Mengatur Keuangan Keluarga Dengan Kalkulator Casio


Keseharian pekerjaan memang terkadang membawa kebosanan tersendiri buat saya. Yang membuat bosan adalah itu lagi itu lagi yang dikerjakan setiap hari. Dari bangun tidur sampai mau tidur kembali.

Tetapi rasa bosan itu juga kadang hilang sendiri. Apalagi kalau Keluarga sudah berkumpul di rumah. Keseruan cerita sepanjang hari dituangkan bersama sambil menikmati secangkir teh manis hangat diruang keluarga. Satu sama lain bercerita apa yang terjadi ketika mereka berada diluar rumah. Dari macetnya jalanan, hujan dan panas sampai kangen masakan mamanya. Terharu saat mendengarkan cerita mereka. Rasanya tidak mau cerita ini berakhir.

Sebagai seorang ibu saya harus memberikan yang terbaik buat keluarga. Terutama dalam soal masakan. Masakan rumah harus benar-benar sehat, karena itu penting buat keluarga saya. Kesehatan keluarga adalah tanggung jawab seorang ibu. Tapi tidak bisa dipungkiri terkadang rasa malas masak juga sering menghampiri saya. Tapi semua bisa saya taklukkan hanya dengan menghitung.

Iya....sebagai seorang ibu wajib memiliki kalkulator untuk menjadi teman sejati nya. Saya bisa kembali semangat memasak kalau sudah pegang kalkulator. Menghitung uang yang keluar membeli masakan jadi lebih mahal, dari pada memasak masakan sendiri dirumah. Ini yang membuat saya bersemangat ingin selalu memasak dan memasak. Sayang uangnya kalau saya terus-menerus membeli masakan diluar. Bisa jebol kantong atau bahkan nombok. Kalau sesekali mungkin boleh ya...membeli masakan siap saji. Sesekali ya...jangan keseringan. Karena makanan siap saji kebersihan dan kesehatannya akan lebih terjamin memasak sendiri dirumah.

Dengan memasak sendiri banyak kelebihan yang saya dapatkan. Selain hemat, kebersihan dan kualitasnya lebih terjamin. Apalagi kalau melihat anak-anak begitu lahapnya menyantap masakan mamanya. Rasa bahagia sebagai ibu melihat anak-anak dan suami begitu menikmati masakan yang saya buat sendiri.

Apapun itu sebagai ibu haruslah pintar-pintar mengatur semua kebutuhan rumah tangga. Seperti saya dengan 2 anak putra yang duduk dibangku kuliah dan SMK, terbayangkan bagaimana besarnya biaya hidup. Kalau saya tidak bisa mengatur keuangan keluarga akan terbengkalai semuanya.

Oleh sebab itulah saya selalu membutuhkan asisten dalam menghitung semua keuangan saya. Iya... kalkulator Casio ini yang menjadi asisten saya. Setiap hari selalu menemani saya dalam menghitung pengeluaran rumah tangga. Sehari saja tidak pegang kalkulator rasanya ada yang hilang.

Kalkulator Casio My Style ini juga memiliki warna warni yang membuat siapa saja menjadi senang melihatnya. Mata menjadi segar dengan bermacam warna yang menggoda. Berhubung dikeluarga saya anak lelaki semua, hanya mamanya yang perempuan, jadi saya memilih warna Purple. Jadi siapa saja yang mau memakai kalkulator saya tetap masuk. Karena warna ini cocok untuk pria dan wanita.

Casio Colorful Calculator ini tersedia dengan warna pilihan yang cantik dan menggoda. Selain warna Purple juga ada warna hitam, tosca, biru, kuning, pink, orange dan putih. Semua sangat elegan dan enak dipakai. Selain dirumah Casio Colorful Calculator ini juga selalu saya bawa saat berpergian. Bentuknya yang slim dan imut membuat mudah diletakkan didalam tas. Maklum ya...namanya juga ibu, jadi kemana-mana pasti bawa alat hitung menghitung. Supaya ga tekor dan kantong jebol.

Owh...ya...yang ingin membeli Casio Colorful Calculator ini bisa dibeli di https://www.mataharimall.com/p-9604/colorful-casio-calculator. Dengan memakai kode voucher  CASIOBLOGIE45U10 akan mendapatkan diskon pembelian kalkulator Casio. Tinggal pilih pilihan warna kesukaan masing-masing. Yang pasti dengan kalkulator keuangan menjadi lebih terkontrol. Segera ya....jangan sampai kehabisan diskonnya.


tinapurbo@gmail.com
Sabtu 17 Februari 2017

Komentar

  1. Kalkulatornya gemes banget, mbak. Kapan lagi ada kalkulator warna ungu kalo bukan Casio My Style?

    BalasHapus
  2. Iya mba ...jadi ga bosen pakainya ya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer