Pilihan Harga Laptop Acer 2019 Yang Pas Untuk Kantong Mahasiswa

Setelah lulus dari SMA atau sederajatnya, biasanya kebanyakan dari mereka ada yang melanjutkan pendidikan ke tingkat kuliah. Memasuki masa kuliah, tentu akan ada banyak hal yang harus kamu hadapi, termasuk tugas-tugas dari dosen, projek mata kuliah, bahkan sampai skripsi. Agar bisa menunjang pengerjaan tugas-tugas itu, laptop menjadi barang yang paling penting bagi kehidupan anak mahasiswa.

Gampang dibawa ke mana-mana, kamu bisa mengerjakan pekerjaan kamu di mana pun kamu mau. Bahkan kalau kamu malas mencatat pelajaran dosen, kamu bisa langsung mengetiknya di laptop kamu. Tapi sebagai seorang mahasiswa, terutama yang punya anggaran terbatas dalam membeli laptop baru, kamu harus mempertimbangkan beberapa faktor agar tidak melebihi budget.

Sebagai solusinya, kamu bisa mengecek Harga laptop Acer 2019 yang kini sudah ada tipe-tipe yang lebih murah. Spesifikasinya memang tidak setinggi dengan harganya yang lebih mahal. Tapi setidaknya sudah bisa melancarkan kamu dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah. Daripada kamu meminjam laptop teman atau pergi ke warnet, sebaiknya pilih saja Acer sebagai teman kerja kamu.

Beberapa tipe pilihan laptop Acer yang pas banget buat kamu mahasiswa sebagai berikut.

Acer Aspire ES1-131

Laptop Acer Aspire ini bisa menjadi pertimbangan kamu yang mau memiliki laptop murah. Spesifikasinya sudah menunjang aktivitas kamu dalam mengerjakan tugas-tugas ringan dari dosen. Prosesor yang dipasangnya sudah cukup lumayan karena memakai Intel Celeron N3050 yang didukung RAM 2 GB. Kamu masih bisa menambah kapasitas RAM-nya hingga 8 GB.

Kapasitas penyimpanannya standar dengan menggunakan HDD 500 GB. Besar kapasitas itu pasti sudah cukup buat kamu yang menyimpan tugas-tugas atau program game lainnya. Menurut harga laptop Acer 2019, tipe ini dibanderol sekitar Rp 3,5 juta. Harganya yang terjangkau pas banget buat kamu yang beranggaran terbatas.

Acer Aspire E5-471

Masih dari Aspire series, tipe ini memiliki desain yang stylish dengan ketebalannya yang cukup tipis. Layarnya sudah memakai teknologi CineCrystal sehingga semakin tajam dalam menghasilkan warna. Buat prosesornya, speknya lebih tinggi daripada tipe sebelumnya karena menggunakan Intel Core i3 yang umumnya dipakai untuk kalangan anak-anak mahasiswa.

Kinerjanya semakin kencang dengan bantuan RAM 2 GB yang masih bisa diekspansi lagi hingga 16 GB. Media penyimpanannya sebenarnya standar dengan 500 GB yang sudah aman menyimpan segala file kebutuhan kamu. Harga laptop Acer 2019 ini mulai ditawarkan dari Rp 4.3 juta sampai Rp 4,8 juta.

Acer Aspire Z3-451

Harga ekonomis lainnya juga berasal dari tipe Aspire series dengan Z3-451. Laptop ini sedikit berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya yang memakai Intel Core, Aspire ini menggunakan AMD A8 yang kecepatan datanya hingga 2,2 GHz. Kemampuannya semakin dipercepat dengan bantuan RAM 4 GB yang sudah terpasang langsung di laptop itu. Kalau masih kurang, kamu masih bisa menambahkannya sendiri sampai 8 GB.

Grafisnya sendiri sebenarnya sudah cukup bagus dan jernih karena menggunakan VGA AMD Radeon R5. Kamu pasti akan merasa nyaman dalam menatap layarnya dengan kualitasnya yang tajam. Dari harga yang ditawarkannya mulai dari Rp 4 juta sampai Rp 4,5 juta.

Acer Aspire 3 A315-21-948E

Pilihan harga laptop Acer 2019 termurah untuk anak-anak mahasiswa terakhir adalah Acer Aspire 3. Tenaganya sudah tangguh buat kalangan mahasiswa dan pas banget buat kamu yang kuliah di jurusan desain grafis.

Prosesornya memakai AMD A9 yang RAM-nya 4GB secara standarnya. Tapi kamu masih bisa memperbesarnya hingga 16 GB. Media penyimpanannya jauh lebih besar dibandingkan tipe yang lain yaitu mencapai 1 TB. Harga laptop Acer Aspire ini dibanderol sekitar Rp 4,6 juta.

Bukalapak termasuk marketplace yang pas buat kamu berbelanja laptop Acer terbaik. Bisa pesan dari mana saja, barang kamu pasti akan selalu tiba di tempat tujuan pengiriman kamu. Promonya yang fantastis bisa menjadi solusi kamu mendapatkan harga laptop Acer 2019 lebih murah.

Komentar

Postingan Populer