tahun depan digelaran ini lagi bisa deh kebeli dan semoga Astra masih tetap memberikan harga spesial

      Hapus
  18. Akupun gak melewatkan untuk datang ke GIIAS dan datang ke booth Astra Financial liat promo menariknya yang di tawarkan dan sempat ikut juga games yang seru dan hadiahnya juga keren-keren

    BalasHapus
  19. Astra semakin di depan ya sial asuransi paket komplit banget kalo menurut aku ini, acara kemarin Giias juga seruu

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mba...ga rugi deh kalau beli mobil pakai Astra Finansial

      Hapus
  20. Soal kreadit mobil aku sudah dua kali menggunakan astra financial, so far sangat puas dengan layanannya.. kalo nanti aku kredit mobil lagi bakalan menggunakan astra financial lagi sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...banyak yang bilang seperti ini mba...jadi ga diragukan lagi ya pakai Astra Financial ini

      Hapus
  21. Wuiiih, asik banget Astra Financial promonya banyak, ya. Untung aku juga ke GIIAS, jadi bisa dapet promo banyak. Puas deh, main ke sana kemarin itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba...selain promo juga banyak hadiahnya ya

      Hapus
  22. Astra Financial adalah salah satu booth saat berkunjung ke GIIAS 2019 kemarin. Yang aku suka adalah selain karena banyak info tentang promo, di booth Astra kita juga bisa dapat hadiah menarik dan bahkan ikutan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kayak saya, saya seneng loh ke booth Astra Finansial ini, iya bener ya jadi kita bisa sekalian berbagi

      Hapus
  23. Asik bgt sik klo bs dpt penawaran bunga 0% . Cicilan tanpa bunga pasti lebih menguntungkan utk customer. Yess bgt lah

    BalasHapus
  24. ASTRA sebagai sponsor utama selama 2 tahun berturut2 emang selalu memberikan terbaik ya

    BalasHapus
  25. wow penawaran yang memikat sekali nih apalagibuat yang mau ganti kendaraan, kalo aku belum acc nih pak suami, masih banyak kebutuhan

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih