Sakit Kepala Dan Nyeri Sendi Hilang Dengan Satu Olesan



Hallo Apa Khabar semua....
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya...
Kalaupun ada yang dikasih sakit, percayakan itu adalah nikmat yang dikasih oleh Sang Maha Kuasa. Semua pasti inginnya sehat, tetapi adakalanya keinginan tidak sesuai dengan kenyataan.

Emak yang diberikan sakit kepala sejak beberapa tahun yang lalu membuat emak menjadi bertambah bersyukur. Kalau lagi kambuh rasanya luar biasa, ga bisa diceritain deh...
Tapi itu semua emak anggap nikmat yang dikasih Allah pada saya.

Sakit kepala kadang datang pada saat yang tidak kita inginkan, dan dimana saja. Oleh sebab itu nih...emak selalu membawa minyak angin dimanapun. Minyak angin ini sebagai pereda rasa sakit kepala emak. Tetapi selama ini emak belum menemukan minyak angin yang enak wanginya dan panasnya tahan lama. Yang selama ini emak temui selalu panasnya cepat hilang, dan berubah menjadi dingin. Tidak enak banget kan... Bau nya pun tidak segar.

Sampai pada akhirnya emak menemukan minyak K-Ayurveda Ayu Artis Oil ini. Selain mengurangi rasa sakit kepala, Ayu Artis ini bisa membantu mengurangi  nyeri otot dan nyeri sendi juga loh...bagus kan...
Setiap sakit kepala emak datang, emak selalu oleskan Ayu Artis ini dikepala dan dikening kanan dan kiri. Hasilnya sakit kepala hilang dan emak merasakan segar kembali.
Owh ya...Ayu Artis ini juga panasnya tahan lama, tidak berubah menjadi dingin, dan yang paling emak seneng harumnya enak banget, seger. Malu kan ya...kalau emak pakai minyak angin trus baunya ga enak, bisa yang lain tutup hidung semua deh.

Ayu Artis ini juga bentuknya sangat mungil banget nih, jadi bisa kita bawa kemana-mana. Bisa ditaro di saku, dompet atau di tas. ga berat juga loh, karena kemasannya dari botol plastik yang imut-imut.

Ayu Artis ini selain buat menolong emak dari rasa sakit kepala, bisa membantu orang lain juga. Emak punya pengalaman beberapa hari yang lalu, ketemu anak remaja di stasiun yang sedang kesakitan tangannya. Ketika emak tanya kenapa tangannya, dia jawab kram karena kelamaan memegang pegangan kereta saat berdiri tadi. Nah...emak olesin deh pake Ayu Artis ini, dan ternyata dia jawab, kramnya hilang bu. Duh...senangnya bisa membantu orang lain saat dalam keadaan sakit.

Sekarang emak rasanya ga mau ketinggalan Ayu Artis ini sedetikpun. Rasanya sudah terlanjur jatuh cinta, dan tak mau pindah kelain hati hehehe...lebay ah...
Karena selain sakit kepala, emak juga sering sakit pada bagian dengkul kaki. Rasanya sakit kalau dibawa jalan jauh. Makanaya ga bisa deh jauh-jauh dari Ayu Artis ini. Kalau sehari aja ga ada Ayu Artis rasanya seperti ada yang kurang. Kemarin Ayu artis emak habis, dan emak sudah beli lagi nih di K-Link.

Owh ya...emak mau cerita dulu ya.. tentang K-Ayu Artis Oil ini.
K-Ayu Artis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus kedalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit. Efeknya membuat penderita dengan nyeri sendi merasa nyaman.

K-Ayu Artis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi diarea nyeri sendi.

Manfaat K-Ayu Artis Oil

  • Mengurangi rasa sakit dan pembekakan pada sendi.
  • Memperbaiki gerakan sendi.
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi.
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul.
  • Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo.
  • meringankan sakit kepala.
Komposisi K-Ayu Artis Oil
  • camphora 25%
  • Menthol 20%
  • Minyak Eucalyptus polybractea 15%
  • Minyak peppermint 6%
  • Minyak Eugenia caryophyllata 5%
  • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Cara Pemakaian K-Ayu Artis Oil
K-Ayu Artis Oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, dan manfaatnya segera akan terasa. 

Perhatian / Bahaya
K-Ayu Artis oil tidak cocok untuk anak-anak berusia dibawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung dibawah lubang hidung atau diarea sensitif tubuh lainnya.

Isi K-Ayu Artis Oil
Isi dalam 1 botol K-Ayu Artis Oil ini berisi 10 ml

Nah...pasti banyak teman-teman yang ingin tahu untuk membeli K-Ayu artis Oil ini dimana?
Yang ingin membeli produk K-Ayu Artis Oil ini bisa dibeli di sokis K-Link. Atau anda bisa bergabung menjadi member loh..
Keuntungan menjadi member K-Link anda akan mendapatkan diskon 20% setiap kali membeli produk K-Link.

Lumayan kan bila kita menjadi member K-Link, jadi lebih hemat. Yuk yang ingin mendaftar menjadi member K-Link bisa klik DISINI

Yang penasaran dengan keampuhan K-Ayu Artis Oil ini, segera deh...rasakan keampuhanya.


tinapurbo@gmail.com
Sabtu 10 Maret 2018




Komentar

Postingan Populer