Go Wet Waterpark Bekasi Adalah Salah Satu Fasilitas Grand Wisata Bekasi



Hallo apa Khabar teman-teman semua ?
Semoga kalian semua dalam keadaan baik dan sehat-sehat selalu.
Biasanya weekend selalu diisi dengan berkumpul bersama keluarga ataupun berekreasi bersama. Salah satu rekreasi yang sangat sehat dan juga menyenangkan adalah berenang. Karena berenang adalah kegemaran keluarga saya sejak anak-anak masih kecil hingga anak sudah remaja. Selain itu juga olahraga renang ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan sekaligus menyenangkan. Karena ketika berenang badan kita harus terus bergerak, jika tidak bergerak maka kita bakal tenggelam. Dengan berenang otot-otot mengalami resistensi konstan. Dengan demikian, kita mendapatkan kesehatan sekaligus kekuatan.

Oleh sebab itulah ketika saya mendapatkan kesempatan berenang di Go Wet Waterpark Bekasi saya langsung bersemangat. Apalagi undangan ini bisa mengajak keluarga, tambah bahagia sekali. Minggu 04 November saya menuju ke Go Wet Waterpark Bekasi dengan menggunakan kendaraan pribadi. Owh ya...bagi yang tidak menggunakan kendaraan pribadi juga bisa loh ditempuh dengan commuter line jurusan Cikarang, dan turun di stasiun Tambun. Dari stasiun Tambun sudah deket, tinggal menggunakan kendaraan online. Tapi karena saya menggunakan kendaraan pribadi jadi saya keluar tol Tambun, nah...dari tol Tambun sudah deket loh.

Perjalanan dari rumah menuju Go Wet Waterpark Bekasi ini hanya memakan waktu 1,5 jam, karena masih pagi dan situasi jalan pun tidak begitu ramai. Sesampainya di Go Wet Waterpark Bekasi saya sudah langsung suka dengan suasananya. Dari gerbang sudah terlihat nyaman, parkirannya luas dan yang lebih saya suka adalah pelayanan Security yang ramah, membantu membukakan pintu mobil dan mengarahkan kita untuk turun.
Dok. Foto Grand Wisata Bekasi

Karena suasana luarnya saja sudah indah banget, sampai anak saya yang gemar berfoto langsung mengabadikan dibeberapa spot. Setelah puas berfoto kita semua menuju loket pembelian karcis. Lagi-lagi pelayanan para karyawannya sangat ramah. Dan ketika masuk kedalam area kolam renang, saya bertambah takjub. Area kolam renang Go Wet Waterpark Bekasi ini ternyata begitu luas sekali.

Go Wet Waterpark Bekasi

Go Wet Waterpark Bekasi ini berlokasi di Grand Wisata Bekasi Jl Southern Boulevard Kav. 1. Go Wet Waterpark Bekasi Menawarkan beragam wahana air yang menarik untuk dimainkan baik anak-anak maupun orang dewasa. Beberapa wahana GO WET Grand Wisata diantaranya Go Splash, Go Wave, Go Speed, Go Twist & Go Spin, serta wahana dan fasilitas pendukung lain. Lokasinya sangat strategis, luas, nyaman dan aman. Diarea di sediakan beberapa bangku untuk kita beristirahat setelah berenang. Meski pengunjung banyak tetapi tetap kolam ini tidak penuh, karena di Go Wet Waterpark Bekasi wahana airnya sangat banyak sekali. Seru deh pokoknya. Apalagi wahana ombak yang menjadi idola semua pengunjung, belum lagi wahana kolam untuk anak-anak yang dipenuhi dengan permainan air yang seru. Pantas saja Go Wet Waterpark Bekasi ini sangat nyaman, karena luasnya 7,5 hektar, nah...luas sekali ya....

Untuk makanan kita tidak perlu khawatir, disana disediakan food court yang menyediakan berbagai menu makanan. Owh ya...untuk membeli makanan di food court ini kita harus mendepositokan uang di gelang sebagai alat pembayaran. Jadi semua pembayaran menggunakan saldo di gelang. Jadi lebih praktis kan.
Dok. Foto Grand Wisata Bekasi

Taoilet dan kamar mandi juga sangat luas dan nyaman. Tidak akan berebut ataupun mengantri, meski hari libur. Air untuk bilasan juga sangat kencang mengalirnya, jadi bisa bersih saat bilasan sehabis berenang.
Hampir semua wahana air di Go Wet Waterpark Bekasi dicobain oleh anak-anak saya. Meski memancing keberanian tetapi mereka sangat suka dan bahkan ketagihan. Kalau saya sih sudah ga berani naik wahana seperti itu, sudah takut duluan. Maklumlah sudah emak-emak.
Dok. Foto Grand Wisata Bekasi

Selain itu saya juga berkesempatan berkunjung ke kantor markering Galery Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi menyediakan hunian yang elegan, nyaman, lengkap dan aman. Yang ingin tinggal jauh dari kebisingan kota namun masih menginginkan nuansa bisnis tetap mengalir, bisa pilih hunian di Grand Wisata Bekasi yang mampu menjawab keinginan tersebut. Akses tol dan jarak dari pusat bisnis yang tak jauh, adalah keunggulan hunian ini.


Grand Wisata Bekasi

Sinarmas Land membangun kota yang mandiri di bagian timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi ini dibangun dengan berbagai fasilitas hidup yang lengkap dalam satu wilayah.
Grand Wisata Bekasi membangunkan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Memadu-padankan konsep Live, Play, and Work, adalah tawaran hidup bagi pemukim. Di Grand Wisata Bekasi menyediakan beberapa Residensial dan juga Komersial. Hunian terlengkap dengan berbagai akses yang sangat lengkap. Untuk memiliki rumah di Grand Wisata Bekasi, cicilan mulai Rp 4,8 juta/perbulan, bonus free BPHTB, dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku.
Dok. Foto by Grand Wisata Bekasi

Beberapa Residensial yang ada di Grand Wisata Bekasi, diantaranya :
  • Vermella
  • Water Terrace
  • Monte Cavalli
  • Monte Aviolo
  • Cherry Ville
  • Water Spring
Untuk Komersial terdiri dari :
  • Ruko Grand Business Park
  • Ruko La Monte
  • Ruko Festival
  • Ruko Garden

Saat ini Grand Wisata Bekasi telah membangun hunian 23 cluster. Luas grand wisata Bekasi adalah 1.100 hektar. Grand Wisata Bekasi juga memiliki jalur pipa gas sendiri juga memiliki listrik sendiri dan regulasinya sangat ketat, sehingga meski banyak pabrik di area tersebut hunian ini tetap nyaman dan tidak terkena dampak pabrik.

Di Area Grand Wisata Bekasi ini tersedia taman yang bisa digunakan untuk bersantai dan juga berolah raga. Lokasi Grand Wisata Bekasi dekat dengan jalan tol yaitu jalur eksklusif yang masuk tol dari 2 gate. Berbatasan langsung dengan stasiun kereta tercepat. Grand Wisata Bekasi ini adalah salah satu developer terbesar di Indonesia. Grand Wisata Bekasi juga menyediakan sekolah berkualitas yaitu Al-Azhar, Japan School dan Korean School, sekolah resmi dari pemerintah Jepang dan Korea.

Disini juga akan dibangun AEON Kota Deltamas, Sakura hotel, RS Sentra Medika, dan beberapa perusahaan otomotif terbesar juga akan ada di kota Deltamas yaitu Suzuki, Mitsubishi dan juga Wulling.
Dok. Foto Grand Wisata Bekasi


Hidup nyaman dirumah Grand Wisata Bekasi tidak hanya memanjakan penghuninya dengan lingkungan nyaman. Selain itu juga di Grand Wisata Bekasi anda juga bisa mendapatkan fasilitas premium Impian semua orang. Keamanan di tiap-tiap cluster sangat ketat. Setiap cluster disediakan Security yang menjaga selama 24 jam.

Untuk yang ingin berlibur dan menghabiskan weekend bersama keluarga dengan bermain air Go Wet Waterpark bisa menjadi solusi yang tepat. Dan bagi yang ingin berinvestasi property yang nyaman dan menguntungkan Anda bisa bertanya langsung ke lokasi ataupun lewat telpon.

Keterangan :

Jam Buka Go Wet :
Senin-Jumat 10.30 – 18.30

Harga Tiket :

Dewasa 150.000
Anak 100.000
Sabtu,  Minggu, Libur : 09.00 – 20.00
Dewasa 225.000
Anak 175.000


Untuk info lengkap tentang Grand Wisata Bekasi bisa hubungi di lihat di grandwisatabekasi.com/bekasi atau melalui telepon di :
021 2908 8000 atau di 021 826 222 73



Komentar

  1. Wah liatnya asyik banget jd pengen ke sana. Di Bekasi ada adik tapi baru tau ada ini hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba...kesana, seru banget loh tempatnya

      Hapus
  2. Yah, sabtu-ahad libur,hihihi.Anak-anak pasti betah ya di sana,itu bannya yang warna ijo,imut banget,kayak donat,hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti betah mba. ...anakku aja jg susah diajak pulang, iya cake ya bannya

      Hapus
  3. Lokasinya megah ya. Elit. Pantas bayarnya ratusan ribu. Buat kami orang desa sayang banget hahaha... Terbiasa main air di sungai sih, gratis hihihi...

    Kapan2 ke Bekasi semoga ada yang ngajakin ke sana. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau ukuran daerah mungkin mahal ya mba....tapi memang sesuai dengan tempat dan wahana yg lengkap sih, amin semoga bs kesini ya mba. .

      Hapus
  4. Oh, ini teh di Bekasi? Wah, deket pula nih ke rumahnya kakak. Nanti liburan ke sana, kudu mampir ke sini. Anak2 suka deh berenang di waterpark/waterboom kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mampir teh, sayang kalau ga mampir, pasti anak-anak suka dan betah

      Hapus
  5. Oh ini ya sisi lain kota bekasi yang natural dan nyaman, jauh dari image bekasi yang panas dan gersang.. grand wisata memanjakan penghuni dan juga masyarakat umum untuk bersama menikmati wahana air yang bisa menyatukan seluruh keluarga.. asiknyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....aku jg terpesona pas ke Go Wet Waterpark Bekasi ini, ternyata nyaman

      Hapus

  6. Area waterparknya luas ya Mak, itu wahananya juga beragam. Ngeliatnya ko jadi berasa pingin ikutan nyebur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkap banget mba. Wahananya, bikin betah dan pengin balik lagi kesana

      Hapus
  7. Aku jadi pengen berenang di Go wet lagi nih... Emang udah yang paling top lah go wet ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixixi sama, saya juga merencanakan berenang lg bareng keluarga besar

      Hapus
  8. Seru bangetttt...pengen deh kesini...saya yakin yg main kesini betah banget nih La wong saya aja pengen nyeburrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba. .saya aja betah, sayang bapaknya udh ngajak pulang

      Hapus
  9. Aku mau ke gowet lagi makk. Seru banget yaaa

    BalasHapus
  10. Ooo ini lokasinya di dalam perumahan gtu ya mbak? Cukup lengkjap juga fasilitas perumahannya. Anak2 yang di sana pati seneng bisa renang sering2. Kapan2 mau ah ajak anak ke sana buat berwisata air :D

    BalasHapus
  11. aku tuh paling demen deh sama area bermain air gini..bukan cuma anaknya yang seneng, tapi emaknya juga..apalagi kalau main slider gitu

    BalasHapus
  12. Nah ini pas dong ya buat teman teman Bekasi nggak jauh jauh juga cari wahana air ya. Mantaps deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer