Martadinata Residence Hunian Yang Strategis Di Tangerang Selatan



Setiap orang mendambakan mempunyai rumah yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta. Rumah adalah kebutuhan hidup yang sangat  penting. Rumah tempat menumpahkan semua rasa rindu dan sayang. Apabila rumah nyaman siapa saja selalu rindu pulang kerumah.

Dalam memilih rumah juga harus memperhatikan beberapa hal penting. Misalnya saja akses dan fasilitas. Sering orang memilih rumah hanya karena murah saja. Tetapi tidak memikirkan jangka panjangnya. Karena rumah untuk ditempati selamanya, jadi pilihlah rumah yang benar-benar sesuai kebutuhan kita.

Contohnya saya dulu pernah membeli rumah didaerah Depok pinggiran. Untuk menuju jalan raya saja saya harus menggunakan ojek yang harganya lumayan. Jarak dari rumah ke jalan raya sangat jauh, sehingga untuk dijangkau dengan berjalan kaki rasanya cukup melelahkan. Belum lagi fasilitas lainnya tidak memadai dan sangat jauh. Akhirnya untuk menghemat biaya transportasi, saya menjual rumah tersebut. Itulah kesalahan saya dan suami saat membeli rumah, tidak memperhatikan fasilitas dan akses perumahan tersebut.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja, saat akan membeli rumah. Perhatikan dari segi kekuatan bangunannya, keamanannya, transportasi, fasilitas umum yang kita butuhkan dan juga harga property kedepannya.

Tapi...apakah ada perumahan yang lengkap dengan semua fasilitas yang dibutuhkan oleh semua orang. Pasti ada ya...
Nah...ini nih....perumahan yang super lengkap dan nyaman. Perumahan Martadinata Residence ini meresmikan Proyeknya pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018. Martadinata Residence ini berlokasi di jl. RE. Martadinata, Pondok Cabe Udik Pamulang - Tangerang Selatan

Martadinata Residence dikembangkan oleh PT. Bumiraya Utama dengan PT. Fontana Bangun Cemerlang. Martadinata Residence dibangun dilahan yang sangat luas. Martadinata Residence ini akan membangun lebih dari 300 unit rumah exclusive, diatas lahan seluas 4,6 hektar.

Lantas apa kelebihan dari Martadinata Residence ini ?
Martadinata Residence berada ditengah-tengah lokasi yang sangat strategis. Proyek ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern, perkantoran dan lainnya. Selain itu proyek ini juga akan diuntungkan dengan proyek ruas tol yang menghubungkan Jabodetabek, yaitu ruas tol Cinere - Serpong sepanjang 10,14 Km, sehingga Martadinata Residence sangat cocok sebagai hunian yang refresentatif bagi kaum urban.

Peresmian proyek Martadinata Residence ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan yaitu Ibu Airin Rachma Diany. Ibu Airin Rachma Diany ini sangat mendukung adanya proyek Martadinata Residence ini. Ibu Airin Rachma Diany berharap dengan adanya Martadinata Residence dapat memberikan manfaat bagi pembangunan serta ekonomi di Kota Tangerang Selatan.

Lokasi Martadinata Residence ini sangat dekat dengan Kota Jakarta. Selain itu perumahan ini juga memiliki struktur bangunan yang modern, hijau, asri juga didukung dengan one gate system, sehingga selain memberikan kenyamanan juga keamanan yang terjamin bagi penghuninya. Martadinata Residence juga dilengkapi dengan fasilitas perumahan yang sangat lengkap, seperti gym, swimming pool, sport club', CCTV dan command center, one gate system, jogging track dan juga dilengkapi dengan danau modern minimalis.

Nah...siapa yang tidak tergiur dengan berbagai fasilitas yang super lengkap ini. Para penghuni tidak perlu bersusah payah menembus kemacetan, bila ingin berolah raga, semua sudah tersedia di area perumahan. Jadi bisa berolah raga bersama keluarga tercinta pastinya.

Untuk saat ini Martadinata Residence sedang melaksanakan progres pembangunan untuk gerbang yang megah, dan fase land cleaning yang diperkirakan akan selesai di akhir Februari 2018.
Sedangkan untuk memulai tahap pembangunan unit rumah akan dilaksanakan pada April 2018. Dan direncanakan masuk pada tahap serah terima kunci akan siap pada bulan Desember 2018. Martadinata Residence berkomitmen akan menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu dan kualitas yang terjamin.

Martadinata Residence dapat menjadi referensi yang sedang mencari rumah hunian yang strategis, nyaman dan aman. Selain untuk tempat tinggal Martadinata Residence ini juga sangat menguntungkan untuk  investasi. Karena harganya akan terus meningkat. Letaknya yang strategis dan selangkah dengan ruas jalan tol Jabodetabek akan menjadi incaran banyak orang.

10 Keuntungan Penghuni Martadinata Residence :

  1. Fiber to The Home
  2. Jaringan Listrik Underground
  3. Sistem Akses Kontrol Satu Pintu
  4. Pondasi Tiang Pancang
  5. Bandar Udara Komersial
  6. Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus
  7. Terminal Bus Type A
  8. Danau Modern
  9. Sport Club'
  10. Diapit oleh 2 Akses Tol Baru


Spesifikasi Bangunan Martadinata Residence :

PONDASI                         : Tiang Pancang
DINDING.                         : Bata Ringan, Plester, Cat
STRUKTUR.                     : Beton Bertulang
LANTAI RUANGAN         : Keramik HT 60x60
SANITAIR.                        : Toto/American Standard/Setara
CAT.                                   : ICI Dulux / Setara
KUSEN                               : Alumunium Gypsum dicat
LANTAI KAMAR MANDI : Keramik
LISTRIK.                            : 3300 watt

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Marketing Gallery :
Jl. RE. Martadinata, Pondok Cabe Udik Pamulang - Tangerang Selatan
Tlp     : 021 2944 6289
Email : info@martadinataresidence.co.id


tinapurbo@gmail.com
23 Februari 2018

Komentar

  1. Setuju mba, akses dan fasilitas penting dalam membeli rumah, jangan sampe nyesel deh ya.. Tanggerang sepertinya menjadi kawasan layak huni yg saat ini, banyak pembangunan disana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....lokasi yg seperti ini yg kita butuhkan saat ini ya...

      Hapus
  2. Asik banget kalau ada perumahan yang akses tolnya deket kayak gini. Terlihat banget huniannya nyamaan banget. Harganya berapaan, mbaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga mulai dari 750 jutaan mba...dan semua rumah dibangun 2 lantai

      Hapus
  3. Akses adalah pertimbangan pertama deh beli rumah karena akses akan memudahkan kita keruang publik, pelayanan publik, rumah sakit juga tempat belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba....kalau jauh kemana² membuat kita bingung

      Hapus
  4. Oindah yuks mbaa,,bolehlah kita tetanggaan huniannya nyaman banget, pusat kota lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin....yuk mba...kita booking biar bs tetanggaan

      Hapus
  5. Nice info buat yang mau cari rumah nih...


    Memez
    www.rumahmemez.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....ayo mba....buat investasi

      Hapus
  6. Aku kuga mau punya rumah selengkap Martadinata Residence. Nggak usah keluar jauh-jauh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga berharap bs punya rumah senyaman ini

      Hapus
  7. Fasilitas yg mendukung quality time keluarga jadi lebih banyak. Gak panggil tukang pijat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixixi....bener banget tuh Mpok....yuk Mpok kita beli satu

      Hapus
  8. Nyaman banget lokasinya, bisa jadi asset dan investasi juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....aksesnya jg sangat strategis

      Hapus
  9. Andai ada uang mau deh inves di sana, apalagi jalur MRT yaaaa....
    Moga2 ada rezeki bisa membeli satu atau beberapa rumah lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiinn.....semoga di jabah Allah do'anya ya mba....

      Hapus
  10. Wow lokasinya strategis banget nih dekat stasiun MRT Lebak Bulus. Mau ngemall deket ada Poins Square dan Carrefour. Ke PI deket. Es deket. Ada JORR juga. Pilihan tepat buat masyarakat yg butuh rumah nih mak Tinah 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..... Martadinata Residence strategis bgtt deh...

      Hapus
  11. salah satunya nih pengen tinggal di lokasi BSD sonoan lagi supaya gak digangguin sama mamak hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg pengen tinggal disana 😂

      Hapus
  12. pas buat orang yang lagi cari rumah jadi pilihan apalagi buat pasangan baru nikah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg belum nikah jg boleh mba..buat persiapan nanti

      Hapus
  13. Hunian ideal ya mba, loaksinya dekat ke pusat pusat keramaian juga ke jalur transportasi. efisien. udah gitu tempatnya bagus lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.....pengen bgtt bs punya disana

      Hapus
  14. Wah, dulu sering main ke daerah sini. Dulu tanah masih menghampar luas, sekaramg sudah banyak perumajan bagus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Eni, skrng disulap jd perumahan karena lokasinya strategis

      Hapus
  15. Sama kita, mba.. Beli rumah awalnya karena murah aja. Ga mikir kalau ke jalan raya tuh susah. Skrg menyesal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....kalau anak udh gede² dan sklh jauh, jebol jg di ojek xixixi

      Hapus
  16. Huaah aku jadi mupeng banget nih Mak Tina, perumahannya ada sport centre-nya, strategis pula ya tempatnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba dita, yuk mba....ambil unitnya buat investasi jg bisa loh....

      Hapus
    2. iya mba dita, yuk mba....ambil unitnya buat investasi jg bisa loh....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan