Dynamic Youth Lounge Adalah Ruang Kerja Yang Modern Dan Minimalis



Memiliki ruang kerja yang nyaman dan modern adalah impian semua orang, tidak terkecuali saya. Saya juga bermimpi ingin memiliki ruang kerja yang kekinian. Ruang kerja yang kekinian juga harus didukung oleh ruangan yang luas dan biaya yang tidak sedikit. Jadi untuk sementara impian saya itu akan saya pendam dahulu. Karena saat ini alokasi biaya hanya untuk pendidikan anak-anak.

Begitu saya mendengar bahwa K-LINK akan meresmikan Dynamic Youth Lounge (DYL) saya pun sangat antusias ingin menjadi bagian dalam peresmian tersebut. Karena saya sedang mempunyai impian ruang kerja yang nyaman dirumah, maka itulah peresmian Dynamic Youth Lounge (DYL) akan menjadi inspirasi dalam mewujudkan impian saya.

Jakarta 24 Januari 2018 K-LINK meresmikan Dynamic Youth Lounge (DYL) yang berada di gedung K-LINK Tower lantai 7. Lokasi ini tepat bersebelahan dengan ELC & PLC Lounge dan juga Salon K-LINK House of Beauty.
Dynamic Youth Lounge ini diresmikan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia "Dato Dr. H. MD. Radzi Saleh".
Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh sudah lama berniat membuat ruang kerja ini, dan akhirnya di awal tahun 2018 keinginannya membuat ruang kerja untuk member K-LINK dan masyarakat umum terlaksana.
Dato Dr. H. MD. Radzi menjelaskan tujuan dihadirkannya DYL ini adalah untuk menarik anak-anak muda agar ikut aktif terjun di bisnis K-LINK. Karena anak muda harus lebih bersemangat dan lebih berpotensi menjalankan bisnis MLM ini.
Dokumen foto : By Mira Utami

Dynamic  Youth Lounge (DYL) ini adalah ruang kerja yang sifatnya komunal dilengkapi fitur yang kekinian. Dalam ruang kerja ini dilengkapi dengan desain yang inovatif, kreatif dan dinamis. Semua fitur-fitur di ruangan ini sangat diminati oleh masyarakat milenial. Ruang kerja ini tidak hanya menyediakan meja dan kursi pada umumnya, tetapi dilengkapi dengan atmosfir yang lebih relax  dan Playfull yang akan membuat kita bekerja dengan tenang dan juga mendapat inspirasi yang cemerlang. Desain ini diharapkan untuk siapa saja yang berada disini akan merasa betah berlama-lama disini. Membuat siapa saja yang berada di Dynamic Youth Lounge ini merasa nyaman. Dynamic Youth Lounge ini memang didesain semodern mungkin, supaya yang berada disini tidak stress saat melakukan pekerjaan. Suasana yang relax dan Playfull ini tetap mengutamakan fungsi utamanya yaitu ruang kerja bukan ruang bermain anak.
Dokumen foto : by Mira Utami

Kelebihan dari ruang kerja ini juga dilengkapi dengan konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya. Dynamic Youth Lounge ini juga terdapat ruang khusus untuk Ladies Beauty Club' (LBC) yang dapat digunakan untuk demo make-up atau ruang pertemuan.
Lengkap sekali ruang kerja ini, dan bikin nyaman saat berada di Dynamic Youth Lounge ini.
Dokumen foto : by Mira Utami

K-Link menyediakan Dynamic Youth Lounge (DYL) ini agar menjadi ruang kerja member-member K-LINK dan sekaligus bisa dipergunakan untuk prospek calon-calon member K-LINK yang serius dan ingin sukses. Karena K-LINK memahami bahwa dalam bisnis MLM paling penting adalah menguasai seni untuk memikat hati calon prospek, bagaimana meyakinkan bahwa bisnis ini bisa menjadi solusi untuk masalah-masalahnya. Bisnis MLM sendiri dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Fasilitas Dynamic Youth Lounge ini ditujukan untuk ruang kerja bagi para member K-LINK.

Nah...enak kan...menjalani bisnis MLM K-LINK ini kita bisa memiliki ruang kerja sendiri yang nyaman dan tenang. Berbagai fasilitas yang kekinian membuat kita merasa seperti berada diruang kerja kantor.

Owh ya... Dynamic Youth Lounge ini terbuka untuk member K-LINK dan juga masyarakat umum. Tetapi ada kualifikasi yang diterapkan di Dynamic Youth Lounge ini, yaitu :
Free biaya masuk bagi member K-LINK yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin. Sedangkan untuk member yang berperingkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesar Rp 50.000. Untuk umum dan non member K-LINK juga dikenakan biaya Rp 50.000.
Siapa saja yang membutuhkan ruang kerja untuk mengerjakan pekerjaan kantor atau bisnisnya bisa banget mencoba ke Dynamic Youth Lounge ini. Rasakan kenyamanan layaknya ruang kerja milik sendiri.

Bisnis K-LINK MLM ini sangat berkembang pesat, membernya ada dimana-mana dan jumlahnya sangat fantastis. Itu lah yang membuat K-LINK yakin dan meresmikan Dynamic Youth Lounge ini. K-LINK sangat optimis tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang semarak untuk perkembangan bisnis MLM, para member K-LINK menjadi lebih bergairah untuk memperkenalkan K-LINK baik dari segi bisnis maupun produk-produknya kepada masyarakat luas, dengan berbagai fasilitas yang dapat mempermudah para member K-LINK untuk menjangkau calon prospek baru melalui online shop K-LINK www.k-net.co.id dan fasilitas lainnya dimana salah satunya adalah Dynamic Youth Lounge (DYL) sebagai basecamp bagi member K-LINK untuk berkerja mengembangkan bisnisnya.

Bisnis K-LINK ini sangat mudah dalam bertransaksi yang hemat waktu dan tenaga. Produknya yang inovatif, kompetitif, unggul dan memiliki value added. Pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu yang fleksibel, pola terukur dan memberikan income yang menarik, bisnis ini cocok untuk masyarakat milenial.

Bisnis MLM K-LINK ini sangat positif dan maju pesat. Bisnis yang menganut sistem syariah ini sudah banyak yang berhasil. Produk-produk dari K-LINK sudah teruji, berkualitas dan juga halal. Bisnis MLM ini menjual produk-produk kesehatan, kecantikan dan juga kebutuhan rumah tangga. Semua produknya sudah tidak diragukan lagi. Untuk produk kesehatannya sudah banyak yang cocok dan bisa sembuh dengan mengkomsumsi produk kesehatan dari K-LINK ini. Itulah sebabnya banyak masyarakat yang sudah terbantu dengan mengkonsumsi produk kesehatan dari K-LINK. Dan tidak sedikit yang sukses menjalankan bisnis MLM ini. Karena produknya sudah tidak diragukan lagi Dimata masyarakat.

Salah satu produk K-LINK yang saya pakai dan saya sangat cocok adalah Ayu Artis Oil. 
Ayu Artis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus kedalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit. Dapat mengobati nyeri sendi, pegal-pegal, pusing dan masuk angin.

K-LINK Ayu Artis Oil ini juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi. Memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi diarea nyeri sendi.
Masih banyak lagi produk-produk K-LINK yang saya pakai dan cocok.

Ingin mencoba dan membeli produk-produk dari K-LINK, anda bisa menjadi member K-LINK dengan mendaftar Disini

Dengan menjadi member K-LINK anda akan mendapatkan diskon potongan harga 20%. Lumayan kan....lebih murah dan hemat.
Silahkan dicoba sendiri khasiat dari produk kesehatan K-LINK. Produk-produk kecantikan dan juga kebutuhan rumah tangga juga tidak kalah ampuhnya. Segera deh belanja produk yang berkualitas, terjamin dan halal.


Jum'at 02 Februari 2018
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Potongan dua puluh persen lumayan lah, bisa buat beli bakso . Sehat keluarga dan keuangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...bener, siapa sih yg ga mau diskon ya Mpok...

      Hapus
  2. Tempat nyaman untuk bekerja, ga mahal pula dibanding kalau mesti kongkow di mall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba....dan pasti kita lebih konsentrasi kalau mengerjakan pr disini ya...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Murah banget ya untuk ukuran orang Jakarta. Rp. 50rb bisa menikmati semua fasilitas DYL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....murah, dari pada nongkrong di mall malah ga fokus ngerjain tugasnya, mending ke Dynamic Youth Lounge ini aja

      Hapus
    2. Hahahha, nanti bukannya kerja malah beli sepatu yaaak!!

      Hapus
  4. ruanganya coworking space banget penuh warna jadi betah deh kalau bikin acara disana atau menikmati seminar yang ada di K-Link tower. untuk umum juga bisa yaaa cukup bayar gocap bisa sepuasnya. ga ada hitungan jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....saya aja betah bgtt ada disini

      Hapus
  5. Keren memang DYL ini ya Mba.
    Cucok buat ngerjain PR yang DL nya ngadat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...dan jg cocok untuk semua kebutuhan ya...nyaman dan tenang

      Hapus
  6. duh tempatnya nyaman sekali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....bikin betah siapa saja yg ada disini

      Hapus
  7. Dynamic youth lounge ini bisa jadi opsi yg tepat utk mencari ruang kerja yg memberikan suasana nyaman sehingga bekerja menjadi lebih menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba.... kehadiran Dynamic Youth Lounge saat ini sangat pas, karena kebanyakan orang mencari ruang kerja saat ini sangat susah, ujung² di mall yg bikin boros

      Hapus
  8. Bagus ruangannya, jadi pengen ngeblog di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba...kesini, di jamin betah dan lupa pulang deh...

      Hapus
  9. Enak banget ya ruangannya, kondusif untuk kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. ..nyaman dan tenang, bikin kita konsentrasi

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Bantalan-bantalannya suka banget aku. Kerja di ruang kayak gini membangun mood lho. Harga aturable sama dana yang ada fresh dapat juga. Mantaps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...tinggal pilih mau duduk di kursi atau dibantalan² ini, bebas.
      Hanya dengan 50rb kita sdh bs internetan, minum dan cemilan

      Hapus
  12. Boleh nih nyobain Dynamic Lounge K-Link. Asik kayaknya tempatnya.

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Ayo mba....klu umum bayar 50rb sdh bs internetan, minum dan makan cemilan

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. ruang kerjanya nyaman banget yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....dan ada buat khusus beauty wanita gitu, jd cocok nih buat mba turis cantik bikin video atau tulisan tentang makeup disana

      Hapus
  16. Wah wah coworking space-nya keren bingits! Udah gitu biayanya terbilang murah ya mbak. Jadi kepingin main ke sana deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...cocok jg buat mba Tia, bs bikin vlog beauty disana loh, karena ada ruangan khusus wanita lengkap dgn lampu² hiasnya

      Hapus
  17. Hanya utk member Klink aja ya mak ruangannya?
    Penasaran kalau umum bisa jg gak ya manfaatin jd semacam co working space gtu? hehe TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk umum mba...cukup bayar 50rb sdh bs internetan diruang kantor, minum dan cemilan gratis

      Hapus
  18. oh terjawab sudah apa itu ayu artis oil, ternyata ini dari kata ayurveda ya mak XD aku naksir tempat kerjanya nih, instagramable banget !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....bener mba Maria, ayo mba....kita kesana ngerjain DL

      Hapus
  19. Bagus banget ruangannya, pasti nyaman ya mbak. Apalagi hanya 50rb udah bisa internetan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....skrng ga perlu lg nongkrong di mall mending disini lebih nyaman dan murah

      Hapus
  20. Asik banget Mak Tina. Tempat kerja begini, bikin nyaman, ide bisa muncul, jadi lebih fresh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....suasananya bikin kita konsentrasi. Jd betah ngerjain pr disini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer