Zenbook UX331 Laptop Tipis, Ringan, Dan Lengkap Dari Asus


Pengen ga sih punya laptop yang tipis, ringan dan canggih ?
Pasti semua orang jawabannya pasti pengen dong, termasuk saya. Mupeng beneran sama laptop yang mempunyai spesifikasi seperti ini. Jadi kita ga berat buat bawa kemana-mana, bener kan...
Laptop adalah jiwa saya, karena pekerjaan hampir sebagian besar dengan menggunakan laptop. Apabila kita memiliki laptop yang canggih maka akan semakin mudah juga pekerjaan saya dalam hal tulis menulis. Kalau laptop rusak tuh rasanya seperti hampa, hilang semangat dan benar-benar putus asa, hahaha....melebihi ditinggal pacar ya...

Nah....saya tambah mupeng sama laptop Asus terbaru ini. Gimana ga mupeng, saya lihat langsung dalam peluncuran Asus ZenBook UX331. Banyak banget plus plus nya dalam satu laptop ini, pokoknya super lengkap dan keren deh...

Laptop Asus ZenBook UX331 yang di bandrol seharga Rp 14. 799. 000 ini  adalah laptop ultralight, ultra tipis, ultrapowerful dan dirancang khusus untuk memberikan pemakainya mobilitas tertinggi, terutama karena telah tersertifikasi US military grade dengan desain metal casisnya yang ringan hanya 985 gram dan masa pakai baterai yang tahan sampai 15 jam sepanjang hari.
Dan meskipun desainnya yang ringkas dan ultraportabel, ZenBook UX331 ini tidak berkompromi dengan kinerjanya loh...Prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8 yang supercepat, RAM 8GB, dan SSD 256GB PCIe® memungkinkan kita menyelesaikan seluruh tugas dengan mudah, dan system audio Harman Kardon-nya juga memberikan suara imersif yang kencang dan kuat. Temukan kembali kebebasan sejati dengan ZenBook UX331 yang elegan dan canggih! Keren kan...banget deh...

Cocok banget buat dibawa kemana-mana, misalnya traveling, backpacker, ataupun mengerjakan pekerjaan diluar, karena laptop ini Super Tipis dan Super Ringan. Jadi ga ribet dan ga merasa terganggu dengan membawanya kemanapun. Ada loh laptop yang berat banget dan bikin capek kalau kita bawa kemanapun, seperti punya saya. Makanya saya males buat bawa kemana-mana, yang pasti pegel deh pundak, hahahaha....

Impian saya banget nih pengen punya laptop yang paling tipis, paling ringan, dan paling ringkas. Dan semua itu ada di ZenBook UX331 dengan bobotnya yang hanya 985g (kurang dari berat rata-rata sepasang sepatu!) ketipisan 13.9mm, sehingga kita akan sangat nyaman saat bepergian. Desain bingkai NanoEdge juga sangat ringkas untuk laptop ukuran 13 inchi. ZenBook UX331 ini tentunya adalah teman perjalanan siapa saja yang setia, ke mana pun kita pergi.

Untuk desainnya laptop Book pertama yang dibuat dari paduan magnesium-aluminium, material yang super kuat dan super ringan yang 33% lebih ringan daripada paduan standar yang digunakan di laptop. Laptop ini juga memiliki sifat disipasi panas yang besar, jadi walaupun ZenBook UX331 paling ringan di kelasnya namun kemampuannya tidak dikorbankan, tetapi juga tetap sangat keren dengan kinerja maksimal.

Zenbook UX331 juga memiliki satu dari dua warna yang cantik yaitu Deep Dive Blue dan edisi terbatas Rose Gold. Deep Dive Blue adalah warna yang sangat indah yang merembes dengan kecanggihan, sementara Rose Gold menambahkan kilauan segar dan menyenangkan untuk gaya hidup Anda.

Untuk tampilan layar laptop ZenBook UX331 ini memiliki layar NanoEdge yang indah, dengan bingkai ultra tipis yang memberikan rasio layar-ke-tubuh 80% yang mengesankan. Tanpa bezel yang mengganggu, Anda akan merasa lebih nyaman saat mengerjakan tugas-tugas Anda. Layar Full HD 13,3 inci yang luar biasa ini cocok dalam bingkai yang ultra-kompak, memberikan ZenBook UX331 tampilan luar yang terlihat lebih kecil dari banyak model 13 inci lainnya. Memiliki lebar 100% sRGB warna gamut memastikan warna yang hidup dan akurat, sehingga semuanya terlihat lebih alami. Dan teknologi wide-view 178° memastikan bahwa kualitas gambar tidak terdegradasi jika dilihat dari sudut ekstrim, jadi sangat bagus saat berkolaborasi atau saat melihat hiburan di waktu senggang.

Mupeng kan dengan semua kelebihan nya. Pengen banget deh Zenbook UX331 jadi teman setia saya bekerja. Meski harus kerja keras untuk bisa mempunyai laptop ini, tapi hasil sangat memuaskan. Terbayarkan semua dengan kelebihan yang ada di Zenbook UX331 ini.

Pilihan warna pun sangat menggoda, enak di pegang dan elegan banget. Yang paling utama ketangguhan dari sebuah laptop ini loh...karena meski tipis dan ringan, dia tetap kuat diinjak ataupun dilindas, waw...keren kan... Makin ga sabar untuk mempunyai laptop super canggih dan elegan ini.

Jika kalian membutuhkan laptop Windows 10 ultrathin dengan kekuatan pemrosesan yang kuat, ZenBook UX331 ini adalah pilihan yang sempurna. ZenBook UX331 ini dirancang untuk gaya hidup non-stop bagi mereka yang memiliki lifestyle dengan mobilitas tinggi, ZenBook UX331 menawarkan kebebasan hidup baterai sepanjang hari. Baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus ini memberikan ZenBook UX331 daya tahan hingga 15 jam. Baterai polimer litium mempertahankan sebagian besar kapasitas pengisian asli mereka bahkan setelah ratusan siklus pengisian daya – memberi masa baterai ini masa pakai hingga 3x lebih lama daripada baterai standar, jadi Anda tidak perlu khawatir akan memburuknya kinerja baterai.

Dengan ZenBook UX331 dan Windows 10, kita mendapatkan pengalaman komputasi terbaik. ZenBook UX331 mendukung semua fitur baru yang hebat di Windows 10, termasuk Modern Standby dan Cortana. Dengan Standby Modern, ZenBook UX331 Anda memberikan pengalaman instant-on dan instant-off - seperti yang biasa kita lakukan dengan ponsel cerdas kita.

Komentar

Postingan Populer